G30S M200S

30 09 2007

Pulsa IM3 Rp.2556, Pulsa SMS Rp 0, Aktif s.d 15/11/07. Paket SMS 0 s.d – . Bonus 200 SMS s.d 30/09/07.

Atas berkah Rahmat Tuhan Yang Maha Esa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur, maka dicetuskanlah G30S M200S pada malam ini. Sebuah Gerakan yang sama sekali berbeda dengan yang dulu kita kenal di bangku sekolah (G30S PKI). Gerakan ini Menghabiskan SMS tanpa ada yang terluka sedikitpun. Gerakan yang memusuhi setan, karena orang mubazir itu temennya setan. Gerakan yang membuat jempol selalu bergerak-gerak kekiri, kekanan, keatas dan kebawah. Inilah Gerakan 30 September Menghabiskan 200 SMS.

Dan siapakah para pemenang yang beruntung mendapatkan SMS kejutan dari G30S M200S tersebut. Berikut nama-nama pemenang yang berhasil mendapatkan SMS Gratis langsung dari HP-ku loh.. :

sms.JPG

sms1.JPG

Selamat!!

Sekali lagi saya ucapkan Selamat!! karena anda adalah orang-orang terpilih dari ribuan orang yang tidak dipilih oleh pemilih karena meraka yang tak terpilih bukan pilihan dan tak mempunyai hak pilih untuk memilih (??).

Semua nama-nama yang tercantum diatas telah mendapatkan SMS Gratis secara cuma-cuma langsung dari HP-ku.

Apabila kamu ingin mendapatkan SMS dariku.. caranya cukup mudah. Anda harus memiliki nomor yang berafiliasi dengan Indosat. Lalu…

ketik REG (spasi) nama_anda 

kirim SMS anda ke nomor xx562220643

Ingat!!

 ketik REG (spasi) nama_anda

Semua SMS yang kamu terima langsung dari HP-ku loh…

Semakin banyak SMS yang kamu kirim.. semakin banyak peluang mendapatkan ribuan hadiah lainnya… dan semakin cepat berkurang pulsa kamu..

Berikut adalah testimonial dari mereka yang beruntung mendapatkan SMS langsung dari HP-ku :

“template-kuuu!!” -Je-chan, tokoh fitkif pemeran putri syalala..

“huahaha.. gw kira mau ngasih duit” -Jeff,  Profesional Muda dari Lintasarta

“Who is this?? Man…” -Sahari, vokalis bandwidth

“Yo haloo.. siapa ya ini?” -Panji, founder Revo Engineer

“:))” -Waone, Pendiri EL02Ster (Friendster versi EL02)

“Waduh.. baek bener lo Chaidir.. met malem juga.. Hehehe” -Nia, Tim Kreatif di RCTI

Dan berikut adalah statistik jumlah SMS yang masuk ke HP ku sejak jaman  komunikasi masih menggunakan kaleng dan seutas tali :

statistik1.JPG

Anda berminat??

Cepetan.. sebelum keabisan… soalnya mo ganti nomer nih… :p

About these ads

Actions

Information

13 responses

1 10 2007
dzaia-bs

kok gw gak dapet sms loe sih?

1 10 2007
aJOemOni

**Jedang!!!**
huh SOK ARTIS!!!
wuih, kayaknya modem iteg**-nya udah mampu kebeli nih??
hehehe.. :D

1 10 2007
adhy

chai, aku gak dapet tuh :p.

1 10 2007
aJOemOni

waaa…
ketauan nih sang ARTIS *huwek* pilih kasih..
hehehe :P
Ayo, yang gak dapet silakan protes disini..
Boleh kok!
Hekhehkekhehkehekhekhkwehehkehhe :mrgreen:

8 10 2007
lia

hehehe..sama aja isengnya ternyata..
loh, koq mau ganti nomer??

26 12 2007
ahlul jayanegoro wongsodimejo

weleh kirainsms gratis beneran…

17 02 2008
Freddy

kok gw ga dapet cay?

7 03 2008
superduper

sms gratis ya? nih smswae.com

15 03 2008
Dini AK

hmm.. nama gw kena juga.. (telat gini :D)
anyho, no aktif gw skrg beda lagi chai.. (no yg lama hibernate ampe nov 2008!!)
chai pa kabar?

22 06 2008
ABBY

MAKSUTE OPO

22 06 2008
ALLL

BOSOXXXXXXXXXX & BASSSSSIIIII

22 06 2008
ALLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL

EMBOH

22 06 2008
ALLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL

BROOOOOOOOOOOO

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 43 other followers

%d bloggers like this: