Hack Windows XP Password dengan Ophcrack

24 01 2007

Intro

Sebelumnya saya pernah membuat tutorial mengenai Hack Windows XP (SP2) Passwords menggunakan pwdump6. Namun, cara tersebut mengharuskan user dengan status admin agar dapat ‘dump’ file HASH dari Windows. Sekarang saya akan menyampaikan cara lain untuk ‘cracking’ password Windows XP (semua versi) dengan menggunakan Ophcrack.

Ophcrack is a Windows password cracker based on rainbow tables. It is a very efficient implementation of rainbow tables done by the inventors of the method. It comes with a GTK+ Graphical User Interface and runs on Windows, Mac OS X (Intel CPU) as well as on Linux.

Hebatnya lagi, Ophcrack tersedia dalam bentuk LiveCD, sehingga tidak diperlukan proses instalasi dan tidak perlu password admin, hanya butuh akses agar komputer dapat booting dari CD (biasanya urutan booting default BIOS komputer saat ini dimulai dari CD/DVD ROM, so don’t worry) :-D . Ophcrack LiveCD merupakan Linux yang berbasis SLAX (turunan dari Slackware) dan sudah terdapat Ophcrack dan Rainbow Table untuk cracking password alpanumerik.

Intinya hampir sama dengan cara kerja pwdump6, namun karena Ophcrack menggunakan linux LiveCD sehingga dapat langsung mount file sistem Windows tanpa perlu login ke Windows serta membaca file Hash (windows\system32\config) dan melakukan dump ke file text biasa yang kemudian dapat langsung di crack. Dan hebatnya, tidak perlu Tools seperti JTR lagi, karena crack dilakukan dengan Ophcrack menggunakan Rainbow Table dan memberikan hasil yang sangat cepat.

Ok.. langsung aja kita praktek, tapi sebelumnya pasang disclaimer dulu ah… biar bisa ‘lepas’ tanggung jawab kalau tutorial ini disalahgunakan oleh pihak lain :-P

Disclaimer:

This document was written in the interest of education and care of awareness for unaware people. The author cannot be held responsible for how the topics discussed in this document are applied.

Lets Begin

Pertama kali anda harus mendownload file ISO Ophcrack LiveCD dari sini. Lalu burn ke dalam CD. Dan selanjutnya boot Komputer ‘target’ dari Ophcrack LiveCD, maka akan tampak seperti ini :

boot.JPG

Tekan Enter dan biarkan proses Booting berlangsung. Ophcrack akan otomatis masuk ke windows manager menggunakan fluxbox dan langsung menjalankan Ophcrack. Proses pertama adalah mendapatkan file HASH dari partisi yang berisi file Windows kemudian di dump ke file /tmp/ophcrack.tmp

dump.JPG

Kemudian tunggu beberapa saat untuk melakukan cracking.

Saya melakukan pengujian menggunakan spesifikasi sebagai berikut : Prosessor AMD +2000 1.6 Ghz, Memori 256 Mb dan dijalankan menggunakan VM-Ware.

Lalu saya menggunakan password yang sangat sederhana, yaitu ‘password123′ dan ‘password’. Hasilnya, Ophcrack mampu menebak kedua password dengan tepat dan hanya membutuhkan waktu 1 Menit!!

Lalu saya coba untuk mengkombinasikan huruf, angka dan simbol dengan memberikan password : ‘p4ssw0rd’ dan ‘p4ssw0rd~!@#’. Hasilnya, Ophcrack mampu menebak ‘p4ssw0rd’ dengan waktu 8 menit dan tidak dapat menemukan ‘p4ssw0rd~!@#’.

hasil.JPG

Selain menggunakan CD, dengan sedikit modifikasi, Ophcrack juga dapat dijalankan melalui USB Flashdisk. Caranya dengan menginstall SLAX ke dalam USB Flashdisk dan menambahkan modul ophcrack di SLAX serta menyalin Rainbow Tables ke dalam USB, maka Ophcrack LiveUSB sudah dapat dijalankan :-D

Selain itu, untuk mempersingkat waktu, kita dapat mengambil file HASH terlebih dahulu yang terletak di /tmp/ophcrack.tmp kemudian baru di crack di tempat lain tanpa perlu menunggu lagi di komputer target. :-D

Saran

Ibarat pisau bermata dua, Ophcrack dapat menjadi sangat berguna ketika ada seseorang yang lupa password Windows dan ingin me-recovery password dengan cepat dan mudah. Namun disisi lain, Ophcrack dapat juga menjadi ‘senjata’ ampuh bagi cracker untuk menjebol Windows dengan cara yang sangat mudah dan cepat. Bahkan kabarnya Ophcrack ini merupakan tools yang paling cepat untuk crack password Windows. Untuk itu ada beberapa hal yang dapat mengurangi resiko agar password komputer kita tidak ‘dibobol’ dengan mudah.

1. Setting password BIOS komputer dan atur urutan boot agar tidak melakukan booting pertama kali dari CD atau USB.

2. Gunakan password yang terdiri dari huruf+angka+simbol agar tidak mudah di crack.

Oph… Crack!! :-D

NB : Cara lain menggunakan ophcrack di Windows dapat dilihat disini

Actions

Information

244 responses

16 02 2007
FITRIANSYAH

Tambahan untuk memperlengkap website ini. Untuk semua orang yg menggunakan OS Xp dan dia menggunakan password windows. jangan lupa melakukan “to prevent a password forgotten” bisa di liat di bagian “related tasks” dan jangan lupa siapin key USB atau disket ;-) biar nanti kalau lupa password nya engga usah pake cara “hack”.

See u next time bro’ :-D

16 02 2007
spidol

bagaimana caranya mengetahui password di admin, soalnya di lab aku sluruh admin dibuat password kami hanya bisa buka pakek user. please kirim solusinya demi kemajuan bangsa ini.

18 02 2007
HellBoy

Ada banyak cara Spidol untuk ngedapetin password admin diantaranya: 1). Kamu coba minta ke Admin. passwordnya, kalau kamu beruntung dia pasti ngasih :-) dengan di awasi selama 24/24 7hari/7. Untuk cara yg lainnya, webmaster yg bakalan ngasih tau kamu ok ;-)

21 02 2007
FITRIANSYAH

Spidol baca sekali lagi text di bagian ini: “Ophcrack tersedia dalam bentuk LiveCD, sehingga tidak diperlukan proses instalasi dan tidak perlu password admin, hanya butuh akses agar komputer dapat booting dari CD (biasanya urutan booting default BIOS komputer saat ini dimulai dari CD/DVD ROM, so don’t worry) . ” jadi menurut saya kamu bisa ngedapetin Password nya, meskipun kamu pake compte user. Tinggal di masukin CD yg ada programme Ophcrack langsung di boot lagi computernya.

21 02 2007
chaidir

@FITRIANSYAH :
makasih ya udah sama-sama berbagi….

@spidol :
udah dikasih tau tuh sama Fitriansyah

@Hellboy :
cara itu juga bisa :-D

@FITRIANSYAH :
sekali lagi makasih ya udah mau ngasih penjelasan buat spidol… :-)
btw.. fitriansyah ini nama cowo ato cewe ya :-P

3 03 2007
Iwan

Bro, gw titip CD nya dong bisa? mo download kelamaan. Ntar gw transfer duitnya, brp?

8 03 2007
wais

Saya udah download usbslaxfull tapi belum tahu cara nambahin module ophcrack di SLAX. Bisa minta tolong jelasin caranya nambahin module ophcrack di SLAX, soalnya saya mau ngehack password admin komputer kantor yang serba di lock menggunakan USB (Komputer tidak ada CD ROM-nya).

Makasih

9 03 2007
udin

Kalo bisa bagi CDnya dong, downloadnya kelamaan Ntar gw transfer biaya kirim+biaya bakar CD

10 03 2007
pugalu

Ces,,.. gimana neeh CDnya, bisa di dapat gak?
Org Indonesia mmg maunya serba instan, tp masalahnya btuh bgt neeh
Btw kalo pake Fdisk apakah programnya bisa di Boot lewat USB?

Tengkyu

13 03 2007
GALIH

Mas Aku Mau download ophrack tapi ukurannya kapasitas filenya ke gedean jadi aku ga bisa ngedownloadnya alnya ditempatku warnetnya pada lemot,, jadi boleh minta kirimin ga?

Kalo Boleh telpon aku 085692006511 atau kirimin ke email tar aku kasih alamat aku.. tolong ni mas buat belajar

17 03 2007
FITRIANSYAH

Lah! Ini yang ingin pada nge hack pada engga bisa nge download. Ini lagi, GALIH yg ingin belajar nge hack :-D lebih baik belajar bagaimana cara nya bikin security untuk internet dari pada belajar nge hack. Betul engga Chaidir? :-D

20 03 2007
wodptmhcwr

forced extreme gay male sex slave

21 03 2007
FITRIANSYAH

What do u mean, wodptmhcwr?

21 03 2007
FITRIANSYAH

Hey! Ada version baru untuk ophcrack “ophcrack 2.3.4 “. Silahkan di download teman-teman :-D

26 03 2007
dimas

alo kk semua aku mau tanya nih yang versi 2.3.4 bisa di download di mana yah aku pengin tau buat belajar.

3 04 2007
FITRIANSYAH

Bang Dimas kalau mau download yg version 2.3.4 ke sini aja :
http://sourceforge.net/search/?type_of_search=files&group_id=133599&words=ophcrack+%282.3.4%29 ada 2 yg satu untuk Linux yg satunya lagi untuk windows ;-) ‘met HACKER yah

15 04 2007
yanuarsyah

Om Chaidir ….thanks yach udah share ilmu secara buka2an hihihihihiiiii…. :d

kalau boleh nanya nee……cara ngehack port 5101 punya ym lewat telnet dari linux ke windows gimana….. pleaseeee

sukses terus buat Om dwech……..maju terusss jangan mundur-mundur ok

aku tunggu loo

17 04 2007
aam

saya mau tanya bagaimana cara membobol password bios soalnya saya lupa passwordnya

18 04 2007
jeksenly

@yanuarsyah
Buat bobol PW Bios, setau gw sih cm lepasin Baterai CMOS nya aja, otomatis di reset tuh Bios na… :D

18 04 2007
sto

ma’af nama palsu, kan sto orang terkenal, cuman mau tanya bagaimana cara membuat livecd tersebut di usb,tolong diberi tutorialnya

21 04 2007
nubie

dan menambahkan modul ophcrack di SLAX serta menyalin Rainbow Tables ke dalam USB ^caranya gimana yah?

24 04 2007
HellBoy

@Jeksenly
Setau saya kalau kamu lepasin baterai CMOS nya, itu bisa ngehapus PASSWD yg lalu jadi kamu Aam, harus masukin PASSWD yg baru.

24 04 2007
Fitriansyah

@Nubie
Silahkan di baca kalimat ini satu lagi yg telah di tulis sama Chaidir “Ophcrack juga dapat dijalankan melalui USB Flashdisk. Caranya dengan menginstall SLAX ke dalam USB Flashdisk dan menambahkan modul ophcrack di SLAX serta menyalin Rainbow Tables ke dalam USB, maka Ophcrack LiveUSB sudah dapat dijalankan”. Ada siteweb nya untuk penjelasan bagaimana caranya tapi pake bahasa Ingris.
Pepatah bilang “berakit-rakit ke hulu berenang-renang ketepian bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian”. Selamat belajar ;-)

26 04 2007
hasan

wah ini sesuatu yang sangat luar biasa. Thx bangt. Tapi aku blm coba. Moga2 brhsl. amin.

Ingat jangan untuk kejahatan ya…

26 04 2007
hasan

wah kalau gini downladnya gede banget. padahal internetnya lemot bangettt

26 04 2007
mamat

mudah -mudahan petunjuknya mas2 yang diatas tidak disalah gunakan soalnya ilmunya berguna banget bagi orang2 yang udah pada compo, habis ngasih password langsung lupa. hehehe…….

30 04 2007
archi

salam kenal,
boleh tanya mengenai cd ophcrack, saya bisa dapat dimana ya? kebetulan komputer saya susah nginstall2 krn lupa passwordnya, mau di re instal takutnya adik2 ku protes krn datanya ilang.. kl boleh tau ada yang jual cdnya enggak ya? kl ada please sms ke no saya 08128867484…

3 05 2007
visnu

bagus nih…untuk yang mau lebih tau tentang sequrity

thanks ya Bang

6 05 2007
ari

om…tolong saya dong….cara BOBOL PASWORD nya bios PHOENIX gimana ya….klo award kan bisa pake “9595595” bios award bisa buka tanpa password aslinya….. tolong ya…….soalnya saya pake laptop.

11 05 2007
r.hendra

salute buat om chaidir yang mo berbagi ilmu buka-bukaan gini..
maju terus om…
share the knowledge :)

◘◘◘◘
RH

18 05 2007
telek

bos dah tak coba nih, memang bener sih bisa tahu password, tapi untuk tahu password numerik yang 20an digit ga bisa bos, not found terus.
yang bisa apa ya , tak tunggu ni hehehe

24 05 2007
bingung

mas..
saya sudah download file dari link yang dimaksud sebesar 473.534 KB, trus saya “extract here”..setelah itu itu saya mau coba burn pakai nero “burn image”..gimana caranya yah ?
bisa minta ajarin tahap demi tahap..

Tks

26 05 2007
vian

men. ginama mau bobol password bios tanpa menggunakan cd boot.
oke men!!! KASIH JAWABAN. aq tunggu lho

3 06 2007
Mr Kent

kalo account-nya pake .NET passport, ophcrack gak bisa buka. ada workaround?

6 06 2007
psychojack

wow…..newbie kaya aku gini bisa gak ya buat belajar kayak gituan diatas……hmm belajar bahasa pemrograman n bahasa mesin aja udah bingung….belajar hardware nya dah puyeng…belajar jaringan tambah pusing…belajar hacking….no comment dech

tapi..ada gak ya…..yang tinggal satu kali click doang terus kita bisa ngeremote komputer orang n copi data klo gak sekedar iseng jailin orang….or format hd nya orang gitu…heheh jahat banget kan…

klo gak…bikin virus yang bisa ngerubah settingan voltage processor/vga/memory jadi meningkat 100% dalam jangka waktu 1 bulan…..keren tuh….jaminan meletus hardwarenya….hehehe….

7 06 2007
telek

bos kalo yang ini passwordnya apa bos
Administrator:500:00000000000000000000000000000000:9BC66E7D7CB047E7E0810BF82FDB3E21:::
Admin:1004:00000000000000000000000000000000:03CC7005439EEC282CE34DBF3D8F3897:::
boleh dong bantuannya

16 06 2007
dcosta

aku dah downloud opcrack yg bootable CD dah aku burning tp kenapa g bisa jalan yaa padahan aku dah bisa masuk and buka OPHcrack nya NYA,tolong bantuan nya dung………………..

thx before

dcosta

20 06 2007
under_blaze

Boossss… kalo crack pake UFD udah ambil file HASH yang terletak di /tmp/ophcrack.tmp trus digimanaain???. please tolongin dong !
tolong kasi penjelasannya dong kirim ke emailku ya !!

24 06 2007
aRIF

kaka yang baik itu Ophcrack terlalu besar saya ga bisa download ya jd tolong kirimin ke email saya ya ayib_v3@yahoo.com terima kasih saya tuggu y balasan y

25 06 2007
luke

wih ckp bsr jg loadnya wah terlalu lm bgt, tp gpp kok coz q yg jg server
tpp q blom cb
ntar klo bs q mo bg2 filenya bt tmn2 seperjuangan

9 07 2007
SANDY

OM CHAIDIR SAYA SUDAH DOWLOAD OPHCRACKNYA TUH TAPI KO GA BISA JALAN/BOOTING YA?PADAHAL SAYA UDAH ATUR AGAR FIRST BOOTNYA PADA CD ROOM,SAYA UDAH CAPE2 DOWLOAD 4 JAM TAPI GA SUKSES,,MOHON BIMBINGANNYA OM,,,THANKS,,

14 07 2007
hehe

salam kenal pada srius banfet ngomongna wa jg mo ikutan dong gehehehehe. o,O

14 07 2007
hehe

kalAu saya tertarik sama ophcrack karena ia memakai rainbow table sedangkan yang saya kenal yaitu bluthforce hehe saya sdikit lupa tulisannya main game trus si jd bgo. T+T

16 07 2007
Aday

Om Chaidir, gw punya masalah yang sama neh ma Samdy, udah berhasil download OPHCRACK tapi pas di burn ke CD dan di operasikan gak bisa booting. PAdahal settingan di bios udah diganti first booting nya pake CD ROM. So, tolong kasih solusinya dong? Munkin ada file yang tidak ikut masuk saat proses Zip filenya sehingga tidak komplit kali ya om? PLeass..kasih advise nya doonk…thanks sebelumnya om..

17 07 2007
luke

gw dah download nich perogram tp wkt di burn di cd koq pd bios kog g booting???? truz gw liat pd folder MODULES ma OPTIONAL koq kosong g ad filenya??? ap emang bgt ato download gw yg kurang??? lmyn cepet sich gw download coz gw di server….? truz gmn nich cr biar bs booting…… blz y@@@ plz
Email gw : luKe_s_boY@yahoo.com lngsung ksini aj? ato tmn-2 yg udah bisa ksh tau crnya duongkkk

17 07 2007
luke

hi Aday nasib U ma gw koq sm y? cb U liat folder MODULES ma OPTIONAL pny U kosong g ? coz pny gw kosong

21 07 2007
aday

sama luke, kosonk….kayaknya emank gak komplit tuh…file bootingnya gak ada….ayo kita sungkem buat om chaidir supaya dia mao ngasih yg komplit heheh…1..2..3…ooooommmm kasih oooommm…kasih ommmm…..kasih ooommmmm…kasih ommmmm….

21 07 2007
rachmad

iya neh g bisa juga kayana memang bener ga masih ada yang kurang….so gimana dong koq lum ada solusinya… dah 2 hari aq tungguin…

22 07 2007
rudhy_phoenix

salam kenal semua……
gw mua nanya ni… gmana caranya bobol winxp tanpa make software…
karna kemaren2 ada teman gw yg bobol tanpa gunain software…
klo ada yg bs ajarin gw donk….. thnx…

24 07 2007
odonk

mau tanya nih komp yang aq pake keseringan gagal kalo nge donlot, kenapa yeh…. mesejnya kaya gini, the setup files are corrupt, please obtain the new copy of the programe….. (najis) kenapa yah bos apa ada yang salah ato aq yang masih bodo
thank
kalo yang tau kirim aj ke asawawuh@yahoo.co.id

25 07 2007
dudi

Thank you bang,.. thank you so much everyone

26 07 2007
rachmad

om chaidir mana jawabannya… koq lum ada…

1 08 2007
the_mock

mas, boleh nanya ga?
gmn cara ngedapetin password admin di website?
thnx b4.,.:)

2 08 2007
adhit

iya nih om.. aku udah download n burn serta boat dr CD. tp kok masih blon bisa yach? kasih tau solusinya dong..!!

3 08 2007
charles

ophcrack bisa gabuka password file zip / rar / file compresan lain ??

klo pake software trus caranya brute-force bisa berhari-hari & berbulan-bulan & bertahun-tahun !!!

prinsipnya sama ga si ?? rainbow table bisa buat file zip / rar ga ???

9 08 2007
rachmad

mana solusinya…

10 08 2007
the_maling

Aq dah nyoba dan bhasil, thanks ya buat bang chaidir
buat temen2 yg udh ngerburn tp nggak sukses/ ngga mao booting aq mao bagi tips nech :
file yg udh di DW dr http://sourceforge.net/project/showfiles.php?group_id=133599&package_id=167699
extention nya .iso file tsb kalo nggak salah bs di buka pake Nero (kalo komp aq Nero 7 Ultra Edition) jadi double klik dl file yg udh di download td trus nanti kebuka Nero nya trus tgl burn dgn ngikutin petunjuk yg ada aja… hehe…
Met nyoba, moga bs ngebantu

14 08 2007
zens

mas, saya udah download ophcrack tapi nda bisa booting, bisa kirim filenya ke zen-s@plasa.com donk.. thanks..

18 08 2007
b44gas

u/tmn2 yang udah burn tapi gak bisa u/ booting karena tipe file ophcrack berupa image…sama spt u/cd bootable.Untuk cd2 jenis bootable gak bisa langsung copy/make data n burn…harus lewat Nero Image to Disc…thank’s untuk Mr.Chaidir n Salam Kenal 4all

18 08 2007
b44gas

harus burn lewat Nero pilih Backup>Burn Image to Disc

19 08 2007
RAHMAT

Permisi ya sebelumnya. soalnya aku orang baru disini.
Boleh nanya g’ sama Mas2 atau Mbak2 yang suka ngeHack. gini ceritanya, aku kan udah download ophcrack live cd trus waktu di booting ke cd room, kok g’ kebaca ya…? gimana tu padahal udah capek2 download lo…..

31 08 2007
Dodi

Mkasih nih mas Chaidir atas artikelnya latar belakang saya hanya teknik komp. saya blum byk tahu tentang security system pada kompi malah saat ini saya lebih suka kedesign grafis hehehe. Tapi tetep masalah keamanan dan hack kompi saya gak boleh ketinggalan….klo ada trick atau artikel lain bisa kabarin saya yah.. ke email saya mas.. makasih yah (Hidup para kompi mania diseluruh nusantara ini)

31 08 2007
ic@l-isme

Aku dah download ophcrack version 2.3.4, tapi dia ga liveCd, gmn ya tuk bisa di buat liveCDnya…tolong dong pencerahan dr Teman2 pakar semuanya.
Thx.

1 09 2007
MURI ANDRIANTO

mas….download Ophcrack nya lama buanget….gilee…….450mb selama 7 jam 28menit!!!

awalnya emang cepet sih……196kb/s,tapi cuma bertahan kurang lebih 7 menit!!! ada yang lebih cepat lagi ga mas.

1 09 2007
ulukundung

Kok gak bisa ya? saya dah coba dikantor yg pakai XP SP2 yg Asli, juga dirumah Pakai Asli Tp…, sama gak bisa juga padahal passwordnya cuma sederhana “Hariz”, apakah sudah tidak mempan lagi, soalnya windowsnya selalu diupdate. Catan Pakai Live CD & juga coba install diwindows langsung…
Please bantuannya ….

2 09 2007
Genome_Assasin

thx 4 all bang buat ajaranya n petunjuk alamat ophcracknya,bnr2 jurus ampuh xp2 walaupun asli n isa d update tetep isa d bobol passwordnya dengan bantuan program lain yg sedikit di modif . thx banget!!!!! (^-^)

4 09 2007
aray

ada yang mau cd ophcrack liveCDnya?

silahkan email ke aku.. tapi gak gratisan ya…

soalnya aku ngedownloadnya juga pakai biaya..

emailku anak_itik23@yahoo.com

1 10 2007
edoy

saya sudah download file .iso-nya dan sudah bisa di extrat, tapi susunan file/folder-nya masih bingung, soalnya ada 2 folder BOOT & SLAX, mohon bimbingannya.

9 10 2007
Slebes jruntul

ada nggak yng nge-hack pake oprah ato nonton di metro gitu.ato kalo mau jelas tanya aja ma oprah nya kali aja dia bisas bantu

9 10 2007
arrgh

Baru selesai donlot nih..
Saatnya mencoba :) Thx ya

21 10 2007
Ij

krn donlodnya gede banget, aq coba pake pwdump6. padahal satu jaringan neh, tapi dr komp yg bisa akses admin nge ping ke komp yg mau dihack password koq gak bisa yawh??
Tapi sebaliknya bisa dari komp yg mau dihack passwordnya ngeping ke komp yg pake password bisa banget..
Ada yg bisa bantu gak?? thx b4 yawh..

22 10 2007
aRI rAHMAN

klo mau mam burn ophrack musti pake cd/dvd yang sudah mempunyai ISO.. ok brow

25 10 2007
ari rahman

ada yang berminat cd ophcrack gak?
klo ada tinggal email aj ke anak_itik23@yahoo.com
tapi gak gratis ya? maaf loh aku juga download nya pake biaya.
sekalian aku mau membantu yang membutuhkan cd ini..
aku serius gak becanda. aku sudah membuktikan.

16 11 2007
Skom

Sebenarnya sih nggak usah susah2

SELAIN PAKAI CARA DIATAS :

1. startup dengan windows 98 ( via floppy/disket)
masuk ke: C:\wint\system32\config
cari file dengan nama SAM lalu ganti dengan nama SAM.old
lalu restart komputer

2. start up dengan cd/floppy menuju a/
masuk ke : C:\wint\system32\
kemudian ketikan , dibawah ini :

NET USER namauser namapassword /ADD
NET LOCALGROUP ADMINISTRATORS namauser /ADD
NET LACALGROUP USERS namauser /DELETE

Kemudian restar komputer

dijamin deh,…..dengan syarat caranya benar seperti apa yang saya tulis diatas…:-))

selamat mencoba

Skom

16 11 2007
doni alfiandes

mas, kasi qw software ophcrack donk, kirim aj k email saya ya mas?
please

17 11 2007
Vyor

Berguna …..

21 11 2007
Red Label

thanks guys you’re very briliant. aq jadi nambah banyak ilmu nich. thanks ya

28 11 2007
Gapa

Mas, tolong ajarin dong cara membuat live cd-nya. Aku udah download ophcrack, tapi gaktahu cara burn-nya. udah dua kali gagal, gak bisa ngeboot.

29 11 2007
kupret

Wah mau download nya lama banget.soalnya jika saya download ke warnet lama,tolong minta program Ophcrack live CD yang booting dari cd,kirim ke khairimail@yahoo.com

29 11 2007
kupret

Wah mau download nya lama banget.soalnya jika saya download ke warnet lama,tolong minta program Ophcrack live CD yang booting dari cd,kirim ke khairimail@yahoo.com.key

29 11 2007
kupret

tolong minta Ophcrack live cd ya ke emiailu please.khairimail@yahoo.com

29 11 2007
kupret

tolong minta Ophcrack live cd ke emailku please…………..,khairimail@yahoo.com ditunggu ya

4 12 2007
abifasya

Saya udah coba ophcrack yang live cd,
dari 3 computer yang coba (semuanya windows xp) nggak ada satupun yang berhasil :(( , hasilnya not found.

6 12 2007
GUGUN

tolong kirimkan software OPHcrack LiveCD ke Email ku donk, soalnya kapasitasnya besar sekali udah gitu komputernya lemot banget. email ku (gugunzz@gmail.com)

6 12 2007
GUGUN

bisa tolong kirimkan software OPHcrack Livecd ke emailku, soalnya user and administratorku terpassword sama orang2 yang usil. and internetku lemot banget jadi tolong kirimkan software ophcrack live cd. sekarang juga.ok

6 12 2007
GUGUN

bisa tolong kirimkan software OPHcrack Livecd ke emailku, soalnya user and administratorku terpassword sama orang2 yang usil. and internetku lemot banget jadi tolong kirimkan software ophcrack live cd. sekarang juga.ok email ku GUGUNZZ@GMAIL.COM

16 12 2007
muza

bos, gmn cara nambahin modul ophcrack ke SLAX!
coz, link yang diatas error.
please help me.
gi butuh bgt.

18 12 2007
lend nug

aq dah ngedonlot ophcrack live cd dapetnya file tipe rar..kmd aq extract file rar nya muncul 2 file boot n slax….mana yg harus diburn neh???? tolongin dunk,plizzzz..plizzzz….
aq dh coba burn tiap file tp tetep g bs booting..
aq jg dah coba bikin file ext .iso lwat nero image trus aq burn…tetep aj g bs booting,BANTUIN DUNK ??????!!!!!!!!!
bang bls ke emailq yaaa,PLIZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ………

19 12 2007
dhikadhuan

Untuk temen2 yg udah cape2 donlot tapi ga berhasil bikin livecd, berikut ini aku pengen berbagi pengalaman:
Pertama aku berhasil donlot file ISO Ophcrack LiveCD dalam waktu krg lbh 2 jam trus aku langsung burn file iso tsb dg NERO EXPRESS versi 5.5 hasilnya gagal total. Kemudian aku install NERO Essentials versi 7 hasilnya berhasil dengan memuaskan.
Barangkali ada diantara temens yang mo nyobain, berikut langkah2nya:
1.Install Nero Versi 7, setelah install sukses terserah mo restart ato ntar aja restartnya.
2. Jalankan Nero 7 Essentials ……>pilih Backup…….>pilih Burn Image to Disc
3. Cari lokasi file ISO disimpan ….>open
4. Teruskan sesuai dgn tata cara burn
5. Berdo’a semoga berhasil.

4 01 2008
septian

om menambahkan modul ophcrack di slax gimana caranya ?
link yang disana gak bisa do download !!!!!!!!!!
url not found teruuussss!!
temen temen ada yang bisa gak???

5 01 2008
septian

wooooooooooooooooooooyyyyyyyy !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

baru nemu nich !!!!!!!!!!!!!!!!

link untuk bikin bootable usb ophcrack

http://www.pendrivelinux.com/2007/06/12/creating-a-bootable-usb-ophcrack/

tetapi tetep harus download ophcrack live cd nya ????? buesaaaaar buanget !!!!!

6 01 2008
gaw

duh dikira dgn ophcrack gw bisa nembus tuh password! hiks lanmanger sih ok, but nthash table ternyata ga gratis! duh hari gini geratis!

*cari metoda lain*

16 01 2008
orakanggo

thanks mas tutorialnya… jadi pengen nyobain nih yg katanya bisa buat hack vista juga

24 01 2008
Hack Windows XP (SP2) Passwords « Reyhan Weblog

[...] Tidak ada Komentar sejauh ini Tinggalkan komentar RSS umpan untuk komentar-komentar dalam tulisan ini. URI Lacak Balik Tinggalkan komentar Baris dan paragraf terpisah secara otomatis, alamat email tidak akan ditampilkan, kode HTML diperbolehkan: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong> [...]

29 01 2008
kaskus

ophcrack live cd nya guedeee buanget !!!!!
ada local mirror (IIX) gak ya?

6 02 2008
mohd alwi bin yaakob

hai kalian…salam dari malaysia..
saya alwi dan saya baru terjumpa web ini pd pukul 5.54 am hari rabu/6 feb 2008.
saya sangat bangga dengan usaha murni memberitahu public tentang langkah hack ini..
saya telah capek mencari solution untuk komputer sy..sudah hampir sebulan kehilangan admin password…
akhirnya saya mencari dan mencari dan terjumpa web ini…lega sungguh hati gua..
tap belom cubanya lag…
saya udah donwload file iso nya..
tolong aja gua ya..
email saya di proff86@yahoo.com..
tolong la..
saya udah download hampir 5 jam dong..
tolongi aku ya..
bye..
terima kasih banyak2 sekali lag…
akusungguh suka la…

13 02 2008
karim374

saya orang awam di dunia jaringan ( LAN ). saya bekerja di kantoran dan di sediakan komputer. sy bisa buka internet tapi g bisa semua situs di buka ( di protek admin ) sehingga saya merasa jengkel, karena situs yg sy butuhkan tdk bisa di buka,

tolong kasi saya ilmu supaya saya bisa buka situs yg di protek oleh admin
sekalian langkah dan contoh nya di kasi tahu,,,,,,,,,,,he he he

17 02 2008
Butterworth

Buat Mas2 dan Mbak2 (kale2 aja ada), banyak latihan aja.

Kunpulkan teori -> Rangkumkan -> Simpulkan -> Ujikan

Orang terdesak , ‘biasanya’ tercapai tujuannya (kalimat ini jgn dipercaya …he .. he.. he ..)

24 02 2008
andre

mas, saya sudah coba pakai ophcrack ini, tapi password yg ditemukan kok tidak lengkap ya, password yg saya pakai 8 karakter tapi yg ketemu cuma 7 karakter.
password : korekapi (yg ditemukan : korekap)
saya menggunakan intel p4 1,6g 256mb, win xp home edition
gimana mas? atau memang kita harus menebak karakter yg terakhir?

please inform, thanx

2 03 2008
Neo

ngapain sih kok repot2 cari password windows xp or etc ? khan tinggal tanya yang punya. kalo lupa ya tinggal install lagi. beres….. gitu aja kok repot……. kalo mau belajar jadi hacker ya belajar dari awal la….. gimana tentang system…. hardware….. n kalo bisa juga bhs mesinnya…… p34c3 4 477….

11 03 2008
Pangeran_Athena

hmmmm nice info mas…..ntar saya donlot deh ophcracknya.
o y mas, saya jg pengen tau gmna caranya biar jejak kita saat surfing di internet ga ada laporan pada file log di server???? mohon pencerahannya…..trims…..tlg scptnya……

3 04 2008
abdurrm

gw dah donlot iso sebesar 400-an megabyte itu…. wao berat bung…

trus langkah back up filenya gmana???

cd-nya d kasi nama apa? bebas?
iso-nya di kluarin isinya dulu g?

yo wis iku thok balesnya kalo bisa ke email j ya bung…
biar bisa d buka lewat hape…. ongkos ngenet mahal….

3 04 2008
abdurrm

eee……….. kalo ada yang mau bantu bisa langsung ke alamat emailQ
abdurrm@plasa.com

trimakasihtuksmua

semoga kita diberi kecerahan dalam bidang IT

walaupun g bisa mbuat yang penting bisa makek…. gratis…. tanpa batas…. crack!!!!

yaah…kita harus bangga sebagai bangsa Indonesia..

8 04 2008
10 04 2008
Bass

Bang… saya mahasiswa baru di ilmu komputer,jadi masih newbie gitudeh…
pas nyari2 cara jebol password akhirnya ketemu juga cos sakit hari ama kompie di lab yang di batesin…
saya udah coba download versi livecd-nya tapi lama bgt….
bisa bantu kirim ke email aku gak….co_culun1987@yahoo.co.id
thanks b4

9 05 2008
pulsa bisnis

@bass : aneh kok minta kirimin ke email kan harusnya ke alamat rumah klo di email kan sama aja juga harus di donlod :cry:
klo aku mslhnya lain lagi komp temen ku di kantor ku ada yg usilin td nya ga ada password skrg ada yg kasih pasword capeeeeeeeee dehh

13 05 2008
syant

wew….ternyata dah lama ngelink ke kamu bos, cuma tidak tu kalo kita sodara seangkatan : ). this is small world. :b

14 05 2008
laila

I love u…… Muach…
salam kenal buat mua2nya…..

16 05 2008
^^^huKmi’s official bloG ^^^

[...] KLIK DI SINI [...]

27 05 2008
ordinary_people

pke ophcrack mang ribet gw aj nyoba download pas booting gak bisa..mendng pake active password changers ada di hirens boot aj bro toolnya komplit,kirain mw nyoba ophcrack bisa ngalahin tool gw..e gk taunnya malah sruh ngeboot aja gak mau..huhhh
mau model password panjangnya dari sabang mpe merauke/berbagai huruf,simbol,angka atau apalah tetep ilang bro..

9 06 2008
fibri

frend… petunjuk kurang komplit. Bisa lebih detail lagi ngak ?
Kalau bisa tolong send ke email gua pipit_ok4u@yahoo.com.
Thanks frend…:)

15 06 2008
Abbauw

Dear..

Aq udah coba solusi bang Chaidir pake LiveCD nya Ophcrack, tapi g b’hasil karena password admin waktu itu ta’ buat dg simbol n numerik ( seperti : @*^#9″~~:-(.. gitulah. ) jadinya terus lupa deh.
Semaleman tak panteng pake metode grafik, tapi pas pagi aq tengokin tetep nihil.
So.. Gpp, jangan putus asa, buat bang Chaidir dan teman2 kreatif mohon infonya bila bisa kasih solusi atau ada pengalaman

Salam,

Abbauw – Jkt

23 06 2008
hariyono

tai kucing semua hacker dan crakcer…

2 07 2008
toviq

makasihya atas infonyo tenyang ophcrecklivecd

tappi bagimana cara menggunakannya?
aqu sudah download semua. trus kalo menggunakan flashdisk gmna caranya?

tank b4?

^_^

2 07 2008
toviq

kirim ke mail aqu yups

aqu_toviq@yahoo.com.sg

tank lagi hehehe

4 07 2008
aofun

bos ada g ophcrack untuk windows vista.
mohon bantuannya.

11 07 2008
sofy

moohooon pencerahan buat aq dari ahli2 kompi
aq dah nyoba pke opcrack,………..
tapi masalahnya tuk beberapa kompi yang pke xp juga sama,ga bisa di crack,malah masuk k perintah linux under text gtu, aq da ngrti lah pkk’ya………
malah ada statement:no partition hash not found

gimana dong………
please bantuanya

11 08 2008
NoBody_NoThing

i used cain and abel, it works well, but you should install it first..
that is the weakness..

13 08 2008
andy

emmmm……………………
buat temen aku,,,,,,,,,,,,,,,,
gak usah deh beli cd nya, download ajha ya…………….
biar gak pusing mikirin lamanya ngedownload,,,,,,,
download ajha ophcrack tu,,,,,,, terus loe log on komputer lo, so tinggal pergi ajha .
nanti balik setelah 2 jam.
kan gak akan terasa lama tu………
hehehehehh……………hehehehehe………………..

14 08 2008
sony

mas,,,,gmn y cr membobol password friendster dan YM????????

dn mnggu system orng yg pke windows……

jwbannya dkrim lwt email aj yach

sny_key86@yahoo.com

21 08 2008
Mr. Brain

Wooy…., klo mau tau lebih dalem, cari gw di nyit-nyit forum.

see u…

25 08 2008
surabadja

di burn pake roxio jg bisa, klo gak punya nero. file yg baru di download gak usah di extract. klo kompter kamu ah di instal roxio , file hasil download bukan berupa rar, tapi image. klik aja 2x, pasti roxio langsung open sendiri. ikuti aja langkah burning spt biasa, aku dah berhasil bobol password lebih dari 15 kompter, rata2 butuh 3-4 menit

10 09 2008
Kluban

dah coba ophcrack yang versi 2.0 xp
mantab juga tuch ….. bisa enbak pasword 8 karakter :D

10 09 2008
Kluban

oya jika temen2 ada yang butuh softwarenya bisa email ke klubanwingi@yahoo.co.id

11 09 2008
ari rahman

ada yang mau beli CD OFFICE XP TERBARU 2007…
yang berminat silahkan email ke anak_itik23@yahoo.com

ingin ikut bisnis online?
dapet duit cuma klak-klik saja.
gak percaya? silahkan masuk ke site ini

11 09 2008
ari rahman

ada yang mau beli CD OFFICE XP TERBARU 2007…
yang berminat silahkan email ke anak_itik23@yahoo.com

ingin ikut bisnis online?
dapet duit cuma klak-klik saja.
gak percaya? silahkan masuk ke site ini
klikrupiah.com/register.php?r=arirahman

16 09 2008
Bali

aku hanya butuh waktu 2 jam kurang download ke dua file iso yang untuk xp dan vista
sekarang masih bingung cara burningnya..doakan aja ya..
nanti kalo udah sukses
aku bagi2 untuk kalian semua…

16 09 2008
Bali

jangan lupa…comment di blogku ya..

16 09 2008
Bali

yang minat ama oph nya bisa hub aku di http://www.arekbali.co.cc

16 09 2008
Bali

yang oph xp ama vista juga aku ada..

17 09 2008
Bali

aku udah coba dengan oph crack Xp ternyata berhasil untuk melihat password 8 carachter hanya butuh waktu 4 m 51s
spek kompi yang aku pakai :
Intel P4 2.8 ghz, 512 ram
yang berminat bisa requet ke blogku ok..

17 09 2008
Bali

sekarang mau coba yang OPHCrack Vistanya..
cuman cistanya siapa ya untuk dicoba..

17 09 2008
OphCrack XP & Vista Live CD « www.arekbali.co.cc

[...] OphCrack XP & Vista Live CD Baca Artikel selengkapnya disini [...]

19 10 2008
abdurrm
19 10 2008
abdurrm
21 10 2008
Jack

gimana nih caranya bisa download dengan cepat, ngak tau ha,….. tolong dong caranya…………..lagi puyang nih gitu dong kalo ada yg rela membantu gue, dapat hadiah nih mo kan………………sory ya kayanya paksaan nih tapi terpaksa loh……………..

1 11 2008
bike bali

Luar biasa
it’s great, i like learning.
thanks.
monk-bali

6 11 2008
rasista

menerima bobol password bios tanpa di buka laptopnya. tanpa flash ulang karena akan berakibat patal bagi laptop anada. hub ucik 085222776663

10 11 2008
acun

Ophcrack terlalu besar, sulit di-download. Kalo untuk menolong user biasa aja yang lupa password login Windows, saya lebih suka pake NTPWEdit. Saya booting dg BartPE live CD lalu menjalankan program NTPWEdit. Program ini gak bisa mendapatkan kembali password, tetapi bisa digunakan untuk Change password.
Ntar saya postin di blog saya.
Thanks,

serviskom.blogspot.com

12 11 2008
Ngecrack password Lokal administrator « tentang dedy

[...] di google dunk tentang apa itu ophcrack eh ketemu salah satu blog yang mengajarkan tutorialnya,   akhir pekan coba dirumah [...]

13 11 2008
H_qers Made

hai–hai–hai…
Ado yang mau gak neh DL Ophcrack Bisa hubungi 08999213287.
Cukup SMS aja yah.. Nanti ku bakarin ke cd
Atau kalo mau donlod yang cepet gw tau tempatnya kecepatana ampe 200kbps. paling untuk dl ophcrack kurang dari 1 jam

14 11 2008
Tembix

Brut, bedane ophcrack ambe backtrack apa?
Trus tingkatan seberapa kuat daya bobol na thd security jaringan komputer antara backtrack & ophcrak ciamik mana?
Btw gw lagi butuh tools buat bobol bank-bank milik israel,inggris, & amrik nih.
Hahaha…bantuin ya. thx brut..!

19 11 2008
natas

mas downloed nya di website mana malum aq pemula

23 11 2008
enal

bagus banget nich!
but dimana bisa aku dapetin ” Ophcrack Live CD ” nya
tolong donk kasitau
trims yaaaaaa!

9 08 2012
ophcrack
10 12 2008
Recovery Password « My Weblog

[...] Update : Cara yang lebih mudah dapat ditemukan di Hack Windows XP Password dengan Ophcrack [...]

20 12 2008
anak blitar punya

[...] Update : Cara yang lebih mudah dapat ditemukan di Hack Windows XP Password dengan Ophcrack [...]

14 01 2009
Info Gaptek

Ada yang pernah nyoba Emergency Boot CD?
Ada tutorialnya disini

14 01 2009
fardi

wah terimakasih banyak bro…

ada virus yang ngubah2 password kayaknya nih…

thx berat…

tapi sizenya agak berat… 450 mb rek

19 01 2009
hackim

mas klo ada sistem login win xp yang harus menekan ctrl +alt+ del kok ga bisa ke detect yah kenapa yah? mohon penjelasan ?

3 02 2009
"pingin"

aku ngrusakin kompetr bossku…lupa password login Windows,pakai safe mode,promtp dan lain2 tetep gak bisa…yang bikin sebel lagi gak ada cd-romnya
aduuuu giman yee… aku takut di pecat “boro_budur@hotmail.com”

9 08 2012
ophcrack

coba booting dari flashdisk om

23 02 2009
koben

selain di win xp ophcrack bisa di gunakan di win server 2008 standard ga???

23 02 2009
koben

ada yang tau crack password win server 2008 standard ga???

12 03 2009
Godfriend

Bos ophcrack nya itu di ekstrack dulu ato ngga. Atau iso image langsung di burn

9 08 2012
ophcrack

langsung aja burn ke CD/DVD atau bisa juga melalui flashdisk

19 03 2009
homeless

Nice post bro,,,
keep posting,,,

24 03 2009
dodol

wadoh downloadnya lama banget bos, kalo orang banyak doku seh gampang wae. tlong kirim iso nya ke sini ya…joeochid@gmail.com

8 04 2009
arekbali

kalo mau download yg kenceng amprah speedy unlimited yg 2.500.000/bln, dijamin dah dapat speed kenceng.. kalo DL file 500MBan paling lama cuma 20mnit.. heheheheh… tapi ya itu tadi biaya bulannya mahal brow.. tapi ada juga sih yg murah, pake aja modem smart, kalo download OPH g lama kok, paling2 cuma 10jam, habis itu HP smart loe kebakar.. hehehe. kalo loe mau pesen digua juga bisa, tapi ada biaya brow.. ho ho.. Itung2 biaya bandwith aja..

12 04 2009
gak repot

gitu aja kok repot….
klo mau jebol password windows masuk aja ke safe mode abis itu pilih administrator setelah masuk go to control panel and remove deh passwordnya. atau bs juga pada saat minta password ganti user name menjadi administrator dan dibagian password kosongkan saja. Gak repot kan….

29 11 2009
sadiz

@gak repot
“ndak smua bisa digituin nDul…
sok teu Lu…”

12 04 2009
gak repot

ada yang lupa…klo teman lupa password bios untuk PC cabut aja baterai CMOS- nya hbs itu pasang kembali dan Password ulang deh, Untuk Notebook cabut juga baterai CMOS-nya tp jangan langsung di pasang. diamkan dulu 15-20 menit hbs itu baru di pasang kembali. klo suka tebak-tebakan nih kodenya :
AWARD BIOS
01322222, 589589, 589721, 595595, 598598, AWARD SW, AWARD_SW, Award SW, AWARD PW, _award, awkward, J64, j256, j262, j332, j322, HLT, SER, SKY_FOX, aLLy, aLLY, Condo, CONCAT, TTPTHA, aPAf, HLT, KDD, ZBAAACA,ZAAADA, ZJAAADC,
AMI BIOS
AMI, A.M.I., AMI SW, AMI_SW, BIOS, PASSWORD, HEWITT RAND, Oder
PHOENIX
BIOS, CMOS, phoenix, PHOENIX
Password lainnya
LKWPETER, lkwpeter, BIOSTAR, biostar, BIOSSTAR, biosstar, ALFAROME, Syxz,

29 11 2009
sadiz

“kalo ini baru bener nDul…
i luv u….cup..cup..mmmhh”

25 04 2009
dyta

hai……leh knlan g????????

25 04 2009
dyta

hai………….. leh knlan g????????

28 04 2009
ajie

mas chaidir,saya ingin belajar ngehack yg situ ajarkan tapi artikel “belajar hack yuk!(2) kok ga ada ya ???penting tuh mas.tolong donk di tampilkan ??????? makasih ya mas…..

29 04 2009
andi

boss ko nggak ada tulisannya, alias tulisannya kosong tapi kaya ada tulisannya. kalo gini gimana? tolong dong boss

thx

2 06 2009
Rifai Bejo

oke dech….
aku emang terlambat tapi mau nyoba habis UAS

12 06 2009
ARAY

ADA YANG MAU BELI CD OPHCRACK???
MINAT ?
HUB 085659415706
ATAU EMAIL arirahman23@gmail.com
HARGA CUMA 75RB + ONGKOS KIRIM.
TKS

26 06 2009
idiot since kid

wah..keren nih tutorialnya…mudah2an ga disalah gunakan!!
sekalian numpang nanya sama om2 sekalin??hehhee :)
om jangan repot,,bener itu kombinasi password yg bisa buat bobol bios,,wah2 makasih…nanti saya coba deh…dikampus saya menggunakan lab hanya bisa mengakses user,,bios dipassword,,trus make deepfreeze(dipassword juga!) task manager dimattin,,huh..kyk ga ada celah buat mengeklpoitasi tu komputer,padaha biaya kulahnya udah mahal juga!heu(jadi curhat!)
ada yang mau bantu??
=3

1 07 2009
ullych

wah mantap boss info nya ta download dulu,aku mau coba komp di kantor yg di password semua.thank ya boss atas share nya,,,,,yg lain ada lagi gak boss

1 07 2009
bagus

ah……
lho booooong y ma gw dah gw cba tapi ga bisa-bisa
klo ngasih tw yang lengkap donk
jagn tanggung klo ngasih taw

8 08 2009
manusi baik

bang boleh minta tolong ni bang.. gmn cara menjaga ni lan kita supaya gak di gnggagun in orang trus tolong kasih tahu dong cara pengamanann film seksss. aku tunggu yaaa. pleasee bantuin donk…

26 08 2009
manusai jelak

pengamanan film sekss ya laporin aja ke polisi, ntar jg ditangkep, jangan2 situ yang suka film seks

31 08 2009
ru_dee

udah di burn di cd-uda dicek juga, mmg uda burn dg smpurna, tp kok diboot g jadi yah?
kompi lsg boot masuk windows spt biasa…salah dimana yah?
uda di bolak-balik pdhl urutan ‘priority boot’nya..

BR,

6 09 2009
Arvand

CD OPHCRACK?

Gw Bisa Bantu Ndapetinnya.

Gak Pake Mahal Rp. 15.000 (1 Keping CD) Belum Termasuk Ongkir..

Hub: YM: arvand_yp telp: 0899 3939 210

2 11 2009
ken

aneh yah, udah di download, udah bisa boot tp hasiln tampilannya tidak seperti yg diajarkan diatas. hasilnya langsung masuk ke ophcrack linux lalu isinya sam,a seperti windows. lalu buat crack windowsnya dimana?? mohon bantuannya

2 11 2009
ken

kalo ada yg tau tolong kirim ke mail aja undead_to@yahoo.com tq

18 11 2009
plis

bro……tolong ajari cara hack donkk…
klu ada program nya & program2 lain bagi2 y…………..

thanks

20 11 2009
Linky Wu

Long time ago , I was confronted with the password problem. Finally , my friend Jane introduce the Windows password Reset.It helps me access windows. http://www.resetwindowspassword.com

2 12 2009
tur nuwun

terimakasih banget………………………ommmmmmmmmmmmmm
orang2 pada ngekuh dowloadnya……kok punyaku cuwepuet…. :))
soalnya aku pakai koneksi 1 gega :))

14 01 2010
ocadd

mw nanya, klo software ini brlaku bwt hack password apa aja?

buat password log-in wondows brlaku gk ya?

9 08 2012
ophcrack

software ini berlaku untuk meretas login Windows XP, Windows Vista, dan Windows 7. Enjoy! :)

20 01 2010
Hack Windows XP (SP2) Passwords « Dadiernawan's Blog

[...] Update : Cara yang lebih mudah dapat ditemukan di Hack Windows XP Password dengan Ophcrack [...]

22 01 2010
Hack Windows XP (SP2) Passwords « Expression Of My Love

[...] : Cara yang lebih mudah dapat ditemukan di Hack Windows XP Password dengan Ophcrack 0.533000 101.450000 Leave a [...]

17 02 2010
theo

sapa yang mau CD ophcrack 2.31?_1CD u/ vista n 1CD u/ XP_gratis ganti biaya CD + ongkir aja__sms ke 08125889134_alamat anda yang jelas_ntar saya kirimnya pake tiki biar cepat__

niat tulus mau bantu orang yang masih terkendala__

kan saya dapat ilmunya juga gratis…

makasih ya gan dah ngasih ilmunya…sangat bermanfaat

2 03 2010
truly

By using this tool can help you bypass windows password http://www.anypasswordrecovery.com/ easily.

18 06 2010
ibe

sip sip emang situ itu sangat membantu merekoferi password.
coba..dech

11 03 2010
Zach

I think the best method to recover windows password is using windows password recovery software. Burn the .iso file to a blank CD or a USB flash drive or a floppy disk, insert the CD(USB/floppy disk) into the problem computer and your password will be reset to “Blank” without losing any data and you needn’t reinstall windows OS.

22 06 2010
buyaoni

I have locked out of my computer for a while,and have tried everything i could do but failed.Until I found this great tool Windows Password Key 8.0 as recommend above.It works great,Such a marvellous and useful tool

4 08 2010
Bob

A few days ago, I had met the headache things that I had forgotten Windows login password. The login screen rejected my passwords. I was frustrated because there was very important data on my disk and I couldn’t reinstall the OS. ………….
However, I fortunately got to know the Reset Windows Password 1.3, which is a professional windows password recovery tool for us to reset windows 7 password instantly yet no data loss.

29 08 2010
DJ_AWAN

Mas Chaidir bisa mita tolong OPHCRACK nya di kirim ke emailnya saya
awan_dj1984@yahoo.co.id

moga ilmu dari mas chaidir bisa bermamfaat buat saya yang lagi belajar

19 09 2010
Carlos

menambahkan modul ophcrack di SLAX it gk bisa di klik om tolong bantu dong itu gk bisa di klik tolong kirim ke email saya s0ul_link@hotmail.com

4 10 2010
heri

pake program penghapus password XP & Vista aja, tapi nama programnya lupa????? ukurannya cuma 3.14 MB. mau???

4 10 2010
heri

Satu lagi yang ketinggalan, kalo program yang q maksud harus setting bios booting lewat cd/dvd drive. Kalo OPHCRACK gimana?. oea, kalo pake flash disk takut kena virus komputer yang di hack (bisa gak y?) dan buat sodara DJ_Awan, programnya langsung donlod aja kan “sami mawon”.

29 10 2010
mark

I have downloaded windows password Recovery Basic. It is a very quick and useful utility for recovering passwords. Just an easy to use bootable CD/DVD . It can also be used on a USB Flash Drive. http://www.windowspasswordrecovery.net/

23 11 2010
amar

Kita sering menemukan windows, file pdf,file document, file excel dan file winzip yang tidak dapat dibuka atau dipassword. Dengan tool aplikasi ini anda bisa coba gunakan untuk membuka windows dan berbagai file seperti Excel, Word, Access, PowerPoint, Outlook, Outlook Express, PDF, RAR/WinRAR, ZIP/WinZIP dll. Silahkan download tool aplikasi ini full gratis di http://sarefile.com/Office/membuka-password-windows-excel-word-access-powerpoint-outlook-outlook-express-pdf-rarwinrar-zipwinzip-dll.html

5 01 2011
cityville

howdy fine blog and design. I am hoping I’m not bugging you I simply sought to ask just what wordpress plugin you use to show the newest commentary on your blog? I would like to do something like that for my free ipod site but I cant acquire the plugin or widget for it. Thanks for your time :)

20 01 2011
30 01 2011
Joel

When my last company went out of business I got a PC,
but have been unable to log onto Windows because I did not know the admin password.
It’s been sitting around for months. Windows Password Resetter 1.7 has helped me reset the Admin password to blank and I can now log on…..

16 02 2011
tokiloyojoi

SMARTKEY Password Recovery Bundle is a must-have toolkit to recover/remove/reset passwords for Windows, Excel, Word, Access, PowerPoint, Outlook, Outlook Express, PDF, RAR/WinRAR, ZIP/WinZIP, MSN, AOL, Google Talk, Paltalk, Trillian, Miranda, Opera, Firefox and IE Browser, etc. Over 21 types of passwords can be Recovered instantly. Until now, these password recovery tools are the fastest on the market, the easiest to use and the least expensive.
http://www.google.com.hk/search?q=www.lost-password.net%2Fproducts%2Fpasswordrecovery.html&btnG=%E6%90%9C%E7%B4%A2&hl=zh-CN&source=hp&aq=f&aqi=&aql=&oq=

16 03 2011
Cewek Penasaran

thank’s ya mas infonya…

12 04 2011
windows password

thanks.this is usful to me.

15 04 2011
Carolin Accola

excellent put up, very informative. I wonder why the opposite experts of this sector don’t understand this. You must proceed your writing. I’m sure, you’ve a great readers’ base already!

26 04 2011
robertoferre517

Do you guys have a facebook fan page? I looked for for one on facebook or myspace but could not find one, I would really like to become a fan!

2 06 2011
Hack Windows XP (SP2) Passwords « Nandaheykhen's Blog

[...] Update : Cara yang lebih mudah dapat ditemukan di Hack Windows XP Password dengan Ophcrack [...]

18 08 2011
Anddy_2011

A few days ago , I was confronted with the password problem.

Finally , my workmate James introduce the Windows password

Seeker.It help me access windows successfully. It’s official

site: http://www.passwordseeker.com

25 11 2011
Diesel Trucks For Sale

Thanks for sharing. A real lot of useful info here!
These are all great comments here. Very cool article.

23 01 2012
shinh

Mas, saya kan adminnya, tapi lupa pass sendiri, jadi ini saya pakai yg limited account.
Masalah: kan saya sudah download isonya, terus burn ke cd, habis itu di apain lagi mas?

9 08 2012
ophcrack

masukin CD-nya om, trus ntar masuk ke BIOS. Ubah settingan first boot menjadi CD-DVD. Kalo udah kayak gitu, save aja om. ntar itu komputer minta restart lagi.. tunggu aja, dan kalo ada tulisan ‘boot:’ tekan enter.

8 02 2012
Billy

bagamana cara menampilkan pasword win 7 kalau pake hiren

24 04 2012
iki_donz

mas bro_ch..ane mau ikt bljar jg nh..
ap beda ny ophcrack dg ubuntu klo booting d bios lwt fdisk..stahu ane ubuntu gk prlu make pswd udh bs onfire,mhn pncerahan email ke ane y..
slm sukses

20 06 2012
Tom

Last month , I lost my windows vista administrator password. I solved my problem with the help of Reset Windows Password utility. It not only supports Windows Vista , I have personally tested it with Windows 7 . It worked perfectly to reset any local user account to a blank password. Just an easy to use bootable CD/DVD . It can also be used on a USB Flash Drive. You can download it from: http://www.top-password.com/reset-windows-password.html

5 11 2012
Hypnotherapy Yogyakarta

I have read several excellent stuff here. Definitely price bookmarking for revisiting.
I surprise how much attempt you place to create the sort of
fantastic informative web site.

22 12 2012
asian massage site

It was a excellent document as usual buddy

31 01 2013
Kristy

Awesome! Its truly remarkable piece of writing, I have got much clear idea on the topic of
from this post.

14 02 2013
http://google.com

I believe this amazing blog post , “Hack Windows XP Password dengan Ophcrack
diR”, rather entertaining not to mention the post was a terrific
read. Many thanks,Muriel

18 03 2013
places to meet men

I was recommended this website via my cousin. I’m now not certain whether or not this submit is written via him as no one else realize such certain about my trouble. You are wonderful! Thanks!

26 04 2013
coconut oil

Find out the name of the certifier and look
up the standards online if you are unsure. Most other cooking
oils and fats contain long-chain triglycerides (LCT).
In addition to being rancid, most commercial vegetable
oils contain a disproportionate amount of Omega 6 in relation to Omega 3.

28 04 2013
Cody

You can grow gardenias from softwood cuttings in the spring.
The new Macadamia Natural Oil Nourishing Leave-In Cream also resembles the sebum which is one of the many features of
this product. It can smooth away fine lines, wrinkles and crow’s feet, fade age spots and any other imperfections.

2 05 2013
http://campus.gem-med.com/user/profile.php?id=21096

I believe everything posted was actually very logical.
However, think about this, what if you were to create a awesome headline?
I am not saying your content isn’t solid., however what if you added something to possibly grab folk’s attention?
I mean Hack Windows XP Password dengan Ophcrack | diR is a little boring.

You could peek at Yahoo’s home page and note how they create article titles to get people to click. You might try adding a video or a related pic or two to grab readers interested about what you’ve
got to say. In my opinion, it could make your website a little livelier.

2 05 2013
condos in port aransas texas

As the admin of this site is working, no doubt very quickly it will
be well-known, due to its quality contents.

19 05 2013
Sanora

Your style is very unique in comparison to other
people I have read stuff from. Many thanks for posting when you
have the opportunity, Guess I will just book mark this
blog.

10 06 2013
http://www.youtube.com/watch?v=Z57LKCUEuEI

If you desire to grow your experience only keep visiting this web page
and be updated with the most up-to-date news posted here.

18 06 2013
Air Conditioner

Having read this I thought it was really enlightening.
I appreciate you taking the time and effort to put this article together.
I once again find myself personally spending way too much
time both reading and commenting. But so what, it was
still worth it!

Here is my page; Air Conditioner

27 06 2013
cheat

Hi everyone, it’s my first go to see at this web page, and article is in fact fruitful designed for me, keep up posting these content.

1 07 2013
IT Support Aylesbury

What’s up, for all time i used to check web site posts here early in the break of day, as i like to gain knowledge of more and more.

Here is my homepage: IT Support Aylesbury

23 07 2013
Carlton

Its such as you learn my mind! You appear to grasp a lot approximately this, like you wrote the e book in it or something.
I think that you can do with a few p.c. to drive the message home a
bit, however other than that, that is excellent blog. A fantastic read.
I will certainly be back.

27 07 2013
Microsoft Points Generatoror

My brother recommended I might like this blog. He
used to be entirely right. This post truly
made my day. You cann’t believe simply how so much time I had spent for this information! Thank you!

30 07 2013
northnews.pl

Thank you for any other magnificent article.
The place else may anybody get that type of info in such a perfect method of writing?
I have a presentation next week, and I am at the look for such info.

31 07 2013
live shows san francisco

Hello there! This post could not be written any better!
Reading this post reminds me of my previous room mate!
He always kept talking about this. I will forward this page to him.
Fairly certain he will have a good read. Thank
you for sharing!

Here is my web page :: live shows san francisco

2 08 2013
website

I’m really enjoying the design and layout of your site. It’s a very easy on the eyes which makes it much more enjoyable for me to come here and visit more often.
Did you hire out a designer to create your theme?
Superb work!

8 08 2013
http://antoniocastrocuadrado.webgarden.es/menu/pagina-de-inicio/retro-Tv/foro

You can go to Jogos and start playing shooting games
right away. Janna’s shield is not just modest-time protection possibly, it scales quite nicely with AP and can safeguard nearly a one,000 hurt late in the gaming, and even far better, it can give mass quantities of injury to the guarded consumer as well. Well, we are having very much experienced players that have been boosting for more than a year and a half year.

20 08 2013
hack facebook no survey no download free

Exceptional post however I was wanting to
know if you could write a litte more on this subject?
I’d be very grateful if you could elaborate a little bit further. Kudos!

Here is my web site: hack facebook no survey no download free

24 08 2013
webpage

Everything posted made a great deal of sense.
But, what about this? suppose you were to write a awesome headline?
I mean, I don’t wish to tell you how to run your website, but suppose you added a title to possibly grab a person’s attention?
I mean Hack Windows XP Password dengan Ophcrack | diR is kinda vanilla.
You ought to look at Yahoo’s front page and see how they write news titles to grab people to click. You might add a related video or a related pic or two to grab people interested about what you’ve written.
Just my opinion, it could bring your website a little livelier.

10 09 2013
site

I will immediately grab your rss feed as I can
not find your email subscription hyperlink or newsletter service.

Do you have any? Kindly permit me realize in order that I may just subscribe.

Thanks.

10 09 2013
news debates

Thanks for your marvelous posting! I quite enjoyed reading it, you happen to be a great author.I will make
sure to bookmark your blog and may come back at some point.
I want to encourage that you continue your great writing, have a nice day!

7 10 2013
Pornstar Cody Cummings Porn

Spot on with this write-up, I truly believe that this
web site needs far more attention. I’ll probably be back again to read through more, thanks for the advice!

14 11 2013
fareza

kk cara biar bisa boot lwat cd gimana? Apa perlu di extrack isi isonya baru di burn ato gimana? gwe gk bisa2

15 11 2013
Youth Champ Bailey Jersey

But, it’s not going to decompose. Sign inErik Lambert Jul 17, 2011, 4:48pm EDT Trade
for a game changing back like Johnson? We know it’s a
great goal, a great offensive line coaches can do that.
So, now they can have with the youth authentic jerseys leading by 24-10.
May 17, 2012, 10:34pm EST” Do you think that the loss to the Buffalo Bills.

23 11 2013
ambien

Undeniably consider that that you said. Your favourite reason appeared to be on thee internet the simplest thing to have in mind of.
I say to you, I deinitely get annoyed even as other peoppe
consider worries that they just ddo not realize about.
You controlled to hit the nail upon the top and also defined out the entire thing witth no need side effect , folks
can take a signal. Will likely be again to get more.
Thank you

31 12 2013
my.opera.com

Thanks for any other wonderful article. Where
else may just anybody get that type of info in such a perfect method of writing?
I’ve a presentation subsequent week, and I am on
the look for such information.

12 03 2014
caveman diet

Hey there just wanted to give you a quick heads up. The words in
your post seem to be running off the screen in Firefox. I’m not sure if this is a formatting issue
or something to do with web browser compatibility
but I figured I’d post to let you know. The design look great though!
Hope you get the problem solved soon. Many thanks

19 03 2014
http://www.youtube.com

These plans and patterns are usually for do-it-yourself projects, such as building a wooden playhouse or carving a
wooden Nativity scene. So with some proper planning and coordinated execution, even a complicated project can be made easier by setting
up your machines once and doing all similar parts at the same time.
It isn’t as good as hands-on instruction, but at least
it’s better than nothing.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 43 other followers

