Friendster Palsu

4 12 2006

Beberapa hari belakangan ini profile di Friendster saya tidak bisa dibuka. Apabila mengakses profile saya di FS, maka akan muncul halaman login seakan terjadi error pada FS dan meminta anda login kembali. Berikut tampilannya :

fspalsu.png

Apabila diperhatikan, alamat situs itu bukan http://www.friendster.com, melainkan http://www.friendster.co.nr! Mungkin bagi kebanyakan pengguna akan serta merta memasukkan email dan passwordnya. Tapi setelah saya liat2.. ternyata itu adalah situs Friendster Palsu! Halaman itu bertujuan untuk mengambil email dan password kita dan mengirimkannya ke tempat lain menggunakan script PHP dari alamathttp://209.190.16.82/bh.php” (bisa dilihat pada source code HTML-nya).

Setelah saya teliti.. ternyata hal ini bisa terjadi akibat testimonial yang menggunakan flash atau sejenisnya (saya lupa.. soalnya udah diapus) yang bisa me-redirect halaman profile kita ke alamat lain. Misalnya yang tadinya ingin membuka alamat http://www.friendster.com/chaidirabadi akan di-redirect menjadi http://www.friendster.co.nr.

Setelah saya cek menggunakan ARIN WHOIS, IP 209.190.16.82 (IP dari script yg digunakan) menghasilkan informasi berikut :

Search results for: 209.190.16.82

OrgName:    Columbus Network Access Point, Inc.
OrgID:      CNAP
Address:    50 W, Broad St, Suite 627
City:       Columbus
StateProv:  OH
PostalCode: 43215
Country:    US

Sedangkan friendster.com memiliki IP 209.11.168.242 dengan informasi berikut :

Search results for: 209.11.168.242

OrgName:    Globix Corporation
OrgID:      GLBX
Address:    139 Centre Street
City:       New York
StateProv:  NY
PostalCode: 10013
Country:    US

Jadi sangat jelas bahwa script PHP itu BUKAN script dari Friendster.

Untuk itu.. saya menghimbau kepada temen2 yang sudah pernah memasukkan email dan password melalui halaman Friendster Palsu untuk SEGERA mengganti password. Sedangkan bagi yang belum pernah.. berhati-hatilah. Dan jangan lupa.. bagi yang mengkases Friendster melalui tempat umum (warnet atau lab), ada baiknya untuk menghapus cookies pada browser terlebih dahulu.

*Thx to fira for ur help me to recognize this problem.😀


Actions

Information

192 responses

5 12 2006
frag

wahwah.. bahaya juga ya om.. (-_-)

5 12 2006
Ifa

wah, baru tau tuh saya…
untung dah jarang buka FS, kan dah punya “mainan” baru sekarang😉 hehehe…
iya deh, makasih utk peringatannya, insya Allah bakal hati-hati deh🙂

5 12 2006
Petra

Saya juga pernah iseng2 dulu bikin…. hehehehe….
http://freindster.uni.cc/
iseng2 aja😛😛😛
eniwei…. itu mending website yg .co.nr nya diflood aja… biar kapok….😀😀😀

5 12 2006
deni

capee deee…..
tapi ini beneran paslu apa cuma framing

5 12 2006
Deni Wahyudi

capee deee…..
tapi ini beneran palsu apa cuma framing
cuma koq gw ga yakin yah…

5 12 2006
chaidir

to petra :
silahkan muda yg muda2 ;p

to deni :
coba liat framenya… trus liat dia sumbit kemana??
klo diliat2 sih dia bakal ngirim email n passwd kita ke http://209.190.16.82/bh.php.. coba klo bisa dilihat apa isi ‘bh.php’😀

5 12 2006
cecep

iya, gw jg hampir aja kena jebakannya. trik-trik ‘mancing’ semakin pinter aja😀

5 12 2006
chaidir

yg keren tuh.. dia bisa redirect ‘cuman’ dr testi… hebat bener deh yg buat..
dan setelah ditanyain, ternyata orang yg nesti gw itu merasa ga pernah nesti…
ternyata dia juga dah ‘kebajak’ sejak lama..😀

5 12 2006
rendy

basbang…

trik cupu ini udah lama dipake

5 12 2006
chaidir

tp tetep aja rend.. msh banyak yg kena.
drpd diem aja… mendingan dikasih tau bukan. biar yg laen jg pada tau😀

5 12 2006
kresno

wah iseng banget si..kurang kerjaan aja. Lakukan yang lebih berguna kan bisa..btw thx chai

5 12 2006
Budiaji Hartono

Wah…gue udah lama banget tuch gak buka friendster.
Hm…!
Boleh juga nich…!

5 12 2006
sila

Aaah..!! Halamannya muncuul!! Munccuull!!! Eh tunggu… tunggu.. Beneran salah ketik email ding.. Pantes..! Hehe!
Btw, emang kalo udah Oom”masih boleh ber FS ria ya? bukannya buat anak muda aja?😛

~[sil]

5 12 2006
Petra

khan emang kalo ngasi testi via Fl*sh bisa ngasi script redirect….

tauk deh kalo sekarang udah gak bisa…

harusnya Friendster perlu proteksi phising kayak di Yahoo! login…. khan keren tuh😀

lagian…. hari gini masi Friendster??😀 😀 😀

5 12 2006
chaidir

to sila:
hush… enak aja udah Omm” emangnya sini udah ngasih keponakan ke situ…
gini” gw masih Lomut (Jomblo Imut!) bukan Jonula (Jomblo lanjut usia)! huh!

to Petra:
kyknya bisa deh… itu buktinya msh bisa dimasukin fl*sh.. trus “kreatifnya” lagi, dia masukin script redirect …. hihihi.
eits.. gw ga friendster-an.. tapi di-friendster-in orang… biasanya di-add orang n hampir ga pernah nge-add orang😛

7 12 2006
SkY

Hahahaha…
udah dibikin enak ajaaa!!
nah namanya lo maen di internet udah kudu tau donk resiko2nya apa??? :p
There’s no security in this world!

Tanya kenapa?
Friendster dibajak ajah dah kelabakan :p

7 12 2006
chaidir

to SkY:
sapa yg kelabakan mas??
klo ga da security ngapain ada polisi ;p

8 12 2006
Fadly

cuma kerjaan orang iseng lu bahas, ga guna dir
mending lu bahas bisnis kita, gimana nih abang loe dah bisa kirim data2 barang2nya ga ?

8 12 2006
rizzurant

cek aja di http://www.yogyafree.net/familycode/friendster.txt
kali aja nyangkut disitu, lagian ini kebanyakan disisipin di testi

lam kenal😀

8 12 2006
chaidir

to rizzurant :
wah… banyak jg ya om…😀
jangan2 om yg buat nih ;p
untungnya nama ane ga da disitu…🙂
tp kyknya ada di tempat laen deh…😦

12 12 2006
Hack Friendster « aCh

[…] Dalam artikel saya sebelumnya mengenai Friendster palsu, saya menyampaikan bahwa salah satu cara untuk me-redirect suatu profile dari Friendster adalah dengan menggunakan flash. Sekarang saya ingin memberikan contoh bagaimana kita me-redirect profile Friendster seseorang menuju URL yang kita inginkan. Pertama kita buat script flash sederhana seperti kode dibawah ini. Untuk yang menggunakan linux, install Ming package terlebih dahulu. Ming adalah library yang dapat menghasilkan file Macromedia Flash (.swf). Jika anda menggunakan ubuntu, jalankan perintah berikut : apt-get install libming-util […]

15 12 2006
aku_zayah

selama fs masih mengizinkan dimasukannya css and code html, peluang phising masih terbuka lebar …. X)))

18 12 2006
JUAN

ADUH TELAT FS GW DAH KENA !

18 12 2006
JUAN

ADUH TELAT FS GW DAH KENA !
gimana nih T.T

pas dan mail gw dah diganti ma seseorang

apa yg musti gw lakuin

18 12 2006
chaidir

to JUAN :
buat user baru😀

21 12 2006
kikie

aduh serem… akhir2 ini sering masalah ke-log out dari friendster dengan sendirinya saat mau add orang2. mudah2an kaga kena yang begituan😦 thanks a lot buat informasinya… lain kali bakal teliti alamatnya lagi nih.

25 12 2006
riorzky

kayanya gak ada masalah tuh bos…
itu cuma frame aja..n script tetep jalan di friendster.com

coba pak bos pake browser FF trus klik kanan ntar kliatan tuh : this frame > Open Frame In New Tab

saya masi nyubi jadi maap kalo ada yang salah😀
salam kenal….

25 12 2006
chaidir

to riorzky :
sekarang udah diganti… klo dulu tampilannya seperti gambar diatas.
tapi sekarang tinggal frame halaman friendster aslinya… dah ketauan😉

6 01 2007
Rozza

hah tai lo sok tau, itu kan tersrah yang mo ngerusak…!!!JANGAN SOK JADI PAHLAWAN DEH…!!!!!!!!!!

30 01 2007
Nanda

wah..masa iya ada fs palsu…mudah2an gw gak kena yah…and addb yah fs gw basket_sastra@lovers.nn

5 02 2007
Plesetan Friendster « aCh

[…] Plesetan Friendster Udah pada tahu kan tentang Friendster Palsu?? […]

5 02 2007
Th0R

Hmm hmm hmm ..

Untungggggg target gw bukan orang Indo ..
Bagi orang yang kena sama Friendster.co.nr ..
Maaf maaf saja deh😀
Tapi puluhan ribu email di logger gw gak pernah gw buka .. Wakakakaka awalnya buat ini cuman buat Security Advisoring ke Friendster.com yang ga ditanggapi, jadi gw beralih ke Yahoo Inc. dan Plasa.com, yang dimana semua tutorial dan video Proof-of-Concept nya bisa anda temukan di website saya:
http://www.sate.name

SATE (Security Advisory TEam)

Thanks.
Th0R

5 02 2007
Arief

Kak, caranya kalo mau ngerusak FS orang lain atau mau utak-atik passwordnya caranya gmn???

6 02 2007
Diva

Wah, bisa juga itu asli, soalnya sekarang lagi merebak gejala kaya gitu

10 02 2007
Icha

Duh, iseng banget tuh orang..

19 02 2007
Dhao Woods

duh, bs gawat jadinya, klo account kita diket!! oh ya add fsQ y: dawud_gamelover@yahoo.com

26 02 2007
rara

wawaH,,!!!! Fs aQ jg g’ bS d Bk,,
jNg” aQ jG KEnA’,,,
sO, gMna ??,,,
ap aQ hRs bWt bRu,,???

27 02 2007
kinoy

AKUW MASIH BELUM NGERTI,PIE TMN AKUW ADA YG NGALAMIN GITU AMPE DIA BKIN FS AMPE 3 KALII

Apa YANG HARUS KITA PERBUAT KALO kna?
truz kan tadi blang katanya ganti password aja? kan gak bsa dibuka

27 02 2007
echa

hmmmm………

28 02 2007
aji alsandaniyah

salam kenal ok pokona dah lama ga buka FS and tulisan ini,buat kita2 mungkin kurang nendang tapi buat junior yg kebelet ama FS info and tulisan ini nendang banget saya juga lupa kapan saya dapat info ini yg pasti saya akan kabar kabari ama yg kebelet ama FS yg pasti di warnet ku copycatz net cimohai eh cimahi
info ini gooooood gooood gooood selamat berkarya di tulisan selanjutnya….salam bloger

2 03 2007
willie

bisa hacking g om? ajarin donk dikit2.
ato kirmin saya tutorialnya dlm bntk .pdf ke email saya.
makasih ya om…

5 03 2007
co

barang gratisan dibajak kok repot.
bikin lg aja kan gratis, huahahahahahha………

7 03 2007
otezz

Salam kenal, Modus seperti ini udah cukup lama terjadi. Yang bisa di lakukan untuk mencegah agar password kita tidak “diambil” orang lain adalah selalu berhati² dan selalu melihat ke address bar setiap kali kita melakukan login.

9 03 2007
akira

huaw…makacih buanget infonya, aye pendatang baru di internet n fs.
kudu mesti ati2 nih, tp minumnya tetep ???

10 03 2007
chinot

wah utg saiia baca ini,,,

mksh bgt yh,,
sering tuh ky gitu,,,
emg mw tanya neh,,,
untungny mrk dapet pass m email qt bwt apa???
trus yg perlu dganti cman passny aja kan,,,,
gk perlu m emailny??

thanks b4 =),,,

11 03 2007
diLLa

waduh kmrn gw jg begitu!! dikantor & di warnet…
Gmn dong??
Parah bgt tuh..

12 03 2007
chaidir

to Reza :
hah tai lo sok tau, itu kan tersrah yang mo ngerusak…!!!J
itu kan terserah gw juga yg mo nulis ini.. jd yg sok tai siapa?

to Nanda :
amin.. mudah2an ga kena…🙂

to Th0R :
wah.. Th0R… koleksinya banyak juga… mau dong😛

to Arief :
wah.. nakal yach.. ntar dibilangin mamanya lo😛

to Diva :
kyk flu burung aja lg merebak…

to Icha :
Th0R.. lo dibilang iseng tuh… hehe

to dawud :
duh.. dah lama ga buka fs..

to rara :
Qm bWt baRu aja yAcH.. (nulisnya kyk ABG gini)

to kinoy :
turut berduka buat temennya.. makanya ati2 klo nerima testi orang..😀

to echa..
mmmm…. juga…..

12 03 2007
chaidir

to aji :
duh.. ketendang ya? maaf ya…😛

to willie :
wah.. saya masih cupu kk…

to co :
gitu aja kok repot…

to otezz:
bener banget tezz… lam kenal

to akira:
minumnya tetep… es teh manis hangat tawar??

to chinot :
buat apa yach?? coba tanya yg buat deh.. (ngelirik ke ThoR😛 )

to diLLa :
begimana ya.. ya ati2 aja om…😀

15 03 2007
hoho

salut deh buat penjahat (Thor, :)>- pizz) ma pahlawannya Chaidir (jangan RG lho,xixixi) boleh donk minta di ajarin gimana caranya buat itu semua😀

15 03 2007
hoho

eh sekalian mo nanya ne mas , sekarang kok code yang ada di friendster-tweakers g bisa di masukin di css fs ya, why?
trus klo mo nyari code yang bisa di muat di css fs di mana y ?
thx sebelumnya😉

17 03 2007
oLive

Guw pernah kayak begitu tapi ga tau kaLo itu paLsu,,,
mending buru” diganti deeh paswordny…

25 03 2007
dee_dee

duh,,…mas mau nanya nich kok fs q, da bisa di buka kemana2 ya ???selalu muncul “Temporary Maintenance”setiap q mau klik friends, profile pokonya diklik kemana-mana gak bisa!!!hikss,….gimana cara supaya balik seperti semula ya???mas, tau gak kenapa???blz ya??:cemai q dee_deecute_0428@yahoo.com

1 04 2007
indy

wah,gw barusan aja tuh,ketipu.untung blom masukkin email n password.fiuuh…soalnya udah liat dulu ke box addressnya.alhamdulillah…

7 04 2007
Friendster palsu! « The Silent Comes Early

[…] Udah pada tahu kan tentang Friendster Palsu?? […]

13 04 2007
Bayu

Wah ternyata nggak aman, ya?

13 04 2007
abah oryza

wah fs lagi maintenance bener gak?

15 04 2007
Vania

makasi infonya yg sangat berguna…

20 04 2007
botol

aku mau coding en programming supaya bisa nge-hack prenseter palsu itu. Tapi aku nggak bisa ngetik di kibord. Caranya gimana ya?Apa sudah ada fois koman ya? di laptop saya itu ada jek mikroponnya. koding itu pake prenseter ya? aku nggak keliatan goblok-goblok amat kan nulis kayak gini?

20 04 2007
botoljaran

Kamu nggak goblok-goblok amat kok. Ada yang lebih amatiran dan nyeleb dari kamu.

21 04 2007
bay bay

iya tu rese banget kan oooo jd harus ganti pasword ya? thanks atas pemberitahuannya
c yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

23 04 2007
baguz

yuuk kunjungi friendsternya dhao woods

23 04 2007
firman

aku mau coding en programming supaya bisa nge-hack prenseter palsu itu. Caranya gimana ? sampai hri ini FS ga bisa di buka

5 06 2007
FOB

ahm… i can understand what you are saying pls translate it

5 06 2007
FOB

ahm… i can’t understand what you are saying pls translate it

^_^

7 06 2007
Friendster Layouts

@FOB :
What he’s trying to say is that you should go to Free Friendster Skins and start pimpin’ your friendster layouts😛

24 06 2007
ismawansa

tolongin kita donk mass..
fs gw ga bisa kebuka..
gmn y balikin ke pasword lama..
balas y..

24 06 2007
can u translate it to english

pls

30 06 2007
wilma

ooOhhhhHH…iH makin canggih ajah iah…
salut…mu di ajarin cara bikinnya dun…
nampak menarik…
hhoohoho…

add saia iah…
froog_cute@yahoo.co.id

6 07 2007
Cinda

Please help !!
cara ngebalikin profile kita yang udah dibajak gimana ya mas !!
apa masih bisa or terpaksa buat fs baru !!
tolong donk mas!!

21 07 2007
yuinuz

Manteb Boss, Thanks untuk informasinya…
Thanks bgt

10 08 2007
Dana Wordpress » Blog Archive » Hack Friendster

[…] artikel saya sebelumnya mengenai Friendster palsu, teknik yang digunakan untuk me-redirect suatu profile dari Friendster adalah dengan menggunakan […]

15 08 2007
ipan

wah gawat nih, tapi ga apa2 deh, bagi gw friendster itu cuma untuk mainan ajaaa……….. heheheeeee

16 08 2007
gerobax

wah2 ,,,,,,,,,,,,

gue seneng banget nih,,,,,,,,,,,,,,,,,,,bisa nge hack fs ce2

mkasih y

^_^
hahahahaha

26 08 2007
najla

gimana caranya fs gw kena di hack sama orang ?

email sama pass gw di ganti
profile gw juga di ganti yang macem”
pliss bgt gimana caranya ?..

31 08 2007
meity

gw jg kena, sayangnya saat itu belom tau jd ga merhatiin url nya. pas gw buka email gw itu, juga ilang isinya. untung ada dua fs. tapi kan ttp aja, kesel.

17 09 2007
Alvo white hacker

Om software yang om gunain buat nge hack fs yang om jelasin diatas
apa softwarenya

2 10 2007
java_zero

sekarang coba ngehack yahoo…
gimana ya cara ngambil password dari email yang sudah diketahui??

20 10 2007
arek jati

jancok

om-om goblok

para cracking jadinya gak bisa ngehack user donk klo loe beri tau

km tak doakan supaya cepat mati ya..

biar gak bisa nulis berita yang merugikan orang lain cok!!!

kontol jancok!!!!!

cok!!!!

26 10 2007
indrabsus

wiiiiiiiiiiiiiiiiii jangan buka kartu orang gitu donk……………………!!!!!!! nantin aku ketahuan donkkkkk

5 11 2007
David Terry

ow,gtu yah,,!!! saya bru tw
Oh,ya saya mau tanya fs temenQu kan kena hack gtu
trus gimana cara ngembaliinnya lagi/seperti semula lagi
please donk mas account tolongin saya

6 11 2007
ardhyan

HAI………….. KAKAK GIMANA BUAT FRIENSTER PALSU/;????????????????????????
KASIH TAOY

16 11 2007
microba

Woi…ada yang punya script buat nutupi seluruh halaman fs, jadi seolah-olah dihack orang gitu ? Tentu aja yang bisa jalan disemua browser (IE,Opera,Firefox,dll) .Thx all

18 11 2007
reezishere

yak ikhwan skalian…

salah1 tips sy adlh masang noscript+redirectremover+adblockplus d firefox
dan slalu tliti utk mriksa addressbar dan statusbar

jgn lupa ganti psword klo mrasa dah kna

btw kayagituan d multiply ad ga?

18 11 2007
reezishere

http://www.yogyafree.net/familycode/friendster.txt dah diapus yah pke mozilla+opera ko ga bsa dbuka

btw gw benci blackhacker+keylogger

ganyang blackhacker+keylogger

hidup whitehack

29 11 2007
Hack Friendster « .::..::`فقه الاسلام`::..::.

[…] Dalam artikel saya sebelumnya mengenai Friendster palsu, teknik yang digunakan untuk me-redirect suatu profile dari Friendster adalah dengan menggunakan […]

7 12 2007
Hack Friendster « FIREX

[…] oleh firex di/pada Desember 7, 2007 Dalam artikel saya sebelumnya mengenai Friendster palsu, teknik yang digunakan untuk me-redirect suatu profile dari Friendster adalah dengan menggunakan […]

7 12 2007
Hacking Friendster « Goodboys’s Weblog

[…] artikel saya sebelumnya mengenai Friendster palsu, teknik yang digunakan untuk me-redirect suatu profile dari Friendster adalah dengan menggunakan […]

9 12 2007
HACKING FRIENDSTER (Swf)Macromedia « Anaghackers’s Weblog

[…] artikel saya sebelumnya mengenai Friendster palsu, teknik yang digunakan untuk me-redirect suatu profile dari Friendster adalah dengan menggunakan […]

4 01 2008
aku° » Blog Archive » Beware of Facebook Phising

[…] login anda ke situs tersebut. Hm, jadi ingat dengan kasus yang hampir mirip, yang terjadi ama Friendster. […]

25 01 2008
rangga

bang gimana caranya bikin scrip PHP bang plase ajar saya

31 01 2008
HACK FRIENDSTER « Most34’s Weblog

[…] artikel saya sebelumnya mengenai Friendster palsu, teknik yang digunakan untuk me-redirect suatu profile dari Friendster adalah dengan menggunakan […]

4 02 2008
phantom

?

10 03 2008
Friendster Palsu « iT`s mE

[…] iT`s mE {March 10, 2008}   Friendster Palsu Friendster Palsu […]

13 03 2008
manto nababan

saya minta bantuan untuk menghapus fs teman saya yang dibuat mirip dengan punya dia. begini ceritanya, teman saya punya fs sementara ada orang lain yang membuat fs dengan isi profil yang sama dan isi fhotonya gambar bokep semua. Menurut cerita teman saya itu dilakukan krn orang tersebut cemburu ma dia. jadi tolong dunk bagaimana menghapus fs yang sama itu? Thanks.

18 03 2008
p4pe

bro, please help me!!! FS gw kena Hack orang cm gw bingung di apain cara open id FS gw. Ini FS Account gw los_galaticos@yahoo.com / Baday Vicious.

Klo tlngin gw gimana caranya or biar bisa log in FS lg.
please bgt, PM gw di den_baday@yahoo.co.uk

18 03 2008
p4pe

THX a lot all, lupa ketinggalan…..

10 04 2008
tian

ada yang bisa ajarin gw ngehack FS ga????

13 04 2008
NloOdzZ

ui,,
gw kok jg ngalamin kjadian yg sma ..
tp websitenya bkan http://www.friendster.co.nr..
tp ad h1.ripway d dpannya..
tolong gw donk..
add msn gw ya NloOdzZ@hotmail.com

22 04 2008
bonito

tlng balikin fs saya bisa ga mas?? siapa tau bisa… http://profiles.friendster.com/rigerabonitogarcia
fs saya dihack trus diganti email sama paswordnya… tolongin ya mas… maaf merepotkan.. klo teryata bisa, email saya di nobrain_666@hotmail.com… thx b4..

23 04 2008
aDiTh

wah…???
keren juga tuh…

thx bgt buat infonya ya,,

6 05 2008
Hack Friendster « FIREX

[…] 7, 2008 in Hacker by firex Tags: hack friendster Dalam artikel saya sebelumnya mengenai Friendster palsu, teknik yang digunakan untuk me-redirect suatu profile dari Friendster adalah dengan menggunakan […]

14 05 2008
kdir

fs saya dihack trus diganti email sama paswordnya… tolongin ya mas… maaf merepotkan.. klo teryata bisa, email saya di mohdkdir@yahoo.com..kalu bleh mas hapus terus fs sy..sy betul tension kalu mcm ni..tlg la ya mas bagaimana nk dptkan blik fs sy ataupun delete terus account fs sy.

20 05 2008
Hack Friendster « Al4min’s Online

[…] artikel saya sebelumnya mengenai Friendster palsu, teknik yang digunakan untuk me-redirect suatu profile dari Friendster adalah dengan menggunakan […]

29 05 2008
» Blog Archive » Mari Nge-Hack Friendster

[…] artikel saya sebelumnya mengenai Friendster palsu, teknik yang digunakan untuk me-redirect suatu profile dari Friendster adalah dengan menggunakan […]

6 06 2008
deni

tolong dong fs saya ada yang ngehack, nama n pasword saya ada yamg ganti. bisa gk ngembaliin fs saya. alamat fs saya dj_dheny_@yahoo.com
thank bangt

7 06 2008
r0my

buat yg tau cara login ke friendster yg dibajak..
friendster gw udh 1bln ga bs login..tp anehnya temen2 gw yg ada di FS gw nerima comen2 dr gw yg aneh2. padahal gw ga bs login tp knapa fs gw bs ngirim coment ke tmn2 gw.
please help me!!

7 06 2008
r0my

klo ada yg tau e-mail ke gw yah: r0my_vodka@yahoo.com

9 06 2008
Menghack Friendster « Firexsantos’s Weblog

[…] Dalam artikel saya sebelumnya mengenai Friendster palsu, teknik yang digunakan untuk me-redirect suatu profile dari Friendster adalah dengan menggunakan […]

12 06 2008
Esa

klo sy malah jadi penasaran..related nya otomatis generated..how come?

15 06 2008
shino aburame

mas…
udah aq coba tulisane ko..
HTML yang anda masukkan salah….
pdhal kyke ga ada yg slh t…

20 06 2008
friendster palsu « Mdr1412’s Weblog

[…] Dalam artikel saya sebelumnya mengenai Friendster palsu, teknik yang digunakan untuk me-redirect suatu profile dari Friendster adalah dengan menggunakan […]

24 06 2008
Kaka

aduh ku masih cupu jadi ku ga ngerti apa yang kalian omongin

29 06 2008
oya

kk admin m0hon minta d’ajarkan hack fs. . 085724329151

3 12 2009
sontoloyo

oya (23:25:40) :

kk admin m0hon minta d’ajarkan hack fs. . 085724329151

—————————–

ini mau belajar jadi penipu .. terobsesi kayaknya wakwkwkkwkw

5 07 2008
david

bro
tlg donk ksh tau aq password dr fs
luph_zo@methamoerf.comphany
&
luph_zho@methamoerf.comphany

itu fs pacar aq, kmrn di hack sama org laen
passwordnya diganti sama dy.!
smua cara udh qu coba tetapi slalu sia2, aq berharap bgt kmu bantu aq, ok.!
passwordnya kirim ke E-mail aq aza
dave_zho@yahoo.com

thanks bgt atas kerjasamanya,
smoga sgala kebaikanmu dibalas oleh Tuhan YME,
qey.!!!

5 07 2008
david

secepatnya ya bro
thanks very much.

14 07 2008
batosai

ass. mas…

lngsung aj yah,,
fs q kna hack!!!

username ma passwordny kyakny digani coz ga bs dibuka….

tlong bntuin dunk mas gmn crany??
klo ga mas delete aj tu fsq ntar aq bkin lg sbgai alternatif trakhir…

tlong bgt ya maz???
fs q: idi_hamz@yahoo.com

ntar konfirm k emailq: idi_hamz@yahoo.com

thx ya maz atas bantuanny….

16 07 2008
jokochimaru

iah iah..

ni jg kmaren pacar saya adhe.. kena heck dri situs friendster palsu kyk gini..

http://h1.ripway.com/eckolocco/master_code/friendster.html

ups..

situs ni..jgn di isi iah..
ntar fs anda malah ke hek sama di exo anjink ntuh

17 07 2008
Evan Aprialdi

gw juga pernah kebobolan email dan pasword di fs, jadinya dengan kurang ajarnya si pembajak mengubah pasword dan membuat gua ga bisa ngebuka fs gua, prilaku itu amat sangat tidak penting!

27 07 2008
rettu_rap3g

waduuh msh ada jg yg nipuu menipu jaman 2008 gt looh

27 07 2008
rettu_rap3g

eeh tp seruu jg lagii buat bikin kt semakin jg2..iyakan…..ya iya lah masa iya…iya.doong

3 08 2008
Friendster Hacking « Tutorial Internet, Komputer dan Ponsel

[…] dalam contoh kasus di Friendster palsu, sang cracker me-redirect setiap user yang ingin melihat profile yang sudah disusupi flash tadi dan […]

6 08 2008
stevenphen

haha, ada cara me prevent nya juga ni, dapat dari muter2 otak om, di control panel-internet connections restricted access buat aja halaman yang di redirect. uda itu hapus smua komen yang mencurigakan, biasa nya si comment terakhir soalnya orang lain yang buka fs anda akan di direct ke fake login tadi. dari pengalaman pribadi, tapi langsung tau kalo itu fake login . ^_^ n tau siapa pengirimnya. Grrr….! kujitak temenku yang jahil itu! Fs disabled for 4days!

6 08 2008
stevenphen

om, ada msn ato ym gak? biar kita konsul2 bentar sekalian tukar ilmu ^_^

13 08 2008
TALGAZER

astag masih jamn ya hack friendster…..! p enaknya se liat foto pribaadi orang ama dapetin accountnya.manh ngailin duit..!
bagi yang ke hack bego aja loe napa ga meratiin url nya (loe ga liat apa web designya aj aneh)
bgi yang nge hack:cari kerjaan lain lah masih j hack friendster..hack securty perusahan gw sene biar gw flood loe langsung

16 08 2008
prizka

mksih bgt!🙂 aku jg kena tuh fs palsu. tp aku bukan .co.nr …. aku ripway punyah.

19 08 2008
andra

emank cara hecking fz kaek gmna sich…??
klo dri ripway aq tau…!??

itu hanya trik doank…!??

sebenarnya klo di pikir”…!!

sama aza dengan friendsteroverlayouts ya…!??

aq jd pusing..??

22 08 2008
cHi_juNior

ToLOngin Aku Dunk.. KiTa Lagi Pada asik men Fresbo.. gaMe OL yg Di App nya FS..
Eh.. ada oRang iseng yang suka ngambiLin Char avatarNa KiTa.. Dia Hack ID kiTA dan Ubah Pass nya..
SEbeL bgt AQ..
KLo Bisa.. ajarin aku ComPliTe dunk cara nge hack FS atau E-mail Orang.. (mau Blas dendam NIe ceRitanya.. mau Nge-hack char na Dia..)
Pliz.. heLp me.. da banyak korbaN aL-na..
^-^

22 08 2008
cHi_juNior

KaLo Bisa Langsung MAiL ke aq Ajh ya.. chipurple@rocketmail.com..
Plizzz..

28 08 2008
master of hacker

in this world hackers will absolutly
CRACKER FUCK YOU

29 08 2008
puspa

duh..serem jug ya…pa lg friendster ya tu dah bnyak poto2 pribadi n ya data beribadi,,,,
sehryz ya di tndak lanjuti dunk jagan dibiarin ja

2 09 2008
puput

sy seorang ibu yg sll ngontrol friendster anakx, tp skrg udh gk bs lg liat message yg masuk, smuax dikunci… sy cm bs ngeliat foto2x aja, gimana ya carax agar sy bs liat smuax lg… mkasih bgt ya…

6 09 2008
Hack Friendster « Aditeh’s Weblog

[…] artikel saya sebelumnya mengenai Friendster palsu, teknik yang digunakan untuk me-redirect suatu profile dari Friendster adalah dengan menggunakan […]

6 09 2008
Rahasia Hack Friendster « WelcoME in My Weblog

[…] dalam contoh kasus di Friendster palsu, sang cracker me-redirect setiap user yang ingin melihat profile yang sudah disusupi flash tadi dan […]

7 09 2008
AHMAD FUAD PRIBADI » Blog Archive » Redirect Profile di Friendster menggunakan Flash

[…] ada sebuah contoh kasus mengenai Friendster palsu, waktu itu sang cracker me-redirect setiap user yang ingin melihat profile yang sudah disusupi […]

10 09 2008
HACK FS « M0811500198’s Weblog

[…] Dalam artikel saya sebelumnya mengenai Friendster palsu, teknik yang digunakan untuk me-redirect suatu profile dari Friendster adalah dengan menggunakan […]

11 09 2008
HACK FS « Ssuunnyy’s Weblog

[…] artikel saya sebelumnya mengenai Friendster palsu, teknik yang digunakan untuk me-redirect suatu profile dari Friendster adalah dengan menggunakan […]

11 09 2008
Hack Friendster « My Blog for Everyone

[…] Friendster palsu, teknik yang digunakan untuk me-redirect suatu profile dari Friendster adalah dengan menggunakan […]

12 09 2008
My Blog » Blog Archive » Friendster Palsu

[…] Friendster Palsu […]

12 09 2008
Hack Friendster « Ajisudibyo’s Weblog

[…] in Umum, internet | Tags: Add new tag, friendster, Hack | Dalam artikel saya sebelumnya mengenai Friendster palsu, teknik yang digunakan untuk me-redirect suatu profile dari Friendster adalah dengan menggunakan […]

16 09 2008
Poetra

hai smua….
sya ingin bertanya bagaimana caranya untuk mengaktifkan kembali account friendster yg tekah dibekukan…??
tolong beri tahu sya…
coz account friendster sya ada yg membekukan dan account sya tersebut sudah sngt bagus….
tolong balas ke email sya….
thankz….

19 09 2008
opick

gw bTuh inFo wt nGe HacK FS…

PliS kRimn iNfo’a, cz uda meNcemARKn nMa baeK m meRusaK pRshabTAn gw..
lGian yaNg mW gw haCk FS gw Sndri..

KrM k seNe ja opick_0990@yahoo.co.id

26 09 2008
nana

Bisa bantu problem sy?
tidak bisa buka fs dan sudah dpt account dr fs ketika sy coba click forgot password tp tetep sama pesan yg muncul : amail& pass not match.
Saya cek alamat benar : http://www.friendster.com
Tapi yg aneh ketika log in pertama (tekan enter) di fs itu halamannya hanya berkedip artinya tidak kebuka fs saya tetapi isian logi in jadi kosong (masih di layar yg sama)
Takutnya disalah gunakan orang-orang tak bertanggung jawab

26 09 2008
nana

Bisa bantu problem sy?
tidak bisa buka fs dan sudah dpt account dr fs ketika sy coba click forgot password tp tetep sama pesan yg muncul : amail& pass not match.
Saya cek alamat benar : http://www.friendster.com
Tapi yg aneh ketika log in pertama (tekan enter) di fs itu halamannya hanya berkedip artinya tidak kebuka fs saya tetapi isian logi in jadi kosong (masih di layar yg sama)
Takutnya disalah gunakan orang-orang tak bertanggung jawab trims

26 09 2008
rIcHeLLaSt » Blog Archive » Hack Friendster

[…] artikel saya sebelumnya mengenai Friendster palsu, teknik yang digunakan untuk me-redirect suatu profile dari Friendster adalah dengan menggunakan […]

1 10 2008
benny

Halooo..

Bs Ksh Tw AQ Gk!!!
Bagaimana lebih Jelas’a lg Hack friendster??

sOal’a fs Aq jg dHack!!

Aq Tunggu Blz’a yA.

ThaNx

6 10 2008
hAcK_LiNKer_inSaf

hmmf…..
NgaPain puSinK n RiBut lagi soAl Fz yNG dAh Ke HaCK…

SejAk AwAl Fz diBikiN emaNg SiSteM keAmanAnnya masIH bloN bEgiTU CanGGih…

Tapi Kini….
TiaP kaLi Fz menGalAmi maintenance siStem KeamanAnnya Selalu di UpGrade..

TeRBukTI ScRipt2x Hacking Bikinan Gw Ga bertahan lama setelah maintenance..

Mlai dari hack id pass, ngacak2x pofil Fz sampe Cara Melihat profil Restricted n private poto dah mulai ga berfugsi… Walaupun Masih ada kemungkinan bisa bikin cara trik hacking terbaru…

Tapi klo dipikir2x lagi ya….
kacian Jg liatin yang punya fs….
dah susah2x bikin…
ngedit2x… sampe add FriendList sampe ribuan orang…
bahkan… sampe bikin fanz club segala… dalam waktu beberapa bulan bahkan tahunan

Semua itu Kita Rusak hanya dalam waktu kurang dari 15 menit saja….
-_-a syok banget pastinya yang punya fz….
wkwkwkwkw….

Skarang Gw daH ToBat..
G pengen ngerusak apa yang uda dibikin orang lain dengan susah payah…. :p
tP….
Forum Hacking…
Tetep Maju truZ….
Pantang mundur….. ^_^

9 10 2008
Hacking FS « Coolkidhacker’s Weblog

[…] dalam contoh kasus di Friendster palsu, sang cracker me-redirect setiap user yang ingin melihat profile yang sudah disusupi flash tadi dan […]

11 10 2008
kira

oom2 muanya., ajarin q dunk pake cara yg lbh derhana. ma’lum br mo bljr nh.

11 10 2008
kira
15 10 2008
Hacking Friendster « Johanpratama’s Weblog

[…] artikel saya sebelumnya mengenai Friendster palsu, teknik yang digunakan untuk me-redirect suatu profile dari Friendster adalah dengan menggunakan […]

16 10 2008
Hack Friendster « Baldong’s Weblog

[…] artikel saya sebelumnya mengenai Friendster palsu, teknik yang digunakan untuk me-redirect suatu profile dari Friendster adalah dengan menggunakan […]

17 10 2008
putra

wah ,sebener aq udah tau, tapi aq belum tau gmna caranya y buat ngak kena hehe..makasih ni..

19 10 2008
oman

oii, saya pernah baca artikel lengkap mengenai friendster & perbandingan friendster dengan situs komunitas sosial lainnya seperti faceboo dan myspace. baca di http://komputerblog.com/2008/08/26/cara-kerja-friendster/

22 10 2008
~ CUMY LAUT ~ » Blog Archive » Hack Friendster

[…] artikel saya sebelumnya mengenai Friendster palsu, teknik yang digunakan untuk me-redirect suatu profile dari Friendster adalah dengan menggunakan […]

22 10 2008
Hack Friendster « Latreainhell’s Weblog

[…] 22, 2008 at 3:36 am (Uncategorized) Dalam artikel saya sebelumnya mengenai Friendster palsu, teknik yang digunakan untuk me-redirect suatu profile dari Friendster adalah dengan menggunakan […]

22 10 2008
fmc delis

hm ini nich yang barusan aja kena di fsq???????

tyus bagaimana donk cara mengembalikan fs yang udah hilang??

thanks

fidelis_hawers@yahoo.co.id

22 10 2008
Aa Farel

om bisa gk cari.in aku cwe jablay…
aku lagi gatel ni om, om please…………….
klo emang bisa ksh tauk aku ya no hp_Y or hub. aku di no ini : 085724005847

25 10 2008
Septi’s Blog » Blog Archive » Hack Friendster

[…] artikel saya sebelumnya mengenai Friendster palsu, teknik yang digunakan untuk me-redirect suatu profile dari Friendster adalah dengan menggunakan […]

31 10 2008
Hacking Friendster…..Rasain lu!!!!! « Coolkidhacker’s Weblog

[…] dalam contoh kasus di Friendster palsu, sang cracker me-redirect setiap user yang ingin melihat profile yang sudah disusupi flash tadi dan […]

1 11 2008
santoso

SEMUANYA GAK BERMANFAAT. . !!
COBA ADA CARA NGEBALIKIN FRIENDSTER YANG UDAH KENA HACK SEPERTI NGEHACK BALIK . . !!
PUNYA GUE KENA HACK TRUS KIRIM KELUHAN KE WEBMASTERNYA . .
UDAH DI BALIKIN DIA TUH . . .

11 11 2008
fadly

om,, ajarin donk nge hack ,,,,

aq mo juga jadi hacker,,,

plise,, kirimin cara na satu per satu na ke email aq ya,

thankz

11 11 2008
THE JAVUe’s Blog » Blog Archive » HACK FS

[…] artikel saya sebelumnya mengenai Friendster palsu, teknik yang digunakan untuk me-redirect suatu profile dari Friendster adalah dengan menggunakan […]

14 11 2008
e121ckh0

mas mau nanya nich kok fs q, da bisa di buka kemana2 ya ???selalu muncul “Temporary Maintenance”setiap q mau klik friends, .gimana cara supaya balik seperti semula ya???mas, tlg ya mas pejelasan di krm ke email aq y…e121ckh0@yahoo.com.trims

20 11 2008
scc

ada turtorial nya g??
klu ada kirimin dnk

22 11 2008
kumpulan tutorial, Tutorial Friendster, Tutorial Mikrotik, Tutorial Jaringan, Tutorial Wireless, Tutorial - Tutorial, Blog, Jambi, Indonesia

[…] artikel saya sebelumnya mengenai Friendster palsu, teknik yang digunakan untuk me-redirect suatu profile dari Friendster adalah dengan menggunakan […]

25 11 2008
Menghack Friendster « KALIBATA UNDERGROUND

[…] di approve, aktifkan ganti lagi (upload lagi) dengan file flash tadi. Nah, dalam contoh kasus di Friendster palsu, sang cracker me-redirect setiap user yang ingin melihat profile yang sudah disusupi flash tadi dan […]

27 11 2008
Hack Friendster « Exotice_computer’s Blog

[…] Filed under: CARA-CARA NGEHACK — exoticem @ 3:11 pm Dalam artikel saya sebelumnya mengenai Friendster palsu, teknik yang digunakan untuk me-redirect suatu profile dari Friendster adalah dengan menggunakan […]

3 12 2008
ahadi

semua itu emang benar

24 12 2008
yoyo

om fs saya paswordnay da yg ganti jd gmana dong?bntuin om

28 12 2008
atul

fs ako di hack
cara ngembaliin nya gimana

3 01 2009
jojo

nih cara membersihkan cookies di web browser
bagi yg pake mozilla firefox
1. pilih tools
2. pilih clear private data/(ctrl+shift+del) <<biar lebih cpt
3. ceklist aja semua biar aman
4. klik clear private data now
setelah itu aman deh data telah bersih

6 01 2009
Hacking Friendster « Akbarinfo’s Blog

[…] dalam contoh kasus di Friendster palsu, sang cracker me-redirect setiap user yang ingin melihat profile yang sudah disusupi flash tadi dan […]

8 01 2009
Hack Friendster « Foxid’s Blog

[…] By foxid Dalam artikel saya sebelumnya mengenai Friendster palsu, teknik yang digunakan untuk me-redirect suatu profile dari Friendster adalah dengan menggunakan […]

22 01 2009
umam

wah mas…
ma’kasih infox.
jd waspada nich skr.

24 01 2009
febry
27 01 2009
yoga_begenk

mao tanya klo udah ke heck balikin’a gmn ?

14 02 2009
Novenza

tRus,, saya hrus gimana dunt??? fs saya jadie gg bsa d buka…
tolong donk…

19 02 2009
muhammad yusuf

wah…
saya jg prnh kya gtu magh..
saya kira itu servernya sibukk…
makasich… aja yach.. for ngingetin…

____________________thanxxx_____________________

5 03 2009
Hack Friendster « Just be your self….!!!!

[…] artikel saya sebelumnya mengenai Friendster palsu, teknik yang digunakan untuk me-redirect suatu profile dari Friendster adalah dengan menggunakan […]

19 03 2009
homeless

bener banget,,,
banyak yg ngelakukan phising lewat redirect,,,

ati2 aj,,,
jgn asal ketik username ma passwrd,,

5 04 2009
Friendster Hacking | Download Archive

[…] dalam contoh kasus di Friendster palsu, sang cracker me-redirect setiap user yang ingin melihat profile yang sudah disusupi flash tadi dan […]

6 04 2009
Hacking Friendster

[…] dalam contoh kasus di Friendster palsu, sang cracker me-redirect setiap user yang ingin melihat profile yang sudah disusupi flash tadi dan […]

14 04 2009
Wahyu teo

thanks ya buat semua tricknya!

21 04 2009
sari

berguna banget nih mas .. infonya ..
cuma gimana ya caranya nemuin “friendster palsu’ yang dibuat sengaja oleh orang lain?? thx

18 05 2009
AJ4L_13 » Blog Archive » Hack Friendster

[…] artikel saya sebelumnya mengenai Friendster palsu, teknik yang digunakan untuk me-redirect suatu profile dari Friendster adalah dengan menggunakan […]

7 06 2009
Menghack FS « iphank blog’s

[…] Dalam artikel saya sebelumnya mengenai Friendster palsu, teknik yang digunakan untuk me-redirect suatu profile dari Friendster adalah dengan menggunakan […]

18 07 2009
annisa supel aneh

wah .saya
baru tahu

saya akan berhaty haty
laen kali

thx ia
infonya

6 10 2009
alfi muhayyar

hacker wannabe….

11 03 2010
iesya

kok emang nya nama dalam ini cecp..lucu bangat..maaf ya saya ini orag malaysia…cecp..haha….

5 03 2014
youtube music downloader

I’m really loving the theme/design of your site.
Do you ever run into any internet browser compatibility problems?
A couple of my blog readers have complained about my site not working correctly in Explorer but looks great in Opera.
Do you have any solutions to help fix this problem?

6 03 2014
delete twitter account

With havin so much written content do you ever run into any issues
of plagorism or copyright infringement? My
site has a lot of unique content I’ve either written myself or outsourced but it looks like a lot of it
is popping it up all over the web without
my permission. Do you know any ways to help reduce content from being stolen?
I’d truly appreciate it.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: