Tajir Bandwidth™

19 12 2006

Klo om Pri pernah Fakir Bandwidth, kemaren ketika saya pergi ke Data Center tempat saya bekerja di TB Simatupang, iseng-iseng saya melakukan tes kecepatan koneksi dari Speakeasy. Dan hasilnya seperti dibawah ini :

Tajir Bandwidth

Saya mencoba Speed Test dari server yang (katanya) berlokasi Atlanta, GA. Terlepas dari keakuratan atau tidak hasilnya, tapi saya belum pernah menjadi Tajir Bandwidth™ seperti itu selama di kampus, apalagi di rumah 8) .

Kapan ya koneksi internet di Indonesia bisa seperti diatas untuk setiap rumah.. 😥

Mumpung jadi orang Tajir Bandwidth™, foya-foya dulu ahhh…..😆


Actions

Information

7 responses

20 12 2006
aRdho

ah udah biasa…😀

20 12 2006
rendy

gw kalo lagi nge remote server di datacenter. bandwidth cuman 1000Mbps…

20 12 2006
deni

asik dech yang tajir b/w…

20 12 2006
Rizuki

Ah gak ada yg istimewa… hehe

20 12 2006
chaidir

diatas langit selalu ada langit…
emang susah jadi orang tajir… pasti ada yg lebih tajir lagi😛

20 12 2006
frag

argh..
kalah ai3 awa (T_T)

*ya jelas laaaa :P*

22 12 2006
Uli

Kapan ya ada mobile internet yg kecepatannya kayak gitu, murah pula :hiks:

Leave a Reply

