Hack Windows XP (SP2) Passwords

24 09 2006

Apakah anda pernah menggunakan komputer di Lab atau pinjam komputer teman atau bahkan menggunakan komputer di tempat umum? Nah, biasanya klo di Lab (berdasarkan pengalaman pribadi) komputer pasti di-password dan jika ingin masuk harus tanya dulu ke sang empunya. Nah, sekarang kita dapat melihat password dari komputer yang kita gunakan tanpa merestart komputer atau pun tanpa menginstall program apapun seperti Cain, L0pthCrack, dsb. Hanya dibutuhkan sedikit ‘kepercayaan’ untuk meminjam komputer (istilah kerennya social engineering) dan 2 buah program, yaitu pwdump6 dan john the ripper. Tapi klo kebetulan ada login umum dengan tipe administrator, itu namanya Hoki! ga perlu cape2 pinjam login teman lagi :-D.
Sebelumnya mungkin anda pernah mendapatkan tutorial mengenai cara menge-hack password user yang ada Windows XP atau NT menggunakan pwdump. Yup, mungkin tutorial ini akan mirip dengan bagaimana cara menge-hack Windows XP, terutama Windows XP SP2. Lalu apa bedanya dengan tutorial yang lain? Saat ini Windows XP SP2 (atau mungkin juga SP1, CMIIW), menggunakan Syskey untuk memproteksi agar HASH (tempat menyimpan password yang dienkripsi) tidak dapat dibaca dan didump menggunakan pwdump atau samdump. Untuk lebih jelasnya berikut penjelasan mengenai Syskey [1] :

Syskey is a Windows feature that adds an additional encryption layer to the password hashes stored in the SAM database. The main purpose of this feature is to deter ‘offline’ attack. In fact one of the most common ways to gather passwords is to copy the system SAM database and then use one of the many good password crackers to “recover” the passwords; of course physical access is almost always required. So with syskey the attacker needs to remove the additional encryption layer to get the password hashes.

Jika dulu mungkin di Windows NT atau XP (sebelum SP2), kita masih bisa menggunakan pwdump atau bahkan langsung dengan KaHT, maka untuk Windows XP SP2 cara tersebut tidak dapat digunakan lagi (mungkin lebih tepatnya, pwdump tersebut tidak dapat digunakan lagi). Nah disinilah letak perbedaan dengan tutorial sebelumnya. Jika sebelumnya kita menggunakan pwdump versi lama, maka sekarang digunakan pwdump6 yang dikembangkan oleh fizzgig and the foofus.net Team. Kalau baca README dari pwdump6 ini, maka pwdump6 adalah :

pwdump6 is a password hash dumper for Windows 2000 and later systems. It is capable of dumping LanMan and NTLM hashes as well as password hash histories. It is based on pwdump3e, and should be stable on XP SP2 and 2K3. If you have had LSASS crash on you using older tools, this should fix that.

A significantly modified version of pwdump3e, this program is able to extract NTLM and LanMan hashes from a Windows target, regardless of whether Syskey is turned on. It is also capable of displaying password histories if they are available. It outputs the data in L0phtcrack-compatible form, and can write to an output file

Oh iya, agar pwdumpd6 dapat dijalankan dan mendapatkan HASH file dibutuhkan account yang mempunyai akses setara dengan Administrator. Nah, oleh karena itu kita harus menjalankan sedikit social engineering. Bilang aja ketemen kita, klo mengakses workgroup, tapi ga bisa klo pake login biasa. Tapi tenang aja, biasanya secara default orang-orang kebanyakan mebuat user dengan tipe account Administrator. Atau gunakan berbagai macam cara, daya, upaya maupun rayuan agar kita bisa dapat login terlebih dulu.

Jika udah punya akses dengan login tipe adiministrator, cara selanjutnya adalah tinggal menjalankan pwdump6. Jika anda punya flashdisk, simpan dan bawa terus pwdump6 ini kemanapun ada pergi, siapa tahu berguna suatu saat.. :-D. Ok, langsung aja kita jalankan pwdump6 ini. Sebaiknya copy dulu pwdump6 ke Hardisk (jangan dijalankan dari flashdik). Sebelumnya downlod dulu pwdump6 ini dari sini atau download dari mirror situs saya disini.

1. Jalankan CMD (Run->cmd)

2. Jalankan pwdump6 seperti berikut (misalnya PwDump6 berada di folder D:\PwDump6)

D:\PwDump6>PwDump.exe -o pass.txt 127.0.0.1

pwdump6 Version 1.3.0 by fizzgig and the mighty group at foofus.net
Copyright 2006 foofus.net

This program is free software under the GNU
General Public License Version 2 (GNU GPL), you can redistribute it and/or
modify it under the terms of the GNU GPL, as published by the Free Software
Foundation. NO WARRANTY, EXPRESSED OR IMPLIED, IS GRANTED WITH THIS
PROGRAM. Please see the COPYING file included with this program
and the GNU GPL for further details.

Using pipe {C411BDE9-594E-47F4-99B5-E94ADF194A45}
Key length is 16
Completed.

3. Setelah itu akan didapatkan file pass.txt yang berisi daftar user dan password yang masih dienkripsi. Contohnya akan tampak seperti berikut :

ach:1003:2BFA42D08601B951ABD697149E2F5967:73098347042E9109FA584CE843018F4F:::
Administrator:500:934A4750EC9859B3EA397B0F6EC18E34:732BD09D6834DA4A5A30300A6A045BF8:::
coba:1004:FBE4F28EE205F0BA79999C25263AA9AA:A69C199A4DF77CD41FCA6EA916A93868:::
Guest:501:NO PASSWORD********************* :NO PASSWORD*********************:::
HelpAssistant:1000:B3D2AE56C93F27B43C4F8419B1A21E9B: DC3DBB258A10B0C7EA9D92133267B905:::
SUPPORT_388945a0:1002:NO PASSWORD*********************: DF1DB672DA1B5C045ECA2490CA753D3B:::

4. Yosh!! password sudah ditangan. Proses selanjutnya adalah menge-crack file pass.txt dengan bantuan John The Ripper. Sebaiknya simpan dulu file pass.txt ke USB atau upload ke tempat yang aman, karena proses cracking ini bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Berdasarkan pengalaman, kalau passwordnya tidak terlalu sulit ditebak seperti “adminkeren”, “qwerty123″, biasanya dibutuhkan waktu yang tidak terlalu lama untuk mengecracknya lewat John The Ripper. Tapi kalau password menggunakan kombinasi yang aneh-aneh seperti “P4ssW0rD”, “S03S4h”, dsb, biasanya membutuhkan waktu lama, bisa ditinggal tidur atau maen aja dulu. Ok, sekarang gini nih cara ngecraknya.

Download John The Ripper untuk Windows disini. Untuk komputer yang menggunakan Prosesor AMD, sebaiknya menggunakan “john-mmx.exe”. Atau bagi yang menggunakan intel atau AMD, dapat menggunakan “John-386.exe”. Sebelumnya copy file pass.txt ke dalam folder tempat “John-mmx.exe” atau “John-386.exe” berada (John171w\john1701\run). Setelah itu tinggal jalankan perintah berikut dan tunggu dengan sabar :

D:\john171w\john1701\run>john-mmx.exe pass.txt
Loaded 8 password hashes with no different salts (NT LM DES [64/64 BS MMX])
REN123 (Administrator:2)
TEBAK (coba:2)
ADMINKE (Administrator:1)
MUDAHDI (coba:1)

Yosh!! sekarang passwordnya sudah terlihat secara kasat mata. Jadi password untuk user “Administrator” adalah “adminkeren123″, diperoleh dari menggabungkan Administrator:2 dan Administrator:2.

Administrator:1+Administrator:2 = adminkeren123

Sedangkan untuk user “coba” adalah “mudahditebak”!!

Mudah bukan? Intinya sih tinggal ambil HASH file (password yang dienkripsi) menggunakan pwdump6 lalu crack hasilnya dengan John The Ripper.

Nah, sekarang kalau kita mau pakai komputer teman di Lab, ga usah cari2 orangnnya lagi. Tinggal pake aja langsung user Admin lagi, tapi jangan sampai ketahuan ama dia….. :-D Atau klo anda lupa password Administrator, tidak perlu mereboot komputer, lalu mereset password anda. Tinggal ikut langkah2 diatas aja!
Referensi :

[1]. http://studenti.unina.it/~ncuomo/syskey

Thanks to fizzgig for you great tools, pwdump6 (http://www.foofus.net/fizzgig/pwdump)! I’ve been looking for this tools for a log time ago! Thanks dude!! and Thanks to pen-test@securityfocus.com!

Update : Cara yang lebih mudah dapat ditemukan di Hack Windows XP Password dengan Ophcrack :-D

Actions

Information

162 responses

24 09 2006
waone

Chai, puasa2 jangan ngajarin nyuri passwd orang dunk ;)), hehehe….. udah ah….. gw mo nyoba nge-hack password dl, halah.. :D

26 09 2006
dzaia_bs

chai… cepet insap ya!!!

26 09 2006
sodikin

wuih asyik bisa ngehack password orang, ehhh tp gue mau nanya nih, klau gue lupa password user account tunggal gimana Buka ke hal start, syukron sanget bantuannya, boleh dong kirimin crnya ke musodik2000@gmail.com

27 09 2006
fajar

nice tutorial guys……

27 09 2006
ilul

Mas…
Boleh minta tulung ga?
Komputer di rumah mo crack, cuma kok td di klik ga konek, ga bisa donlod pwdump ama john d rippernya…
bisa tulung send k e-mail aja?
makasih banyak yah sebelumnya…
anyway, nice work dude!

8 10 2006
Rasmus

aloo bisa minta ngak tips/tricks yang laen neh moga2 aja bia nambah ilmu thx beforeee

emil gw thiar_bj@yahoo.com

13 10 2006
pomz

hoho, chai klo ngebobol passwd linux ato unix ada ga?
kemaren dapet yang buat windows, tapi pake bootable CD gitu, dapet dari irongeek si tutorialnya.

btw johntheripper bukannya diben ama kaspersky ya, brarti emang kudu masuk ke admin dulu buat ngebunuh kasperskynya

hmm..nah klo kasusnya si empu komputer g ngasi login admin gimana tuh ??

(btw dosa ga sih, kan menyalahgunakan kepercayaan empunya komputer, jadi ada saran gimana kalimat ambigu yang baik supaya niatan kita mulus n g dosa ? :p :p [pertanyaan di bulan puasa ni, klo bulan lain tancep jabrig aja])

16 10 2006
Karanda Mayat

Gue pengen tau gimane caranya ngebongkar password bios tanpa, cabut jamper atau batere … wasalam

16 10 2006
chaidir

@pomz : klo bobol (atau lebih tepatnya “audit”) passwd linux ato unix, klo pake user root mah gampang, tinggal pake JTR :-D. Kebetulan kerjaan gw di kantor jd ‘satpam’ informasi, trus bhubungan dgn Team dr Bellua Asia Pasific. Nah salah satu konsultannya, Om Jim Geovedi, dia punya script buat audit passwd. Tp, gw sendiri blm pernah liat kyk gmn, soalnya scriptnya khusus buat internal Audit Team Bellua :(
Trus klo mo jalanin JTR, kan ga harus di kompi target. simpen aja dulu HASHnya, trus crack di kompi laen, sukur2 klo CPUnya kenceng :-D.
mm…. klo dosa apa ga, gw ga berhak nentuin, gw kan bukan ulama pemberi fatwa ;p. Tp, setau gw klo orang boong tuh dosa, makanya jangan boong ;p. Klo dia ga ngasih passwd adminnya? ya pake caranya si irongeek itu.. hehe.

@Karanda Mayat : Ane blm pernah ngecrack pass bios. tp klo reset tanpa cabut jamper ato batere sih pernah, tp lupa programnya apa.

31 10 2006
okly

bro gmn caranya ngebuka file/folder yang dipassword? OS nya Windows. Ada software yang keren gak u/ ngatasinnya

3 11 2006
arif

exploit DCOM-RPC yang ada baru bisa tembus ke XP SP1 …. untuk XP SP2 tidak bisa sama sekali, ada perkembangan terbaru ttg exploit ini ?

5 11 2006
chaidir

@okly
buka dari linux aja, pake liveCD linux :-D

@arif
sampai saat ini blm ada perkembangan lg, kan udah di patch jd SP2 :-D
coba cari bug/vulner yg laen deh… kan ada yg WMF, dsb.

14 11 2006
Belajar Hack Yuck! - Bagian 3 « aCh

[...] Nah, setelah kita ‘menguasai’ komputer target, skalian aja kita lihat password-nya. Caranya mirip dengan artikel saya sebelumnya tentang Hack Win XP SP2 Password, tapi karena ini remote maka kita harus ‘menyediakan’ program yg dibutuhkan yaitu PwDump. Agar cara ini berhasil, saya asumsikan pada komputer target user yang sedang login mempunyai akses admin. Klo user yang digunakan komputer target yang dimanfaatkan IE-nya hanya user ‘biasa’, pwdump tidak akan berhasil! [...]

22 11 2006
assemblink

hai para jawara hack yang sejahtera di nusantara
sebagai senior mu nanya gimana kalau kita berlangganan kontak kata terus,agar kit6a tau caranya gimana en data dan informasinya kasih lewat email kta kita seperti ke email assemblink ini boleh kan heheh. pingin nih

27 11 2006
[kedaikebun]

bos gimana caranya nyari bug dari software untuk web?
sekedar ingin tahu
kalo mo upload web, url yang gratis apaan ya?
makasih salam kenal

3 12 2006
joni

gw bagi software untuk ngebongkar username sam registre key program pleeeeeaaaaaaaasssssseeeeee. kirim ke email gw ya

4 12 2006
badray

bos tolong kasih tau donk!!!!!
gimana cara yang lebih mudah untuk hack xp2 selain under DOS?
); matur nuwon atas partisipasinya

4 12 2006
fuck u asshole

ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh fuck …..
why dont u write ENGLISH ??????

4 12 2006
chaidir

hey… don’t give a damn here!!
there are a lot of ENGLISH tutorial about this!!

you’re stupid a**hole!!

6 12 2006
Dina

bagaimana cara ngehack passwordsnya windows 2000

6 12 2006
chaidir

to Dina :
sama seperti cara diatas ko..
atau klo mau lgsg pake ophcrack aja… :-)

7 12 2006
uwek

bos…chai?! sehat aja khan
bobol password novell netware gmn?!ada cara yang lebih halus untuk bobolnya, n juga kasih tutorial ke aku dong yang bagian bobol2an password fitu.thanx be4…kirim ke e-mailku yach?!pinter deh bos chaidir nich…pake john banting segala. :)

10 12 2006
fiman

bro, gw mo minta tolong neh, di kompi gw ada 2 user account, sialnya password gw utk account yg administrator gw lupa…..
minta tulung dunks ajarin gw gimana caranya supaya gw bisa buka user account admin
tolong balas lewat e-mai gw ya bro
makasih banyak bro

12 12 2006
Lincoln

If you have Windows XP, why do you use linux?
Basically I dont see any advantages to using linux over windows xp, Im dual booting windows
and ubuntu. Ubuntu is nice and all but I dont see anything that would make me prefer it
over windows.The only thing i have been using ubuntu for is web browsing playing
music/movies (cant play games) which I can do better/hassle free in windows.
So what are the advantages of l using linux over xp?

20 12 2006
chandra

wah kalo mau bobol password bilang empunya dulu sih percuma aja mending tanya langsung,oya ogut punya beberapa technic buka password yang halus….kirim aja email, buka password bios tanpa buka jumper, buka password notebook tanpa bongkar , khusus buat FUJITSU mesti ganti CHIPSnya……ato bisa koneksi via LAN thanks………………..PAIJO (Ongisnade)

20 12 2006
chaidir

to firman :
sama kayak Dina, pake ophcrack aja :-D

to Lincoln :
there is no beryl in XP which is more attractive than animation in OSX :P

to Chandra :
iya.. mendingan tanya aja langsung ke empunya komputer.. gitu aja kok repot :P

21 12 2006
Arief Muhammad

aje gile…………. hebat lw! eh ngomong2 semua winzip di pwdump tuh hrz di instal ya sampe ke previous versionnya???? eh kata kakak saya di gramedia ada buku tentang hack ya???? klo mau bobol bank org gmn caranya???

sorry biznya saya masih SMP

7 01 2007
andi

bos…sudah dicoba kok gak bisa ya bos..
account ku bisa buat networking… tapi aku mau tau apa password admin networkingku…
pwdump nya udah aku install.. tapi kok gak mau jalan ya di command prompt… kenapa ya bos..? thanks lo bos…

13 01 2007
k.md

get

13 01 2007
rudi

pusing deh ama komp kantor yang serba di protek!! administrator networking masih bisa, jadi saya masih bisa kirim2 imel n maen internet tapi user account kagak bisa. Bos, kirimin dunk versi lengkap pelajaranya ya…
thx…

15 01 2007
i_vank

emang sebal kalo pake komputer kantor yang serba di protek. bos, komputer kantor gw kan dijejali ama segudang sofware remote monitoring semacam track4win, keylogger, deepfreeze (hinggga kita kagak bisa menginstal program apapun..huh!) nah, punya solusi ga buat menghindari itu semua? kalo ada tutorialnya bagi2 donk sekalian ama programnya :-D
sebelumnya gw pernah baca tutorial sejenid ini, penulis pake pwsex.zip n password reminder v.1.1 (apa masih kompatibel untuk windows sp2?, gw lom pernah coba pake sofware ini). penulis ini juga kasih trik buat ngelacak IP address LAN (pake internet maniac.exe n kaHT.exe), sehingga bukan cuma bisa ‘ngintip’ komputer orang bahkan kita bisa bikin direktori, rubah ampe menghapus suatu file…heks..ini dan ilegal kali ya…
nah, masalhnya kalo komputer temen kita itu ga aktip apa masih bisa kita tembus? dah tau ilegal masih nanya2 lagi hehe..

3 02 2007
Ihda

MAkseh Banyak Atas InformasiNya…Bagi2 Ilmu bagus Tu [-O

11 02 2007
WH125R

mas chain..punya trik sederhana log on kompie tanpa pake sofwtware?? saya pernah liat teman yg buka password kompi pake rumus2 keyboard aja..tx b4..

13 02 2007
kepiting_balap

bro…..kalo password yang di bios gimana?sedangkan kalo laptopmungkin batrenya yang bentuk chip/udah solderan?gw make toshiba dynabook a8/420cme.help pleaseee….

13 02 2007
chaidir
17 02 2007
kenzanin

kalau mbobol passwd di linux pakai saja single user pada saat booting waktu ada pilihan optional command line di grup utawa lilo tambahkan
“linux single” atau “linux emergency” (ingat tidak semua distro pakai pakai kata “linux” bisa “slax” bisa langsung atau yang lain) saya pakai suse dan langsung pakai single.
setelah booting selesai anda langsung jadi root tanpa promt password
lalu ketik “passwd” maka anda akan langsung bisa ngedit passwd atau just running as root

saya tidak menjamin ini berhasil untuk lengkapnya lihat:

http://www.redhat.com/docs/manuals/linux/RHL-7.3-Manual/custom-guide/s1-rescuemode-booting-single.html

singkatnya tidak ada PC yang aman selama user dapat mengaksess secara langsung ke machine untuk bijaknya gunakan gembok baja 20mm.

19 02 2007
Mulyo

makasih ya ats tipsnya, cos aq dah cri2 cra membobol pasword login xp, aq ksel bgt ma temen aq yg ga mw pnjmin komp lalu di pasword. rasain tuh akan aq bobol. makasih sekali lag!!!!!!!1

22 02 2007
Dina

Gimana sih caranya supaya gua bisa pake usb flash gue dikomputer kantor gue, soalnya selalu keluar administrator protect. buat yang tahu caranya tolong kasih tahu gue dong ke e-mail gue. hard_dina@yahoo.com

22 02 2007
Dina

oh iya gue lupa os di kantor gue windows 2000nt

23 02 2007
Rizki Ardianto

Gila nih program Ok banget Bang’s. Kalo ada cara hacking-menghacking lagi Contact gw donk…
Laen kali kita coba rame-rame hack password Komputer server suatu perusahaan. yeee… he..he..he..

Newbee … gw minta kasih tau donk web yg ada program hack-hack yang laen..

1 03 2007
Ahmad Dzikir

Sepppp… berhasil deh… gue crak komnya babe gue… heheehh

4 03 2007
hoey

aku udah Download John The Ripper untuk Windows tapi aku belum tau bagaimana cara menjalankannya.
aku minta cara atau langkah-langkah untuk menjalankan program tersebut dimulai dari menghidupkan comp sampai dengan menjobol password administrator tersebut.
terus…. apakah program ini di copy ke CD atau flashdisk.

5 03 2007
Byop Perdana

mas bagus bgt cara ngehacknya tapi aku mau tau gemana sih caranya membobol pasword windows yg ada di admin

14 03 2007
madnoah

gw minta tutorial hacking yang dasar-dasar aja dulu deh…sumpeh gw tertarik banget ama hacking dan udah dikit2 belajar. kirim ke email gw y…plizzz…thanks

28 03 2007
didi hermawan

maaf ya saya mau tau gimana caranya kita nge crak password orang tanpa harus memakai login admin ada cara nya gax kasih tau dongk komputer saya gax bisa diinsal soalnya lupa password adminnya yang inget cuma password limited ja tolng ya ,tanks

28 03 2007
Imam

Hm…. Boleh juga .. Tapi bagaimana kalau dalam 1 komputer dg OS XP itu ada 3 account .. dan kita tidak tahu account administrator mauapun yg setara …( jadi kita hanya bisa masuk dg guest ) !!!!!
Tolong bantuannya ????

7 04 2007
putu shinoda

tanpa harus sosial enggineering dulu, ada cara lain ga untuk masuk ke kompie orang lain (XP SP2) via LAN?klo ada yg tau caranya, tolong beritahu via email saya.makasi

15 04 2007
Rolan

Setelah saya menjalankan PwDump -o 127.0.0.1 malah process cannot access the file because it is being used by another process.
Ada yg bisa bantu?

21 04 2007
DONI

TOLONG DONG KIRIM PW DUMP6 N JHON 386.EXE SO SAYA BARU BANGET MAU BELAJAR HACKER DASAR BANGET U KOM LAB KAMPUS SO DOSEN SAYA ADA YANG SOMBONG MENGENAI DATABASE DAN JARINGAN TAPI SO TAU TOLONG SAYA MAU BUKTIIN BAHWA SETIAP ORANG PASTI ADA KELEMAHAN DAN KLEBIHAN

24 04 2007
aang saroji

mas,tolongin saya bisa ga sehhh..??????? saya punya masalah di sekolah saya kan user ga boleh ke admin sama temen saya boleh minta caranya g?????

26 04 2007
Mas Rio

Saya udah lama mau tau software yang bisa bikin saya :
1. Masuk ke Komputer Org lain dgn WinXP SP2 , Via LAN dan bisa membuat/menambah file/hapus file dsb.
2. Ada nggak cara mendapatkan Password Yahoo Mail seseorang via Internet? kalo tau cara atau toolsnya tlg kasih tau ya…
Makasih semuanya..
Semoga ada yang berkenan mengirimkan ke email saya..
++RIO++

26 04 2007
Mas Rio

Mau tambahin….untuk Request yang aku tadi kirim.
Bisa dialamatkan ke amadeuz_cafe@yahoo.co.id
Trims banget ya…

29 04 2007
sniffer**

klu mo tau default gateway server apa aje, walopun kita kaga nyambung di server tersebut gimane ….????

3 05 2007
arie

pak saya kurang jelas cara bobol pass xpSP2, program bobol download di mana dan tau gak cara bobol deepreze. thank!!

3 05 2007
benk

mas bis minta tolong ga? saya mau buka folder tapi terproteksi gimana cara bukanya kalo boleh saya minta programnya dan program untuk kunci folder

terima kasih

3 05 2007
kecap

mas,, koq g ada yang file executable-nya(dari zip)? truz ak coba downlot dari mirror sampeyan koq jg hang?

9 05 2007
Mr.Black

pak bisa nggak ngecrack jaringan tanpa software tertentu tapi memanfaatkan software windows itu sendiri, kalo nggak bisa anda masih amatir soal ngecrack alias cuma tahu dari software milik orang lain!! BTW anda spesialis atau cuma duplicated saja……??????

19 05 2007
kecap

maksudnya apa? ..hwe2x maaf mash blajaran

19 05 2007
kecap

“” ini apa?

30 05 2007
Cucu Suryana

Tolongin dong pwdumpd6 nya di kirim via e-mail, soale aq ga bisa ngedowlad tuh, makacih sebelumya ya…..

30 05 2007
intrud3r

sebagai catatan, kalo kombinasi password semakin sulit, misalnya gabungan angka (0-9), huruf (a-z), dan tanda baca (!@:” dll) maka john the ripper tidak bisa menemukannya. Ak dah coba .

16 06 2007
daniel setiawan

bagaimana cara untu mengetahui pasword yang telag diganti oleg orng lain tanpa sepengetahuan saya, karena

18 06 2007
akhmad sekhu :: Hack Windows XP SP2 :: June :: 2007

[...] target, skalian aja kita lihat password-nya. Caranya mirip dengan artikel saya sebelumnya tentang Hack Win XP SP2 Password, tapi karena ini remote maka kita harus ‘menyediakan’ program yg dibutuhkan yaitu [...]

21 06 2007
Johny

Sipp Bro..buat tutorialnya..tapi ada engga caranya tanpa perlu “social engineering” dulu ke empunya komputer…thx..

4 07 2007
sa3a

mas boleh nanya gak?? gimana sih cara masuk ke komp orang dan melihat isi hardisknya. tapi lewat jaringan!!!! dah gitu ada passwordnya lagi!!! kira2 bisa gak??klo bisa tolong kasih tau caranya donk. klo mau tolong kiriminin caranya pake email. klo pake software, nama softwarenya apa dan dapat didownload free dimana??

4 07 2007
sa3a

mas boleh nanya gak?? gimana sih cara masuk ke komputer orang dan melihat isi hardisknya. tapi lewat jaringan!!!! dah gitu ada passwordnya lagi!!! kira2 bisa gak??klo bisa tolong kasih tau caranya donk. klo mau tolong kiriminin caranya pake email. klo pake software, nama softwarenya apa dan dapat didownload free dimana??

9 07 2007
sixer

cara ngebobol password server gmn euy ??/
tolong kasih tau yg gampang2 aja . . . . .
soalnya gw dikit katro nich….

waktunya balas dendam . . .hahahahahahahahahh

than’x brow …

10 07 2007
aa

mas yang baik minta tolong dong!
kan gini saya tuh suka menggunakan internet publik yang dipasword, dan di jatah per point. point saya habis sehimgga gak bisa log in!
yang saya pengen tanya bagaimana caranya supaya dapat login bebas/gratis/free dengan tanpa tool melainkan dengan fasilitas komputer seadanya, apa yang harus saya lakukuan?
kalau anda bisa jago lah,buat siapapun yang tau,tolong kasih tau saya ke email :the_realman06@yahoo.co.id
terima kasih

10 07 2007
paijo

nih tips buat bobol password toshiba notebook, IBM notebook, BIOS reset DLL.kirim mail pasti di balas info@gudangbekas.com

regards,suwun
chandra westerling

10 07 2007
paijo

1-5-10
2-11
3-17
4-12
6-16
7-13
8-14
9-1
pin loopback pararel, tinggal colok ke laptop lansung auto reet password siipppp.
info@gudangbekas.com

chandra west

10 07 2007
ongisnade paijo paitun poniyem

unlock password IBM Notebook pake Software dan kabel:

http://sodoityourself.com/hacking-ibm-thinkpad-bios-password/#more-67

coba aja pasti bisa

10 07 2007
chandra west

dahh di coba????? gampang kan

22 07 2007
toher293

eh brp-bro toloooong minta program-program buat bobol pasworenya donk, dowlodnya dimana…maklum msti gk tau papa jd pengen nyoba, katanya mudahkan

24 07 2007
oon

kayak nya ok nih and patut di coba….thenks

1 08 2007
petchan

link ini coba aja, buat pengalaman heck password

http://sodoityourself.com/hacking-ibm-thinkpad-bios-password/#more-67

makasih

1 08 2007
petchan

unlock handhelts: PALM pake “hard reset”

power button + reset key tekan bareng 5 detik lepas.

terus ada pesan pilihan, “pilih erase data all”

makasih, semoga berguna

3 08 2007
Imam

tulung…tulung…tulung…
saya g bisa download pwdump6 n john the rippernya, gagal mulu. tulung dunkZ
kirimin ke aquairkencingku@gmail.com

20 08 2007
Haryadhi

gmn caranya ngebobol password friendster orang? tolonglah ajarkan saya wahai suhu…thanks a lot..

30 08 2007
xandros

mas mo nanya dunks

kaloo mo bikin 2 user account, yang satu administrator yang satu nya user biasa
nah yang administrator full access bisa konek internet tapi yang user ga bisa cuman lokal area saja,ini ga pake server tapi dalam jaringan.

itu dimana otak2 atiknya………

kirim dunks jawabannya ke email saya.arwots@yahoo.com

makasih sebelum

30 08 2007
xandros

ralat emailnya arwots@yahoo.com ga pake saya hehehe :d

8 09 2007
johnly

Kalo user yang dipakai untuk nge-hack ga punga role sbg administrator gimana ya?

26 09 2007
naruto

Gimana bisa login ke administrator windows 2003 server, sedangkan aq hnya bisa sebagai anonymouse, trim’s sebelumnya

8 10 2007
yudhi

Oke deh … langsung aja nih…
gw termasuk newbie di dunia linux.
gw mau tanya nih….

kantor gw pake suse linux, trus ga ada fasilitas buat musik player atau chat…
gw dah coba install. tapi… butuh administrator password.

gimana dong caranya?

thanks banget deh kalo mau ngejelasin apalagi ngirimin email ke yudhi.yd@gmail.com

19 10 2007
dani

pengen bisa cara ngerubah pasworrd orang lain tapi pake komputer sendiri

19 10 2007
Deden jaenudin

Mas saya minta tolong neh…
Gimana Caranya Aktivasi windows XPSP2, soalnya tiap saya install cuma bisa dipake untuk 1 bulan.
Please help me….!!!

Would u solve my problem? Please send to my e-mail…

20 10 2007
blass

mas chaidir, bisa ga crack password folder sharing di xp? jadi mo liat folder sharing orang, yg pake user ama password. minta tulung ya… :) makasih sebelumnya.

23 10 2007
Whatever....!

kalo pgn cari tau tentang username n password u sniffing aja pake Cain N Abel,nah dari situ u brute deh hashnya……

29 10 2007
Hack Windows XP SP2 (Metasploit)

[...] target, skalian aja kita lihat password-nya. Caranya mirip dengan artikel saya sebelumnya tentang Hack Win XP SP2 Password, tapi karena ini remote maka kita harus ‘menyediakan’ program yg dibutuhkan yaitu PwDump. Agar [...]

22 11 2007
kationg

Pak, tolong tanya kalo buka file (MS.Access) yang dipassword bagaimana caranya ato ada programnya yang gratis.trims

22 11 2007
Ashyck

Mas, mau tanya nih gmn ya kl kita download itu terkadang musti registrasi,ada gk ya cara mudah untuk download tanpa harus registri.aku mnt tips n triknya dong, kirim ke email aku ya

3 12 2007
Ary

Thanks ya atas informasinya…kalau ada informasi baru tolong kirimin k email saya ya….

7 12 2007
Belajar Hack Yuck! (3) - Hack Windows XP SP2 « FIREX

[...] target, skalian aja kita lihat password-nya. Caranya mirip dengan artikel saya sebelumnya tentang Hack Win XP SP2 Password, tapi karena ini remote maka kita harus ‘menyediakan’ program yg dibutuhkan yaitu PwDump. Agar [...]

16 12 2007
men

bagi2 dong tips heckernya

16 12 2007
men

bagi2 dong tips heckernya :)

2 01 2008
iraz

haloooo…..
wa leh gabungkan?
masalahnya wa terlalu bodoh tau tau tentang hacker……
minta tipsnya dong
maksih…..
salam kebebasan

6 01 2008
joko

kalo untuk sp2 si tutorial itu kok di metasploit 2.7 mode expploitnya gak ada??bisa bantu????Plizzzz

7 01 2008
imran

Adakah program yang boleh menewaskan ( mengalahkan ) winarp attacker?. Mintak maaf. Saya orang malaysia. X reti cakap indonesia. Kalau ada tolong beritahu saya yer. Harap2 sangat.

24 01 2008
Hack Windows XP (SP2) Passwords « Reyhan Weblog

[...]   Hack Windows XP (SP2) Passwords Januari 25, 2008, 12:50 am Diarsipkan di bawah: tips, trik | Tag: Hack Windows XP, tips, trik Hack Windows XP (SP2) Passwords [...]

10 02 2008
dhani

mas chai, tlngin gw dok..
gw kok gk bs ge-encrypt file “pass.txt” ya??
klo habis nge-encrypt lgsung muncul tulisan “no files has loaded”.
gimana tuh??
tlg ksh tau y caranya n kirim aj ke email gw di dhani_amour_jbarret@yahoo.com
thanks..

11 02 2008
Hack Windows XP SP2 « Bluemeda

[...] target, skalian aja kita lihat password-nya. Caranya mirip dengan artikel saya sebelumnya tentang Hack Win XP SP2 Password, tapi karena ini remote maka kita harus ‘menyediakan’ program yg dibutuhkan yaitu PwDump. Agar [...]

17 03 2008
bryan

saya menggunakan pwdump..tetapi setelah saya menulis langkah di atas yang ada bukan password length: 16, yang keluar adalah
“failed to open SCM
please return…”

itu apa artinya, dan apa yang harus saya lakukan???terima kasih..

2 04 2008
Learn 2 Be HacK and Be The Hacker « All In OnE

[...] target, skalian aja kita lihat password-nya. Caranya mirip dengan artikel saya sebelumnya tentang Hack Win XP SP2 Password, tapi karena ini remote maka kita harus ‘menyediakan’ program yg dibutuhkan yaitu PwDump. Agar [...]

7 04 2008
elang-jawa

saya sudah mencoba meng-Crack admin dengan menggunakan PwDump6, tetapi setelah saya aktivkan PwDump, di cmd muncul kata-kata seperti dibawah:

pwdump6 Version 1.6.0 by fizzgig and the mighty group at foofus.net
Copyright 2007 foofus.net
This program is free software under the GNU
General Public License Version 2 (GNU GPL), you can redistribute it and/o
modify it under the terms of the GNU GPL, as published by the Free Softwa
Foundation. NO WARRANTY, EXPRESSED OR IMPLIED, IS GRANTED WITH THIS
PROGRAM. Please see the COPYING file included with this program
and the GNU GPL for further details.
Logon to \\[-n]\IPC$ failed: error 53

selain itu, pass.txt yang didapatkan dari crack PwDump6 kosong.
tolong kasih solusi

11 04 2008
sandi

eh gmna dptin pwdumpnya gw gak ngerti tuh bosss

18 04 2008
sabil

klu ada anti virus nya apa ga ke deteq sbg virus tuh
menurut gw terutama yang johntrp biasanya didetek sbg virus
mmmmmmmmm
gimana nih kasi solusi yang tanpa pro gram ada ga????
heheheh

tapi sebagai bentuk penghar gaan thankssssss udah bagi tips g

19 04 2008
odie

Bro… gw uda coba cara nge-hack password winxp sp2 dengan tutor yg uda lo jelasin di blog, thx ya… lumayan sukses (Tips &Trixnya). skarang gw mo belajar nih cara ngehack jaringan Kompi yg ada dirumah gw dan di tetangga gw, bisa ga kasih Tips & Trix lg buat gw. Pake Software apa yg ok buat nge-remote kompi target gw tanpa gw harus nginstal dulu di kompi target (OS nya Win XP SP2). Tolong ya Bro bagi Ilmunya… Kirim ke Email ya… Thx

23 04 2008
brick

its good

27 04 2008
sigarts

nice !!!!!!!!
asyik nich ,ok trs man

9 06 2008
akiwa

Si John Dan Pwdump emang hebuaaat benerrr,

17 06 2008
20 06 2008
sqito

thx alot tuk semua aku mao nanya bisa g kita tau password org yg ngirim e-mail ke kita? kalo bisa gimana? thx be4

27 07 2008
budhisantoso97

mas kalo buat buka password YM atau email yahoo gimana, mw buka emailku yg lama dah gak bisa neh..thks, lgsung ke email saya mas busant70@gmail.com, thks..kalo bisa sya jadiin sodara deh hehehehe:D

2 08 2008
amien

mas mo tanya gmn buka paswrd depreez sama buka paswrd email di yahoo
tolong di bls ya soalnya ada data penting di email maksih..)

2 08 2008
amien

mas mo tanya gmn buka paswrd depreez sama buka paswrd email di yahoo
tolong di bls ya soalnya ada data penting di email maksih..)
jwbnya lewt email saya aja
amien_maruf@yahoo.com

21 08 2008
juanda

mas,mw nanya gmn cara cari tau password utk friensdster.smentara user name n id nya udah d ganti,jd g sm kaya email awalnya..
id friendster beda dgn id email..
bls k email saya ya..
makasih..

21 08 2008
punker

ada yang bs bntu kasih tau gmn cri tau password friendster saya g?..
id friendsternya punkernopinker@makes.noisy
tp id email saya putiihere4u@yahoo.com
tolongin dong..
sy lupa passwordnya krn sk d gnti2..
tolong y..

19 09 2008
otonk

kuereeeeeen bos..

21 09 2008
indra

Siap bro, aku coba dulu

30 09 2008
dono

ahk…omong kosong nih isi blog…

12 10 2008
Raf

thanks ya mas?
saya kan coba informasi yg mas berikan.
trima kasih

27 10 2008
bucha

mau nanya donk, kalo ngehack software yang trial pake apaan atau bagaimana…?
trus ada yang tau caranya nge hack software pake install code. untuk bisa tau code install gimana caranya?
bagaimana biar bisa tau code nya.
jadi kalo kode itu yang kita masukkan akan dapat mengaktifkan fitur-fitur lain
tolong…… donk

31 10 2008
suryadi

mas tolongin sayani………..
saya pengen tau bagaiman atrik bobol pasword user n addministor di Xp n linux donk
klu boleh kilim k e-mail saya aja…………..
suryadi_include@yahoo.com

7 12 2008
TIRz

saya sudah mencoba ke run\cmd , truz ngikutin yg anda beritahu tapi tidak bisa.

tulisan nya gini is not recognized as an internal or external command.

tolong jelaskan lebih terperinci kpd saya.

email: sauke_uchica72@yahoo.co.id

8 12 2008
tHe Rei

Mas bisa bantuin ngbuka password Yahoo mail g? keseringan ganti jd lupa tucch.. banyak adata pula, beeuh…! maaf soalnya ak br ngenal Hack..HIKS..HIKS. pusizing neeh.. Pliz..plizz.plizz.
send ke e-mail ak YACH.. abzolute_zae@yahoo.com

8 12 2008
tHe Rei

eh iya, lupa..sekalian buat ngbobol account password friendster..thanks

20 12 2008
anak blitar punya

[...] Hack Windows XP (SP2) Passwords [...]

2 01 2009
Blogmarbangun | Hacking windows XP

[...] target, skalian aja kita lihat password-nya. Caranya mirip dengan artikel saya sebelumnya tentang Hack Win XP SP2 Password, tapi karena ini remote maka kita harus ‘menyediakan’ program yg dibutuhkan yaitu PwDump. Agar [...]

6 02 2009
wandi

Mas ko aku jalanin Si John munculnya pesan ini ya ” No Password hashes loaded ”
padahal caranya sdh ikutin petunjuknya

9 02 2009
Belajar Hack - Hack Windows XP SP2 « blog all in one

[...] target, skalian aja kita lihat password-nya. Caranya mirip dengan artikel saya sebelumnya tentang Hack Win XP SP2 Password, tapi karena ini remote maka kita harus ‘menyediakan’ program yg dibutuhkan yaitu PwDump. Agar [...]

17 02 2009
arie

kalo kt gw seh pk usb lebih gampang deh,,tinggal reboot tanpa harus pinjem ato ngemis-ngemis yang punya komputer…

10 03 2009
something

mas, koq g bisa ….

yang keluar pesan “No Password hashes loaded ” thu kenapa …???

tolong cari solusinya, kalau dah kirim ke e-mail Q ya … !!!!

please ……

7 04 2009
edy

kwkwkwk hebat seklai cara heck na gampang lagi heheheheheheheheh

2 05 2009
Lorder

Mas ksh tau cara buka password yahoomail donk please,makasih ya sblmnya. kirimin k email-ku ya d icallica@plasa.com

2 06 2009
diaz

kuk Failed to Open SCM

9 06 2009
Master_Hacker

Mas klo maw cri kode atau hack komputer / software langsung dateng ke blog
dark-tifar.blogspot.com

22 06 2009
Ismail

mas, aku dah nyoba, dah dapet file pass.txt, pi wkt di crack pke john the ripper kok komentarnya “no password hashes loaded” padahal langkahnya dah sama persis lho.

15 07 2009
gur dur

ngapain ngehack segala kl tentang pasword ..tanya aja pasord nya ama yg punya pc gitu aja koq repot

25 07 2009
chonde

klo cara hack password administrator windows.tanpa masuk dulu ke guest atau user gimana….please bantu………………..

18 08 2009
andy

gw mau nanya ni, cara buka password windows gimana???
pas buka komputer ada login n minta password
help me please…………

19 08 2009
neo delacode

payah dah harus main install dulu …………………
beginiiiiii………….
ada yang lebih keren………………….mau tahu tanpa install bahkan minta izin

18 09 2009
zinggles

mo tanya dunk..klo pake kompi yang dual boot ama linux(red hat) bisa ga jalanin pwdumpnya(under linux)?thx ya.

27 09 2009
hanan

mana koq ga bisa..

14 10 2009
The Newbie Hacker Blog's

[...] target, skalian aja kita lihat password-nya. Caranya mirip dengan artikel saya sebelumnya tentang Hack Win XP SP2 Password, tapi karena ini remote maka kita harus ‘menyediakan’ program yg dibutuhkan yaitu PwDump. Agar [...]

22 01 2010
Hack Windows XP SP2 « Expression Of My Love

[...] target, skalian aja kita lihat password-nya. Caranya mirip dengan artikel saya sebelumnya tentang Hack Win XP SP2 Password, tapi karena ini remote maka kita harus ‘menyediakan’ program yg dibutuhkan yaitu PwDump. Agar [...]

8 02 2010
Belajar Hack Yuck!Windows XP SP2 « Hermanwansyah's Blog

[...] target, skalian aja kita lihat password-nya. Caranya mirip dengan artikel saya sebelumnya tentang Hack Win XP SP2 Password, tapi karena ini remote maka kita harus ‘menyediakan’ program yg dibutuhkan yaitu PwDump. Agar [...]

12 04 2010
DUR

tolongin aku dong mas aku wong deso tapi aku kerjane ning komputer sok kadang lupa password karena komputere banyak di kantor ajari aku cara memunculkan password xp 2 dan satu dan win98
sebelumnya ku ucapkan makasih
oh ya kirim ke emailku ajaa biar aku mudah heheheheeee

21 04 2010
kaka

bagus banget mas….
btw bisa ngasih tau cara untuk bisa membobol password wireless yang diprotek g’ mas, coz dikampus aku ada beberapa sinyal wireless yang tersedia akan tetapi yang difreekan ke mahasiswa cuma ada 5 sinyal dan itupun dengan frekuensi yang lemah. setahu aku ada 2 sinyal dikampusku yang frekuensinya bagus tetapi sayangnya dipassword….
tolong donk mas caranya membobol passwordnya…
trims

22 04 2010
Benimegicsen's Blog

[...] target, skalian aja kita lihat password-nya. Caranya mirip dengan artikel saya sebelumnya tentang Hack Win XP SP2 Password, tapi karena ini remote maka kita harus ‘menyediakan’ program yg dibutuhkan yaitu PwDump. Agar [...]

18 06 2010
hanip

Mas atw Tmn-2x semua. ak py trouble. dikantorku. pakai jaringan LAN. ak, mo login ke kompie mereka. tapi di password. mhn bantuan dan petunjuknya untuk bs ak akses. karena saya sgt awam. atas bantuannya trima kasih dan jg lupa kirim ke e-mail sy.

25 06 2010
lia

cara buka fb orang g mna sih
aku ga tau apa pa…
sopwer juga ga tau
kirim keimail aku
liadepot@yaoo.com

2 08 2010
firman

Mas Chaidir, saya mo minta tolong neh, di kompi saya ada 2 user account, sialnya password saya utk account yg administrator saya lupa…..
minta tulung dunks ajarin saya gimana caranya supaya saya bisa buka user account admin….karena lupa pass admin jadi saya gak bisa masuk ke windows neh..

9 11 2010
GUSTI

pingin banget bisa jebal jebol…..password….boleh ga pak,email bapak saya jebol paswordnya…..trims

1 12 2010
Hack windows security | Upzzpu's Blog

[...] target, skalian aja kita lihat password-nya. Caranya mirip dengan artikel saya sebelumnya tentang Hack Win XP SP2 Password, tapi karena ini remote maka kita harus ‘menyediakan’ program yg dibutuhkan yaitu PwDump. Agar [...]

3 01 2011
ido

kok…..ga bs didownld mas…. tolong kirim lewat email ya… makasih buth bgt.

5 01 2011
alan

agan…
ane punya warnet.. lucunya tiap jam 3sore sampe jam 6 smua client nda bisa konek internet…
setelah itu konek seperti semula.. hari berikutnya sama kejadianya..
anehnya kmputer operaton bisa konek internet… kasih solusi ya agan2 yang baik…

13 01 2011
trezee

gan,,,
ane bingung ama penjelasa2 di atas,,,

tolong kirimin ane via email penjelasan yang lebih simple donk,,,

trezeeman@yahoo.com

13 01 2011
trezee

ane ucapin terima kasih sebelumnya….

25 03 2011
Belajar HACK « roesdeeanto

[...] target, skalian aja kita lihat password-nya. Caranya mirip dengan artikel saya sebelumnya tentang Hack Win XP SP2 Password, tapi karena ini remote maka kita harus ‘menyediakan’ program yg dibutuhkan yaitu PwDump. Agar [...]

8 05 2011
keyboard

nyong ora paham bosss….

2 06 2011
Hack Windows XP (SP2) Passwords « Nandaheykhen's Blog

[...] Hack Windows XP (SP2) Passwords [...]

17 11 2011
rougerdeluffy

makasih atas infonya gan sangat membantu

14 12 2011
Dio

hufff…blum ngrti nih …

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 43 other followers

