Planet EL02

3 12 2006

planetel02.png

Sebagai salah satu konsekuensi tanggung jawab menjadi “tukang sampah” terbanyak dimilis EL02 tercinta, saya berencana untuk membuat Planet EL02 yang merupakan blog agregator (pengumpul blog) anak2 Elektro angkatan 2002. Planet ini berisi kumpulan postingan dari blog temen masing2.. jadi klo mo liat blog yg laen ga perlu repot2 datengin satu2 blognya.. cukup mampir kesini. Untuk saat ini.. masih dalam tahap ujicoba. Tapi hasil sementara dapat dilihat di http://planet-el02.chaidirabadi.org

Planet ini menggunakan template yang sama persis dengan Planet GNOME soalnya keren n lucu sih… bisa keliatan avatarnya orangnnya masing2😀

Saat ini masih butuh banyak masukan dan sumbangan dari rekan2 EL02 demi kelangsungan Planet ini. Beberapa hal yang masih dibutuhkan :

1. Blm ada tempat hosting euy… mungkin mas-mas admin kampus kita (adhy, dkk) bisa membantu😀

2. Juga belum ada domain… tp katanya waktu itu Wawan dah beli domain. Mungkin bisa dimasukin ke subdomain itu, Wan??

3. Klo bisa harap menyerahkan foto masing2 yg udah diedit biar bisa dijadiin avatar.

4. Bannernya masih cupu.. secar* gw ga bisa jago ngedit gambar.. jd yg bisa ngedit tolong buatin bannernya dong. terutama yang punya pemikiran “futuristik”.

5. Trus buat yang jago CSS… kasih masukan dong CSS yg bagus.. klo perlu edit lg biar tambah keren.

yg baru kepikiran sih itu dulu…..
saran kritik pertanyaan masukan sumbangan sangat diharapkan dari temen2. Jangan sungkan2 tulis disini kirim kemilis ya…. OK CHAMPS!!

Trus yg ga punya blog gmn dong?? Ya buat atuh…. hare gene ga punya blog?! ;p

piss ah.. yuukkk


Actions

Information

15 responses

3 12 2006
igun

silakan berkunjung juga di http://2002.ti.itb.ac.id
blog aggregatornya anak TI 2002.🙂

3 12 2006
chaidir

makasih buat infonya… 🙂

hayoo… sapa yg mau berkunjung kesana… dah diundang tuh😀

4 12 2006
sigit

aku dah sering berkunjung ke sono…😀

btw, mantap chai… thx for your work.

4 12 2006
Budiaji Hartono

Bagus nich.
Hm…bukannya konon ada el02.org ya?
Beli ajalah Chai…!
Murah ini…!
Gampanklah…!

4 12 2006
chaidir

to BH :
sip.. akhirnya ada yg mo beliin domain.. secara .org tuh cuman Rp.20.000an setahun😀
klo bisa sekalian hosting-nya ya…

4 12 2006
Budiaji Hartono

Lha?!
Jadi el02.org belom ada?
Terus domain yang waktu itu dibeli Wawan apaan?

4 12 2006
chaidir

belum…
yg dibeli wawan tuh http://el02itb.org
tapi kan bagusan el02itb.net :-B.. palingan harganya Rp.80.000-an..
jd gmn.. mau nymbang Bud??

tp el02itb.org jg lumayan ko.. nanti lah, wawan msh susah dihubungi nih..
Wan…wan… kemana kau??

4 12 2006
rendy

hostingnya di Qwords.com dunk…

*spam*

kekekekekek

4 12 2006
Petra Novandi

http://planet-if.amudi.org ( (c) Amudi Sebastian😛 )

Agregator blog anak2 IF
😛😛😛

4 12 2006
chaidir

to rendy :
tergantung yg nyumpang :p

to petra :
pada iklan disini… gmn klo kita buat Planet ITB sekalian😀

4 12 2006
nico

ayo buat chai, gue dukung dengan mengisi blog gue terus :p

5 12 2006
Fadly

gile lo dah beli domain aje, gimana bisnis kita ? bingung knapa musti blog ya, kok ga dibuat ezine aja skalian,btw pa kabar lu cuy ?

5 12 2006
chaidir

to fadly :
ini domain lama gw fad.. dah lama gw punya.
boleh jg tuh klo mo buat e-zine.. tp biasanya orang2 ‘biasa’ agak males baca gituan..
tp klo muat e-zine jg gpp..

gw bae2 aja.. tau nih.. abang gw jg lg bingung kyknya.. secara dia kurang ngarti masalah gitu.. yg ada dia konsultasi mulu ma gw

5 12 2006
hermana

ikutan dong chai.
jadi nubi ngeblog ah.
padahal mule bikin blog dari 20 January 2006, tetep aja masih nubi.

7 12 2006
Fadly

dir abang lo dah ngirim emailnya belom ? gw tunggu kok ga dateng2

MFADLY.N@GMAIL.COM

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: