One Litre of Tears Hadir di Indonesia

2 01 2007

1littorunonamida.jpg

Setelah sempat muncul tayangan KISAH FIKTIF BELAKA melalui Setantron Buku Harian Nayla, kini kisah asli berdasarkan KISAH NYATA perjuangan seorang gadis yang mengidap penyakit Spinocerebellar Degeneration bernama Kitou Aya hadir di Layar Kaca Indonesia. Drama (Dorama) berjudul Ichi Ritoru no Namida ( 1 リットルの涙) atau lebih sering disebut One Litre of Tears ini kita disiarkan secara HALAL dan GRATIS oleh salah satu stasiun televisi Indonesia yang juga sering menyiarkan kisah-kisah drama dari Jepang dan Korea. Memang sampai saat ini mungkin hanya Indosiar yang gemar menyiarkan drama dari Jepang maupun Korea. Dulu, pernah juga disiarkan drama seperti Tokyo Love Story, Endless Love, Full House, Legend of The Condor Heroes😀 dsb, tapi kini drama terbaik dan tersedih One Litre of Tears (versi saya sendiri) juga akan hadir untuk kita semua.

Bagi para pecinta Setantron Indonesia, terutama yang menganggap Buku Harian Nayla adalah tayangan yang layak tonton, alangkah baiknya untuk melihat dorama terbaik ini. Atau bagi yang sangat antipati terhadap Setantron sekalipun, tak ada salahnya untuk menonton karena dorama ini sangat jauh berbeda dengan tayangan Setantron di Indonesia.

Untuk lebih jelasnya kapan akan disiarkan, sampai saat ini saya pun belum tahu. Tadi pagi baru melihat iklannya saja di TV. Sepertinya dalam waktu yang tidak lama lagi kita semua bisa menyaksikan One Litre of Tears😀 Munkin nantinya tidak akan se-syahdu menonton dari hasil fansub maupun DVD karena tidak dipotong iklan, tapi mudah-mudahan pemotongan bagian untuk iklan tidak akan merusak suasana ‘kesedihan’ yang akan ditimbulkan.

Selamat Menyaksikan KISAH NYATA One Litre of Tears🙂


Actions

Information

97 responses

2 01 2007
Nug

Yups, kemaren baru liat juga iklannya
Mestinya diiklannya ditulisin “Asli 100%”
kayaknya ini merupakan surat tantangan buat yang bikin ama nayangin
Buku Harian Nayla
Mana BHN diputer lagi mulai 2 Januari, katanya :
“Ketabahan hati Nayla telah menggugah hati pemirsa”
Kok bisa ya, beneran ga tuh?

2 01 2007
Romi

huahahaha… bisa aja kok.. secara belum tau yang aslinya.. ;p
gw ga nonton BHN sih, karena emang gak minat sama SETANTRON, tapi kalo nonton versi lokal-nya yang FIKTIF BELAKA aja “tergugah”, gimana kalo nonton yang berdasarkan KISAH NYATA ya?

2 01 2007
nico

weee,ada yg aslinya jg?pinter jg ya indosiar,nice manuever😀
btw,gue tetep ga ntn ah chai, beneran, serius, hati ini blun siap ntn yg sedih2 :p
lg pengen ntn yg kocak2 kaya kekkon dekinai otoko ama my boss my hero :))

2 01 2007
ar!ef

Ini langkah konkret melawan kebobrokan sinetron plagiat yang dihujat sejumlah rekan di EL’02 ITB. Ya termasuk Si aChai ini.😀

3 01 2007
Peyi

yg gua ngakak pas liat iklannya di tulis, “buku harian AYA”… wkakwkaka…
bener2 mengandung sindiran pd buku harian nayla…

3 01 2007
sigit

haha..

pengen densha otoko dong!!!!
😀😀😀

3 01 2007
frag

jaman2 semester genap tuh yang cocok ya Dragon Zakura..
motivasi tuh..

bener ga chai😀

3 01 2007
helgeduelbek

Duh kuper saya kalau masalah setantron, la wong setiap nonton tipi berebut sama anak. Mau beli tipi lagi belum kebanyakan duit.😦

3 01 2007
passya

Buku Harian Nayla itu cuma buat trial error sebelum jagoan utamanya datang: One Litre of Tears😛

7 01 2007
EGIN

WHA
SENENGNYA BISA DI TONTON DI TV
BIAR SEMUA ORANG TAU N BISA BANDINGIN ONE LITER TEARS DGN NAYLA

8 01 2007
betania_chan

Sugoi desu ne!!!!

Asyik…asyik akhirnya One Litre og Tears ditayangin di Indosiar. Tapi aq udah pernah nonton filnya koq. Tapi gak papa klo diulangin lagi.

Watashi wa nihon no dorama ga suki desu.

Tapi… aq sedih coz… sinetron Indonesia jiplak dorama yang satu ini. Tau gak itu lho… Buku Harian Nayla. Huh sebel…

Tapi tenang… aktingnya lebih bagus aslinya lebih menghayati daripada chelsea yang dibuat2 lebih terkesan kagok.

9 01 2007
rie_

ASSSYYIIKKK!!!
BAGUUUUUSSSSHHHH!!!!!

10 01 2007
cuzicuzicuzicuz

gue udah beli dvd nya
sumpah GOKIL. cocok banget sama namanya, one liter of tears,
soalnya gue nontonnya bener2 banjir airmata, sedih banget.
Parah! gak ada apa-apanya nayla, huh! hidup versi asli.
Yey! anyway,,itu kisah nyata kan ya?

10 01 2007
Kate Tanjung

betapa pentingnya arti sebuah kehidupan, betapa pentingnya arti kesehatan, betapa pentingnya pengorbanan dan perjuangan hidup, betapa pentingnya kesabaran dan ketabahan dalam mejalani cobaan hidup, tetapi kita sering lupa bahwa Tuhan memberikan kita umur panjang, sehat jasmani dan rohani, sering diabaikan begitu saja, untuk itu ini adalah sebuah renungan bagi kita untuk menyadari bahwa pentingnya arti sebuah pengorbanan untuk hidup “One Litre of Tears” sebagai contoh (panduan) untuk merenungi keadaaan kita sekarang.

10 01 2007
pHrNz_eL

WaH, mAzA iYa ZeCh Mo DiTaYaNgIn??? GuE bLum LyAt IkLanNyA, tP gUe UdA nOnToN dVdNyA 1LtR oF tEaRs.. aSyIk, KeTaUaN de KeBoBrOkAn FiLm2 InDo JaMaN zEkArAnG yG sEcArA LaNgZunG aTo Pun Ga LaNgSunG mEnIrU fILm LaEn, kApAn KaNcAh HiBuRaN iNdO mAu MaJu, Ya Ga SiCh…???
bTw, aKtInK aYa BaGuZ bNgT, gA KaYaK cHeLzEa.. mGkN kRn Dy GeNkSi KaLi Ya MaInIn FiLm JiPLaKaN.. hUeHeHe..

11 01 2007
glenn sayaka bada

stop memperdebatkan ini semua
tau2 klo sinetron indonesia jaman skrg baik yang jiplakan atau nggak itu ga bagus2 amat n ga bisa dinikmatin karena akting yang pas2an dan terlapas dari wajah fresh yang terlalu sering nampang di tv begitu juga akting yang menurut gw juga bikin heran kok bisa yang bgitu main sinetron n di bilank artis!!!
skrg mending ngebahas tentang aya nya aja deh
ga perlu lagi membahas jiplakan itu
karena dgn lebih begitu kita akan terus ingat apa yang telah dilakukan aya
dan tak perlu meikirkan jiplakan tsb, klopun pesan dari aya lewat sinetron itu tersampaikan ya syukur klo nggak ya sudahlah
aya ga bakal tenang di surga klo kita angot kayak begini

11 01 2007
.missmidge-edge

ya ampyuuuuunn gw cinta abis sama one litre of tearrss!! cintahh~
cantikan yg maen disitunyah ye drpd orang asliny (kitou aya). huahuahau jahads abis gw.

11 01 2007
chihiro

Mohohoho…akhirnya,keluar juga si versi asli nya….SUGOIIIIIII
seneng banget gw ngejingkrak” wokokokoko….
aduuuh…Indosiar emang makin keren aja setelah kasus ini…..

Haiis…Kamisama Arigatou Neeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

11 01 2007
ino-chan

BHN kata temen gw sih BH nya nayla……….. he3x maaf ya chelsea! tapi masa segitu teganya. ampun deh. tau gak aslinya tuh bagus banget dan kesannya emang bikin sedih banget. tapi buat BH nya nayla, kesannya bikin bikin gw harus nyediain ember bukan buat nangis tapi buat MUNTAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! HUEKSSSSSSSS!!!!!!!!!!

11 01 2007
ino-chan

mudah2an sieh.biz kok indosiar filmnya jadi ga jelas gitu sie. yaaaaa maybe lagi nabung buat beli semua film asli yang di plagiatin sama yang laen kali…HIDUP INDOSIAR!!!!!!!!!!!!!

11 01 2007
findy

gw sukaaaa bgt ama 1 L of tears…n gw kecewa kok bisa2nya ciplakan 1 L of tears “tercipta” di Indonesia. Kayaknya qt niyh cuma bisa meniru film2 luar doank….😦

11 01 2007
wahyu

pHrNz_eL u dpt DVD 1 litre of tears dmn. bs ksh th cara dpt dmn? soalnya ak jg suka ma film in u pny brp episode?blh pjm g?

11 01 2007
wahyu

pHrNz_eL u dpt DVD 1 litre of tears dmn. bs ksh th cara dpt dmn? soalnya ak jg suka ma film in u pny brp episode?blh pjm g?!!!!!!!!!!!!!!

11 01 2007
chaidir

hayo teman2.. siapa yg bisa bantu wahyu tuh…. mungkin ada yg rumahnya deket wahyu n bersedia meminjamkan DVDnya….

sori Wah… punya gw lg dipinjem juga DVDnya ma temen
klo ga sabar aja… bentar lg ada ko di TB😀

13 01 2007
roofx

wah..sbeneremombandinginseh..yg BH nayla ajagpernah nonton..cumansklias..maklum org malam..tapiantusias banget tuh mononton versi aslinya…

17 01 2007
thorachi

HOOOOOOOOOOOOOOOOOOO…. lumayan lega dateng juga versi aslinya…tapi pengisi suaranya gimana ya… kalo yang ngisi suara kaya yang di nayla (makhluk apa itu?!) payah dong… pokoknhya untuk indosiar jangan di dubbing osce… masalahnya logat orang yang terkena cerebrospinal ataxia itu memang angel banget… bukan cadel…

18 01 2007
no name

Gua dengan hormat ama orang yang nyandur ONE LITRE OF TEARS gua mohon ya..pake otak kalo nyandur.. uda brapa film korea, jpang, taiwan yang sinemart telah nyandur dan gak ngaku ngaku.pake otak dong gua uda nonton one litre of tears dan itu emang gokill banget2tan

18 01 2007
Andika

Pas gw tw ada jiplakan 1 Litre of Tears gw langsung ngakak, pasti jelek “dlm hati gw”
ternyata terbukti di Episode pertamanya culun abiezzzzzzzzzzzzzzz
Chayooo Indosiar Tayangkan Film aslinya…..
GANBATTE KUDASAI

20 01 2007
Ihsan

Horee…..!!! Akhirnya 1 litre of tears yang asli bakal diputar di Indosiar….Gw aja baru nonton film yang subtitle English ama kioko fansub sebulan yang lalu.. ampe2 gw nggak tidur semalaman nonton…Eh tiba-tiba… gw liat iklannya di Indosiar…langsung aja gw teriak hore… akirnya sekarang orang bisa bandingin antara Nayla dan Aya…Liat aja nanti… Mudah-mudahan aja dubbing Indonesianya bagus…..

20 01 2007
yuuna xiirou

OH GOD!!!!! G Cinta Bngt Ma Dorama ni. Bru Nonton Eps Awal Aja Dah keren abiesss. erika jg cantik bngt. pokoke keren abies dah!!!! jauh bngt ma BH Nayla. wekekeke.
tadinya g gak nonton sama sekali BH Nayla, tp setelah tahu itu jiplakan, g cari yg aslinya, n g nonton ulang BH Nayla, aduhhh, g mau ketawa d nontonny. abis kagok bgt! n ambil settingnya juga maksain banget. trus aktingnya lagi yang bner2 parah. ancur abiess!!!! trus tokoh2 nya juga dipake yang mirip2 gt. g bner2 ngakak d.
arigatou gozaimasu bngt buat indosiar! n tolong jangan di dubbing ya, oc!
pokonya g angkat topi buat one litre of tears!

20 01 2007
puzhpaa

Akhirnyaaaaa..serial aslinya ditayangin juga di Indosiar.
Gw salut ma kru2nya indosiar,,karena dgn bgtu,smua org bakalan tw klo
BHN itu jiplak 1 Litre of Tears..
Gw bener2 bangga de pokoknaaa!!
Gw bakalan tonton terus yg serial aslinya,.
Chelsea, Glen, Steve, smw yg maen di BHN pasti gk ada apa2nya klo dibandingin ma
Erika, Ryou, dll.. Mmm,biar tau rasaaaaa!!
Anyway,I just want to say…
THANKS TO INDOSIAR…yg udh mengerti sakit hatinya qta2 yg cinta bgt ma 1 Litre of Tears,,yg dijiplak ma SINEMART..(Huuuuuuuuuu bgt!!!!!!!!!!!!!!!)

20 01 2007
DEBBY CAROLINE

BHN………….BHN……………..GAK TAW MALU BANGET …………….

20 01 2007
DEBBY CAROLINE

OYA GW GA TAW MANKNYA BUKU HARIAN AYA YG DITAYANGIN DI INDOSIAR UDA DITAYANGIN??????????????

20 01 2007
MINGDAO

MALUMALUMALUMALUMALU…………………BHN BHN

20 01 2007
ALICIA

ONE LITRE OF TEARS………………………………………………………. GAK BAKAL BISA DIBANDINGIN SAMA BUKU HARIAN NAYLA YG MALU-MALUIN…….HUHUHUHU

21 01 2007
Evelyn

BHN MAH KALAH JAUH AMA ONE LITRE OF TEARS

23 01 2007
eged

gw dukung indosiar!!!nampilin yang asli lebih baik daripada jiplakan..!kalo bisa semua yang dijiplak ditayangin ya..biar yang pada DIBOHONGIN jadi tw..

26 01 2007
DEE

Semuanyaaa, One Litre Of Tears yang ASLI mulai tanggal berapa sih ditayangin di Indosiarnya, terus jam brp? Makasih yaa

27 01 2007
Aya

Wuih….nih film bener-bener bikin gue nangis dech. Nih film bener-bener…… pokoknya bagoes banget dech… sulit buat diungkapin lewat kata-kata.
Tadinya gue dah nyari CDnya direntalan deket rumah gue tapi kagak ada. Untung ada kakak sepupu gue yang dah ngopy-in tuh film ke computer gue. Berkat dia, gue jadi bisa nonton nich film dari awal ampe akhir dech.
Arigato Gozaimasu kakakku………

29 01 2007
evi...Losing Angel

a Little of tears…baru kelar semalem nonton DVDnya….hiks7 sedih bagt..tapi keren abis..cuma syang nontonnya rada-rada gemes kalo inget sama BHN…sayang pas nonton BHN gak tau klo itu jiplakan…yang lebih gemes lagi tuh ya semuanya sama bgt sampe adegan jatuh aya…cara jalan aya..yang beda cuma akhir2 doang..dibikin happy ending dulu…biasa lah orang Indonesia..kebayakan ngayal..gak jamin lo kalo misalnya nanti BNH 2 gak bakal ada…secara katanya menyentuh bgt….

Buat orang2 yang ngaku sineas2Indonesia..udah dong ngejiplaknya cape tau liatnya…jadi curiga Kawin Muda yang maen Agnes itu jiplakan bukan ya???ada yang tau kah???

4 02 2007
Aloha... seseorang yg benci bk hrian nayla

Semoga aja semua orang menyadari kalau bku harian nayla adalah salah satu sinetron tiruan……..
Dan bagi yang belum prnah nonton 1 litre of tears dijamin nyesel…
beli aja dvd nya…….walaupun teks malaysia……
kalau abis nonton 1 litre of tears gak sedih berarti hati nya terbuat dari batu…………………………………..

4 02 2007
Aloha... seseorang yg benci bk hrian nayla

1 ltre of tears kapan sih mainnya??? yang tau kasih tau pliz>>>>>…….

7 02 2007
liantz

Uuu…..ps akhernya dorama ini maen juga ya di InDonesia, Nyesek banget kemaren waktu sempet nonton plagiatnya yang berjudul Buku Harian Nayla itu..tu…, Uda gitu dibandingkan aslinya, akting para pemerannya juga gokil abizzz, Bagi yang nganggep BHN tu baek, ni lihat aja baek-baek nih SErial ini, kal kaga nangis pasti lo pada ga punya hati, moga moga PH kita kapok juga yaa ngebuat serial jiplakan

8 02 2007
hyuuga

aku harap yang nge dabing suaranya jngn dubing kacangan… karna banyak film or drama yang ceritanya bagus jadi nga interes karena suara n back soundnya ancur… I luv aya…

10 02 2007
sue

buat gw sih g’ mslh tugh BHN dah bagus kok (tp memang sayang sinetron plagiat) tp kan langka cerita2 tentang krist gitu, kan sayang kalo diprotes melulu2 nanti g’ ada lagi cerita rohani gitu. Buat gw chelsea dagh bagus tugh man di BHN, buat gw dia sangat natural ‘n g dibuat2. tapi baguslah ada cerita aslinya di tanyangin. TQ

10 02 2007
sue

buat gw sih g’ mslh tugh BHN dah bagus kok (tp memang sayang sinetron plagiat) tp kan langka cerita2 tentang krist gitu, kan sayang kalo diprotes melulu2 nanti g’ ada lagi cerita rohani gitu. Buat gw chelsea dagh bagus tugh man di BHN, buat gw dia sangat natural ‘n g dibuat2.(di cerita BHN banyak pelajaran yang bisa diambil kok) . Tapi bagus ada cerita aslinya

16 02 2007
fuji

sugoi……………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

17 02 2007
beacuse

Menurutku boleh saja niru…. asal ngasih tahu sumbernya. Kalau nggak bisa minta izin, seenggaknya kasih tahu sumbernya, biar orang yang dijiplak dan penggemar yang dijiplak nggak sakit hati. Soalnya aku, sebagai penggemar One Litre of Tears sakit hati banget, waktu pastor di gereja berkhotbah dan memuji film itu. Yang lebih bikin sakit hati, katanya: “Saya nggak tahu itu kisah nyata atau enggak, tapi inti ceritanya bagus.” Ugh, rasanya pengen banget teriak: “PASTOR!! ITU KISAH NYATA!!!!”

Aduh, coba dong, pikirin baik-baik sebelum menjiplak film. Kita yang penggemar versi aslinya sakit hati melihat pembajakan tak tahu malu itu. Bagaimana keluarga Aya yang asli yang sampai saat ini masih hidup? Kalau mereka sampai tahu kisah hidup anggota keluarga mereka dinyatakan sebagai kisah fiktif… wah, kalau aku jadi mereka, sudah kutuntut pembuatnya.

Tapi kalian nyadar nggak, waktu one litre of tears diiklanin Indosiar, RCTI nggak lagi menggembar-gemborkan sinetron ‘kebanggaan’ mereka. Aku nggak bisa berhenti tertawa kalau ngebayangin hal itu.

Satu-satunya yang bagus hanya lagu pembukaannya, menurutku. dan bagaimana ‘kreatif’nya orang Indonesia sampai memperpanjang 11 episode jadi 20-an episode.

19 02 2007
reno

waaah….gua seneng banget pas pertama kali denger kabat itu :)/// tapi gua pesen sama orang-orang yang mo ndubing filmnya supaya kata-kata yang di pakai bener-bener nyambung sama emosi yang mau di sampai’in di cerita itu…!!! and one more…!! buat penjiplak one litre of tears yang GILA-GILANYA di buat jiplakanya.!!!!!! YOU ARE SUCK GUYS…. : O

19 02 2007
ines

Konichiwa…
gila buku harian nayla najis abizz… guw bneran banjir 1 liter air mata… guw ga kebayang kalau guw jadi kitou aya… soalnya itukan based on true story… guw benci buku harian nayla… Gomenasai…ya…
n arigatou..

20 02 2007
wie

duh nonton film ni tuh bikin aku ga tidur…sampe skarang klo inget ni film pasti bikin nangis…
ditonton berapa kali pun tetep nangis…hiks
kapan siy tayang di Indosiar???
cepet-cepet dong
byar orang” tau kalo aslinya lebih rame lebih keren lebih sedih pokonya serba lebih…
smua orang dah g sabar nunggu 1 litre of tears di Indonesia…
mau lagu endingnya dong?!
ada yang tau ga cari dmn??

23 02 2007
ema noviani

cepetin donk sinetron one litre of tears ditayangin ,soalnya saya sangat suka banget ama sinetron yang sedih.walaupun ada sinetron yang sama yaitu buku harian nayla tapi saya ingin banget nonton sinetron yang aslinya biar bisa ngeluarin air mata karena belakangan ini saya jarang menangis.please tayangin yah sinetronnya.

23 02 2007
Ryoucchi

mo ngasih info nih,
buat yang penasaran kapan 1 litre of tears ditayangin
aq juga ga tau kapan persisnya
tapi yang pasti ditayanginnya setelah princess hours n my girl selesai ditayangin di indosiar
btw, ada yang tau g di mana aq bisa dapat ato baca novelnya?
doumo

2 03 2007
Moehar DP

hghghghhhhhhhhhhhhhhhh

2 03 2007
Moehar DP

Film ini bagus banget . Aq sudah nonton filmnya dan OK banget dah. Apalgi pemeran utamanya yang memeraninnya dengan baik Ok banget dah. Top Untuk Film ini.

3 03 2007
AgwuNK

kreennnn….
sumfah,bru kali ini w liat film sebagus ini.apalagi kata-katanya yang bagus dan bermutu.
pertama kali w liat seh biasa aj.tapi sesudah memahaminya,air mata seakan tak habis mengalir dari pelupuk mata.
di tambah dengan akting-akting para pemerannya yang bagus dan mendalami….
klo dibandingin sama buku harian nayla,one litre of tears menang jauuuuuuuuhhhhhhhh……………………………..

pkona SO SAD………

4 03 2007
fcarvis

Makan tuh BHN… yang asli dateng… malu dikit napa… udah disinggung-singgung “100% asli” masa ga nyadar juga. Buat yang suka BHN silahkan dibandingkan… apakah actingnya si yang mainin Ayannya BHN (gw ga tahu namanya dan ga peduli) sama Erika Sawajiri… Lu bisa bandingin tuh detail2nya….

12 03 2007
dheean

yes yes yes,akhirnya…….

15 03 2007
oLive

yup one litre of tears akhirnya ditayangin juga si INDOSIAR,,,walaupun gw udah nonton dvd-nya,,,
Seharusnya semua pendukung fiLm buku harian nayLa maLu!!! terutama cheLsea sebagai pemeran utama,, mereka bangga dengan hasiL jipalakn karya orang Lain,,,dan yang Lebih parahnya SUTRADARA DAN PRODUSER tidak mengakui bahwa fiLm buku harian nayLa adalah JIPLAKAN!!!ANEH!!!!
semua produksi sinetron Sinemart menjiplak!!!!!

20 03 2007
-JoY-

setau gue tuhh kawin muda, itu hasil jeplakan dr film korea..
ada 2 ank muda yg terpaksa kawin gara2 mba.. mungkin di belokin dikit kyknya he he he….
eh eh, 1 litre dl dimana ya… g tinggal nonton serial ke 11 nya aja ni.. hiks hiks…

20 03 2007
Gigie....

iya tuch BHN hrsnya MALU!!!!!!!
Akhirnya ditayangin juga aslinya,,
tpi di Indosiar masih segera ya?!
gw baru nonton setengah tuch,,
di Indosiar jg gak da iklannya lagi!!
Beneran di tayangin gak ya?!!!!

21 03 2007
namay

gillllllllllaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!! BH NAYLA SIALAN NGAPAIN SIH PAKE ACARA NGIKUTIN 1LITRE OF TEARS SEGALA BIKIN MAAALU AMA SI KITOU AYA YANG UDAH MENINGGAL AMA SI SAWAJIRI ERIKA YANG JADI SI IKEUCHI AYA. KAPAN TAYANG NYA SIH GW DAH GA SABAR BWT NANGIS2….

21 03 2007
daryana

YANG AKU MAU TENTANG 1 LITER OF TEARS
ADALAH:

1 SEGERA TAYANG DI INDOSIAR
2 KASUS PLAGIAT DI USUT OLEH FUJI TV
3 BUKU HARIAN AYA BISA DICETAK DI INDONESIA
4 BISA NGUNDANG ARTIS YANG NGEDUKUNG FILM INI
KE IND( ERIKA SAWAJIRI/RYO NISHIKIDO)
5 PERMINTAAN MAAF PARA PLAGIATOR YANG SUDAH MEMBAJAK
KARYA KREATOR FILM ASIA
6 SELALU MENGENANG KITOU AYA DALAM SPIRIT DAN
PERJUANGANNYA.

4 04 2007
Al-k

BTW … gw belom nonton kedua duanya. Jadinya nggak bisa nanggepin sekarang… hueheuuehueheuhu … Kecuali ada sukarelawan yang mau ngasih pinjeum ….

Ngomong-ngomong ini ngomongin DeathNote yah ????
Wakakakakakaka ….

12 04 2007
Faizal

Hmm…Ga tau sinetronnya BHN atau apalah tadi(semua sinetron Ga suka!!!)
Tapi 1 litre of tears ini bagus banget
Aku liat episode 11(terakhir) pas jam 12 malem
Wah,sampe nangis-nangis nih mata
Udah malem,sepi,hening banget lagi

Eh, Film Gost Train Erika Sawajiri bagus ga ya??

16 04 2007
....hehe....

telat bgt one litre of tears tayangnya…. hrsny tayangnya berdampingan ama BHN SIAL itu huehuehuehuehuebwahawhawhaw,,,,

9 05 2007
dena

wuahhhhhhhhhh, seneng bgt bisa liat yg asliny. aslinya lebih bgs dan kelihatan tidak asal-asalan dalam meraninnya. penuh penghayatan dan sesuai dengan karakter, memang benar asli tu lebih bagus

9 05 2007
Jill

aaaaaaa,,,sumpah ya ni pilem emang bener2,,,,,bikin pengen nangisss,,!!! gue mpe ga kuat pengen nonton ampe abiss,,,huhuhuh,,,sedih banget gila,,mana lagu2nya cocok banget tuh ma pilemnya,,keren2!!!!

keren banget deh ni pilem,,dari kisah nyata sih,,,trus yang meranin aya nya juga keren banget aktingnya,,,, akting nangisnya ok banget,,huhuw,,, keren2,,

BHN–> mati aja loeee!!!!!!

18 05 2007
secret

wkt itu w seneng ma BHN, tp kakak w blng kalo BHN tuh jiplakan dr film jepang, w sih gak percaya tp pas indosiar ngeluarin film jepang one little of tears, w baru tau kalo itu film yg aslinya, w seneeeeeng bgt nonton film one little of tears pokoknya filmya menyentuh hati bgt dah n w skrng jd benciiiiiiiiiiiii bgt ma BHN. Iiiiih amit2 deh ma BHN gak punya ide bgt sih ngikutin film one little of tears. Makanya kalo mau buat film tuh pikir dong jgn ngejiplak film org lain

21 05 2007
rin2

ak seneng banget ma ni drama…………….ak pnya crita lucu wktu nonton ni drama pas episode terakhir.gini crita nya : wktu itu ak lg nonton pas bag ending yg sedihhhhhhhhhhhh,lalu adik ku yg umurnya 4thn mo nonton spongesbob,ak gak mau.akhirnya kta perang mulut sambil ak nonton 1 litre of tears.lalu ak nangis , dikira nya ak nangis gara2 adikku , padahal ak nangis gara2 nonton aya……….^_^

26 05 2007
ovhee_haruto

seru bgd filmnya…
6w nonton sampe menan6is…
tp sayan6 6w 6ak bisa menonton smua..
coz skula sian6…
men6apa tidak hari min66u sajjah?

28 05 2007
Lia W.

sudah bukan hal baru lagi jika indonesia menjiplak serial dari luar negeri. terutama drama asia. siapa yang patut disalahkan? produser sinetron? rumah produksi yang kurang berkualitas?
indonesia memang tidak kreatif, itulah kenyataannya. tapi, agaknya para plagiator tidak segera sadar dengan ulahnya. apakah mereka tidak berpikir bahwa perbuatan sperti itu hanya akan menghambat kreativitas bangsa ini? kita hanya bisa jiplak sana-jiplak sini dan mati kreasi. maka jangan heran jika di masa depan bangsa ini tak bisa maju.
mana bisa negara ini maju jika moral bangsanya tak mau maju?

28 05 2007
kodoK ngoReK

wah..wah..gw salut deh,ma indosiar yang seleu membuka kedok2 sinetron yang ngejiplak film2 asia wakakakak biar tau rasa deh!!!!! BUKU HARIAN NAYLA emang ngejiplak,,tapi lumayan juga tu sinetron bisa bikin gw terharu..tapi ttep aja film yang asli lebih bkin gw sediiih bgt!!!! sebelum ada di TV gw udah beli di DVDnya dan sukses bikin gw terharuuuuu bgt,, truz gw pikir nonton d TV gak bakalan ngaruh tapi..gw tetep nangis… HUAAAAA…
gw mo nanaya ya,,Indonesia kok banyak bgt sieeeh film yang ngejiplak???? mending sama bagusnya ma yg asli,,kok kadang terlalu di lebih2in ampe2 gw jd mlz nontonnya ya?????

29 06 2007
devi

Emang deh . . .BHN itu nyebelin Benge!! Secara gue-na aja udah gak suka sama pemain-na . . .
Kalo 1 litre of tears yang gue liat d DVD toP bangetzzz!! setiap episode mampu bikin gue nangis2 gak jelas . . .
Pagi2na mata gue dah gak karuan!!
Gila . . .akting-na kereenZZ buanget!
Gue laginyari lagu yang dinyanyiin pas KOnser nih!!
Abis cuma puna konayuki duank!

6 07 2007
tina

ass., ngpain sih..n’debatin film jiplakan sm film asli.
hrsnya qta malu sm jepang coz bnyk orng indo yg srng n’jiplak… mungkin qta mikirnya “bkn gw ini” tp apa pnddk jepang mikirin siapa orng yg ngjiplak.
hello…
s’baikny BERCERMIN SEBELUM BERKATA coz dng b’cermin qta bsa ngeliat aib2 yg ada d diri qta. n ngerasa qta g pantes ngomongin orng sana-sini. dan itu bkn tugas qta n’hukum orng.
sorry klo da yg skt hati.
was…

11 09 2007
Mr. 47

Wah kapan ya, ada filmnya erika sawajiri yang atunya lagi, trus cari DVD film-film erika sawajiri paling banyak cari dimana ye???!!

12 09 2007
Ra_Chan

SUMPAH!!!!! One Litre Of Tears bagus bgt … Bikin gw nangis2, apalagi pas episode terakhirnya… Salut bwt Erika!!!!!!!! Saran bwt pertelevisian Indonesia.. Jgn sering2 ngejiplak film orang luar.. Ok!!!

17 10 2007
Kenji Yamashita

One Litre of Tears is a great disappointment.It fares pretty badly when compared to Buku Harian Nayla.I think that the copying of a a quality movie from overseas marks a milestone to the producing of quality films in Indonesia by local producers,instead of the boring ‘horror’ serials that producers are trying to produce with poor computer graphics.Copying is a form of learning if u undestand what u’ve copied and refine it.Though,I think that the producers could have given credits to the original film to complement them.Well done,the producers of Buku Harian Nayla!がんばています!

17 10 2007
Kenji Yamashita

INDOSIAR is the WORST tv channel in the world!Airing a majority of boring films using lousy computer graphics.Furthermore,it is also a soreloser,already on the verge of bankruptcy.Indosiar死んだなくてはいけません!

21 10 2007
Miitha

Sumpah ni film keren abis…
gue salut ma Aya yang mau berjuang melawan penyakitnya, walopun akhirnya dia nggak kuasa untuk menghadapi kematiannya…. T_T hiks… hiks…

gue super hyper mega giga suebel ma indonesia yang super duper hyper mega giga ga kreatif bangetzzzz……
sutradaranya mental plagiat banget!!!!

bagi yang belon nonton,, nonton ni film ga bakal rugi…
^_~^_^^_~

29 10 2007
princess_cute

sungguh kisah hidup yang menyedihkan namun banyak memberikan semangat dan dorongan untuk tidak mudah menyerah dalam menghadapi persoalan hidup ini.sungguh dia adalah seorang wanita yang hebat.buat mu aya semoga kau bahagia disana.dan terima kasih banyak buat semua pelajaran hidup yang telah kau berikan kepada kami.

5 11 2007
frederick

eh gue suka banget ma film buku harian nayla film ityu biarin aja niru dorama jepang tapi knp kalian yag sewot yang lain ja ga’ kayak ga’ punya kerjaan yang lain ja film itu bagus menyentuh banget chelsea olivia meraninnya dengan sangat menjiwai kalian ga’ menghargai orang lain dasar pantek anjiang amak waang

17 11 2007
daimonia aster

WEWEWE kok cuma gara iitu aja pada beranten
emang buku harian nayla tu jiplakan dari OLT
tapi dari dulu yang namanya jiplak mang g bener

wlopun BHN tu bagus klo jiplak ya g da guna nya dong

ya kreatif dikit lah

19 12 2007
chelsea

ia bener saya aja sebagai pemeran di sinetron BHN malu waktu tau sinetron yang saya mperani itu jiplakan dari film one litlle tears….
ih sumpah malu banget…
gw juga jadi sebel sm sinetron2 indonesia… kadang gak bermutu,,, eh kadang juga ngjiplak,,, kaya BHN….

29 12 2007
rain fan's clubh

haii aya..

buad indosiar kpant nayangind one litre of tears lagi…????

aqqu kgent brad nuii am philm nuii ne…

jgant plid” gtu dunn.!!

ntar jga ianc psang ikland bnag kugg, cz nuii philm mnyendtuh bgedd.!

smpah mati. . . gue klepeg” liadd philm nuii..

mbend hari gue ngis, smpe ngabizind tissiu sebagor..

pkoknaa this movie is the best ddue..

buad aya, call mii 085640119114

9 01 2008
endry

keren abizzzzzzz.,.,.

9 01 2008
endry

pertama kali que nonton film ya,.,wueh,langsung ketagihan bangat dech,.ceritanya pokoknya keren abiz dech,.,.

2 02 2008
nate_river

one litre of tears keren abiZZZZZZZZZZZZZZ! salut buat Aya yang udah berjuang demi mempertahankan hidupnya……..

Buat Sinetron Indonesia! tolong kreatif dikit dunk!~ jangan jiplak2 drama negara laen!

contohnya kaya BHN, yang udah ngejiplak one litre of tears.. udah jelek, critanya jauh banget sama one litre of tears yang aslinya…

kalo ada yang kesinggung.. tolong di maafkan..
ini hanya keritak& saran saja

2 02 2008
nate_river

tapi kalo one litre of tears yang the movienya ko bukan Erika yang maen??

23 07 2008
yusuf efendi

aku ngefans banget ma film ini

23 07 2008
yusuf efendi

aku adalah fans berat cerita di fim ini . bagi yang sama2 ngefans kayak aku . aku mau jadi temen kamu. sesama fans. ok

6 12 2008
chandra

NAYLA=duplikat gagal……..Ichi ritoru no namida (One liter of tears) bikin gw nangis meski gw cowo…ga kuat hati gw nahan…menyedihkan…kasian bgt…..huaaaaaaaaa ======>yusuf efendi======>email kesini :stark_dean_2nd@yahoo.com buat temenan sesama FANS okay!!!!

12 01 2009
purin

wah!!! bener2 dorama yang bikin mewek abizzzzzzzz tapi bener2 bagus bgt. Tapi aku juga malu saat tau kalo Buku Harian Nayla adalah hasil jiplakannya. bener2 ngecewain, ku ngerasa ketipu, padahal ku dah nagis bombay waktu nonton 2 BHN. Rasanya semakin mengukuhkan Indonesia sebagai negara penjiplak, ku kecewa banget….

2 04 2009
alv

WAAAAH sedih baru nnton dvdnya dari temen..

22 06 2009
ddd

Tolong donk buat orang indonesia yang sering menjiplak film-film luar jangan diteruskan. karena film aslinya sangat bagus dan menyedihkan tetapi di jiplak jadi sangat buruk dan tidak menyentuh hati. terima kasih ini saran bukan hinaan. harap direnungkan.

25 11 2009
kuerk

ealaaaaaa, orang indo ini bisanya emang cm ngejiplak-ngejiplak duank ! jiplak sana, jiplak sini, PLAGIATESIA cocok nya.. sebeeel…., dan penuh dengan pura-pura, ada yg namanya program ini, program itu, tapi ga ada yang tepat mengena sasaran, program-program cuma buat proyek sebagai sarana mencari keuntungan bagi pengelolanya serta semua pihak-pihak yang terkait dengan program tersebut. coba aja liat, di bidang pendidikan, hukum, politik, sepertinya cuma yang diambil proyek ny aja.

Selanjutnya, yang banyak di Indo itu, berita2 mengenai seleb, perceraian artis ini lah, perselingkuhan aktor itu lah, padahal kalo dipikir2 acara macam begituan sangat2 ga bermanfaat dan ga ada guna sama sekali. trus, acara2 seperti berita2 kriminal yang juga sangat2 tidak ada gunanya di tayangkan. yang ada mungkin malah membuat masyarakat ketakutan dan merasa tidak nyaman dengan adanya berita2 kriminal tersebut. sinetron2 yang kesannya suaaaaaangat murahan, daaaaaan sederetan acara2 ga bermutu dan berbobot (yang bisa jadi tiruan acara semacam yang di tayangkan di luar negeri, masih PLAGIAT heheheh..) lain yang ga perlu dan ga pantas dipertontonkan sama sekali.

naaaaah intinya, bagian mana sih dari pemerintahan yang bertugas menyeleksi dan memilah2 apakah suatu tayangan layak dan bermanfaat serta memberikan nilai tambah bagi masyarakat ? dampak apa yang bakal ditimbulkan dengan tayangan2 tersebut ?

tapi…., bosen dah, daripada tambah dibikin sebel, mending ga usah nonton yg ga bermutu kayak gitu deh.

mending tipi2 swasta menayangkan cara2 menanam singkong, ato budidaya lele dumbo daripada infotainment2 kyk d atas.

pokok ny BOSAN ma kepura2an nih negara !

masa bodo lah, mo ga nyambung comment wa terserah, yang penting UAAASUUUUUUUUUUUUUUUUUUWWWWW !!!!!!!

27 03 2012
et dah

FUCK indonesia !
ndak ada yg bisa dibanggain
aku MALU! jadi warga negara indonesia

Leave a Reply

