diR

2 05 2008

Apa kabarnya blog ini yah??

Sudah lama sekali saya tidak menulis di blog ini. Alasannya mungkin klasik, karena sibuk, jadi blog ini tidak pernah terurus lagi. Mungkin alasan yang paling tepat  adalah tidak menyempatkan diri untuk menulis. Tidak menyempatkan dirinya itu bisa karena memang belum punya motivasi, terlalu letih kerja dikantor atau kesulitan mengakses internet. Sebenarnya sih kalau memang niat mau menulis bisa saja, mungkin memang karena belum ada motivasi untuk menulis lagi, jadi blog ini tidak pernah di-update.

Kebetulan hari ini adalah tanggal 2 Mei 2008. Tanggal yang biasa diperingati di Indonesia sebagai hari Pendidikan nasional. Mumpung masih nuansa pendidikan, sekalian saja Blog ini mengambil momen hari pendidikan nasional sebagai momentum bagi saya untuk kembali menulis di blog ini. Harapannya blog ini dapat memberikan sedikit sumbangsih ilmu pengetahuan yang saya miliki kepada siapa saja.

Untuk memberikan nuansa berbeda dan tidak bosan, blog ini harus melakukan perubahan. Sedikit perubahan yang saya lakukan di blog ini antara lain :

  1. Judul blog
    Perubahan judul blog dari aCh menjadi diR. Karena dulu saya sering dipanggil achai, jadi saya beri nama blog ini aCh. Untuk lebih memberikan arti dari kata aCh, akhirnya saya buat kepanjangannya menjadi a Chaidir’s home. Agak sedikit maksa sih, tapi daripada tidak berarti apa2 lebih baik dibuat kepanjangannya aja :D . Sedangkan nama diR sendiri juga sebenarnya diambil dari kata Chaidir. Karena sekarang saya sudah berada di tempat dan lingkungan baru, nama panggilan saya pun berubah menjadi “dir”. Untuk memberikan kesan baru dan semangat baru, akhirnya blog ini saya ganti juga menjadi diR.

  1. Themes
    Themes yang saya gunakan saat ini tampil lebih cerah dan sederhana. Dulu saya pernah menggunakan Themes ini waktu pertama kali blog ini dibuat, namun saya ubah lagi untuk menyesuaikan dengan banner yang saya buat. Akhirnya sekarang kembali lagi menggunakan Themes ini.

  1. Konten
    Tadinya blog ini banyak membahas masalah teknis dan oprekan. Mungkin kedepannya blog ini akan lebih beragam isinya dan tidak melulu membahas mengenai teknis.

Semoga perubahan sederhana pada blog ini dapat memberikan motivasi baru untuk kembali menulis di blog ini.

Salam,

diR

Actions

Information

7 responses

2 05 2008
pebbie

met ultah cai

2 05 2008
lia

Met milad ke 24, aCh :)

Semoga tercapai segala cita..

Btw, baru keliatan lagi di blog (sama, alasan klasik menjadikan kita jarang ngeblog :p)

Apa kabar niy, dengan kerjaan barunya? Koq jadi susah ngakses internet? Ga difasilitasi-kah?

2 05 2008
winsolu

salam blogger…
maju terus :D…
kenalan donk?

2 05 2008
ordinareez

ada yg kelupaan, mas,,

met milad! :D

2 05 2008
ridwan

kabar baek cai? sekarang gawe dimana sih?

3 05 2008
aJOemOni

ah enakan manggil
om achai-kun dibanding
om dir-kun.. :mrgreen:
brarti ada 2 tumpeng yg perlu berenang donk:
1) tumpeng milad
2) tumpeng ganti nama..
assseeeeekkkkk…. :D

18 06 2009
opan

Ah enakan dir……aja bisa direktur or direkrut
terima kasih

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 43 other followers

