G30S M200S

30 09 2007

Pulsa IM3 Rp.2556, Pulsa SMS Rp 0, Aktif s.d 15/11/07. Paket SMS 0 s.d – . Bonus 200 SMS s.d 30/09/07.

Atas berkah Rahmat Tuhan Yang Maha Esa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur, maka dicetuskanlah G30S M200S pada malam ini. Sebuah Gerakan yang sama sekali berbeda dengan yang dulu kita kenal di bangku sekolah (G30S PKI). Gerakan ini Menghabiskan SMS tanpa ada yang terluka sedikitpun. Gerakan yang memusuhi setan, karena orang mubazir itu temennya setan. Gerakan yang membuat jempol selalu bergerak-gerak kekiri, kekanan, keatas dan kebawah. Inilah Gerakan 30 September Menghabiskan 200 SMS.

Dan siapakah para pemenang yang beruntung mendapatkan SMS kejutan dari G30S M200S tersebut. Berikut nama-nama pemenang yang berhasil mendapatkan SMS Gratis langsung dari HP-ku loh.. :

sms.JPG

sms1.JPG

Selamat!!

Sekali lagi saya ucapkan Selamat!! karena anda adalah orang-orang terpilih dari ribuan orang yang tidak dipilih oleh pemilih karena meraka yang tak terpilih bukan pilihan dan tak mempunyai hak pilih untuk memilih (??).

Semua nama-nama yang tercantum diatas telah mendapatkan SMS Gratis secara cuma-cuma langsung dari HP-ku.

Apabila kamu ingin mendapatkan SMS dariku.. caranya cukup mudah. Anda harus memiliki nomor yang berafiliasi dengan Indosat. Lalu…

ketik REG (spasi) nama_anda 

kirim SMS anda ke nomor xx562220643

Ingat!!

 ketik REG (spasi) nama_anda

Semua SMS yang kamu terima langsung dari HP-ku loh…

Semakin banyak SMS yang kamu kirim.. semakin banyak peluang mendapatkan ribuan hadiah lainnya… dan semakin cepat berkurang pulsa kamu..

Berikut adalah testimonial dari mereka yang beruntung mendapatkan SMS langsung dari HP-ku :

“template-kuuu!!” -Je-chan, tokoh fitkif pemeran putri syalala..

“huahaha.. gw kira mau ngasih duit” -Jeff,  Profesional Muda dari Lintasarta

“Who is this?? Man…” -Sahari, vokalis bandwidth

“Yo haloo.. siapa ya ini?” -Panji, founder Revo Engineer

“:))” -Waone, Pendiri EL02Ster (Friendster versi EL02)

“Waduh.. baek bener lo Chaidir.. met malem juga.. Hehehe” -Nia, Tim Kreatif di RCTI

Dan berikut adalah statistik jumlah SMS yang masuk ke HP ku sejak jaman  komunikasi masih menggunakan kaleng dan seutas tali :

statistik1.JPG

Anda berminat??

Cepetan.. sebelum keabisan… soalnya mo ganti nomer nih… :p

Advertisements




Crack Cisco Password

12 09 2007

Tadi ketika mau masuk router yang sering dikunjungi, ga tau kenapa tiba-tiba lupa password. Zzinkk!! tau-tau mau nginget susah banget. Karena lagi ga terlalu sibuk, iseng2 liat backup konfigurasi routernya.

hostname ach_keren
!
enable secret 5 $1$SKOf$u9nY/jWlSGpdUdfJDf98
enable password 7 xxxxxxx
!
username ach password 7 xxxxxxxx
username admin privilege 15 password 7 xxxxxx


Argh.. daripada mikir, mendingan iseng2 coba cari cara crack-nya di internet…

Cari-cari di google.. loh.. ternyata sudah banyak toh artikelnya.. trus juga udah lama toh bisa di crack… hehe..

Nah.. sekarang coba-coba ah….

hmmm… karena banyak versinya, cobain yang pake perl n web aja ah… (yg make C males compile nya :-p )

coba yang perl dulu ah…

ambil source code nya dari sini

#
# Credits for orginal code and description hobbit@avian.org,
# SPHiXe, .mudge et al. and for John Bashinski <jbash@CISCO.COM>
# for Cisco IOS password encryption facts.
#
# Use for any malice or illegal purposes strictly prohibited!
#
@xlat = ( 0x64, 0x73, 0x66, 0x64, 0x3b, 0x6b, 0x66, 0x6f, 0x41,
0x2c, 0x2e, 0x69, 0x79, 0x65, 0x77, 0x72, 0x6b, 0x6c,
0x64, 0x4a, 0x4b, 0x44, 0x48, 0x53 , 0x55, 0x42 );
while (<>) {
if (/(password|md5)\s+7\s+([\da-f]+)/io) {
if (!(length($2) & 1)) {
$ep = $2; $dp = "";
($s, $e) = ($2 =~ /^(..)(.+)/o);
for ($i = 0; $i < length($e); $i+=2) {
$dp .= sprintf "%c",hex(substr($e,$i,2))^$xlat[$s++];
}
s/7\s+$ep/$dp/;
}
}
print;
}
# eof

Trus buat file baru yg isinya :

username ach password 7 xxxxxxxx
username admin privilege 15 password 7 xxxxxx

Trus jalanin deh file perlnya…

[chaidir@aCh ~]$ ./cisco.pl test
username ach password achaikerendeh
username admin privilege 15 password achaikerenbangetdeh

Hore… hore… ketemu lagi passwordnya…

duh.. jd serem ngasih priviledge 15, apa mendingan lgsg enable secret aja ya??

Nah, klo mau nyoba yang lebih mudah lagi.. mendingan langsung lewat web sini

Yosh!! karena dah nemu passwordnya… kembali ke laptop!!

Kerja lagi kitah….

Referensi :

http://insecure.org/sploits/cisco.passwords.html

http://www.cisco.com/warp/public/701/64.html

http://onno.vlsm.org/v01/OnnoWPurbo/contrib/network/network-security/cisco-pass-the-password.txt

http://www.ifm.net.nz/cookbooks/passwordcracker.html