About

Chaidir Abadi, just an ordinary people who want to learn anything and become useful man for human being. Have a dream to travel around the world, especially in Japan, because he likes to watch anime, dorama and listening japan music. Have an interest in Information Technology, but do not like programming as much as networking.

54 responses

23 12 2006
Yuuki

Haihaiaiaiai xD
Nice blog. Huehehehehehe
Bagoeeeeessss~~~

23 12 2006
Chandra

huahahahaha…😀
salam kenal, mas!

btw umur cuma bda 1 taun aja tp kok gw malah manggil mas yaa..😉

23 12 2006
beny

hai aku kuliah di ugm…
tetangganya andi…

btw kamu main sinetron apa?
hehehe

31 12 2006
-eddy-

Ane nge-link ksini yah :beer:

31 12 2006
chaidir

to Yuuki :
arigato Yuuki-Chan🙂

to Chandra :
salam kenal jg… iya.. sebut saja “Dir”, jangan “Mas”.. apalgi Om😀

to beny :
hi andi… maen sinetron apa yah? “Bercinta dalam Kubur” kali yah😛

to -eddy- :
junker Rileks maen kesini jg… hihihi….😀

24 01 2007
bumbu

mas ajarin carding donk , mau jadi carding nih tapi yang baik koq ,cuman ngambil barang yang murah-murah aja koq hehehehe

27 03 2007
antobilang

salam kenal ya mas.
*salaman dulu*

3 04 2007
Arief Fajar Nursyamsu

Cuma mau bilang “Hai”..

7 05 2007
shintaanita

Heyy!!!, Eh Abdai kayak rocker gondrong gitu… whaa bisa dikepang ya rambutnya… hmm, kalo dipirang pasti jadi mirip bon jovi. mau coba?😉

15 05 2007
SayaYangManis

Hia! Salam kenal!🙂

20 05 2007
Fajar

halo !!

salam kenal

28 07 2007
lia

aCh, sibuk bgt ya??
Jarang posting..=)
Sukses, ya, fren..

5 08 2007
yusuf

Salam kenal frend,
Aku masih pemula nih,
Kalo ada waktu ajarin dunk

21 08 2007
harriansyah

kasih tangan kanan
salaman dulu

26 08 2007
cmonliam

chai… ajarin hack fs orang dong. hehe…. -eek-

28 08 2007
irvan132

lintasarta kita.
hihihi.
salam kenal om achai.😀

-IT-

29 08 2007
aJOemOni

hmm.. bingung mo ngasih komen dimana.. hehe.. akhirnya disini aja deh..
cuman mo ngomentarin,

kenapa om achai seneng sama foto remang2nya sih??🙂
kan, mending gambarnya anime – naruto (ato arale,, hahaha..)..

hehehe..😆

10 09 2007
kuratachieko

iya, ganbate juga deh…
salam kenal .. ^_^

2 10 2007
java_zero

Halo Chaidir… Masih di ITB??

21 10 2007
OIMCOOL

Salam……………
Aku juga minta diajarin donk jadi hacker’
Thx banget ya friend

29 10 2007
benbego

blognya jadi referensi nih untuk blog ku. bisa tukeran ngga? barter..!
Salam kenal!😀

31 10 2007
morishige

salam kenal, mas..😆

29 11 2007
ir_one_herera

kang,,,,,haluuuuuuu…..q pgn blajar nge hack,gimana carana kang,,,,,lieur,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,ajarin ya kang ,,,,,, dari dulu pgn pisan!!

7 12 2007
I Made Suryawan

Hai, blogwalking. Salam kenal. Nice blog. Kapan2 maen2 ke blog saya yach! Thx.🙂

17 12 2007
iswarade

nice blog. salam kenal ya.
btw, jika ada yang ingin mengetahui lebih lanjut SBC (Server Based Computing) silakan mengunjungi blog saya di http://iswarade.wordpress.com
Thanks

17 12 2007
Muhammad Zulfikar

nice blog
salam kenal mas
kunjung blog saya jg : http://zulfikars.wordpress.com

24 01 2008
Gandhi Anwar

orang teliti! Yakin bahasa indonesia nya 10 dagh!😀

thx kunjungannya…

30 01 2008
ripai

mas saya tertatik ama ophcrack di indonesia ada server lokalnya buat download ga khsusus jakarta,
mslhnya koneki saya lemah banget

Terima .

5 02 2008
celine

perkenalkan gw Celine.. gw pgn bljr byk n pgn nanya bbrp hal ma ahlinya nih.. bole kan?? hehe.. ^^
gmn crnya gw ica dpt kerkomunikasi ato contact2kan yach? soalnya gw butuh bgt pertolongan Chaidir nih..
ato gn za d, klo da bc ini ica tlg mail ke gw gk? nih email gw.. k_celine12@yahoo.com
TQ so much~~

6 03 2008
ReeZ

Mas, blognya bagus.
Jangan lupa yah liat lifeofreez.wordpress.com
makasi

26 03 2008
Menik

Askum…
Salam kenal Chaidir…

13 05 2008
syant

salam kenal : )
tahu dr milis in2008 ne🙂

6 06 2008
athie

sering nulis tentang IT ya?
boleh tuh tulisannya di drop juga di trendigital.com
biar bisa sama-sama dibaca temen-temen pecinta IT yang lain🙂

11 08 2008
puspaidola

Salam kenal😀

24 08 2008
Maria MU

To the point aj y!!!!!!ajarin bikin blog donk gagal tyuz neeeehhhh,,,,,,,,,mas chai pasti baek deh…..hwhehehehe
add me :m2_ulfah@ymail.com

28 08 2008
goncecs

mantap boss !! tentang IT
pasti saya sering kunjung kesini !!
salam kenal

2 09 2008
yessymuchtar

salam hangat, salam semangat..ku tinggaalkan jejak dulu, baru terusin baca baca🙂

27 10 2008
Fahrudin

Salam Kenal🙂

27 10 2008
yayan

helo cmn absen doang hadir

13 12 2008
nino

salam kenal..
kalo ga keberatan add ym saya donk..
arnodya@yahoo.co.id

10 01 2009
VIA

mas gw minta tolong donk fs gw di hack orag…
bisa tolongin ga?email ke disini_chepy@yahoo.com
thx

15 01 2009
descartez

misi mas…
pnya ym ato msn???
blh mnta???

29 01 2009
frett

mas…
saya bener2 pengen belajar hack,
atau seputar pemrograman yg berhubungan dengan hack,
seperti yang anda katakan,hacker wannabe atau cracker wannabe atau bahkan potensi lain yang bisa digunakan adalah tergantung individu masing2.

saya berbendidikan menengah dan dan sudah lama mempunyai ketertarikan pada dunia hack sejak jaman masih maraknya belanja via online shop ( saya pernah coba, ala script kiddies dan berhasil,tp skr udah ga ngikutin lg karena beberapa periode update dan perkembangan dunia hack yang banyak saya lewati, bagus klo anda berpikiran saya tobat ),dan sampai sekarang saya bener2 buta soal hack.

benar2 bagus blog yang telah anda buat,
meski lumayan telat,saya akan sangat berterima kasih jika anda mau membagi ilmu dengan saya.
saya bisa mengunjungi anda jika anda berkenan memberi informasi alamat anda.
sekali lagi “hanya untuk belajar”.
saya tahu tidak ada yang gratis,lebih2 untuk ilmu seperti ini.
atau jika tidak, saya tetap menunggu banyak hal yang mungkin bisa saya pelajari dari anda.
just send something…and i’ll be glad
at jade_trustme@yahoo.co.id

tak tunggu ya mas.
trims.

28 02 2009
mfirmanshah

ga sengaja gw nemuin lw disini,
tapi masih inget gw kagak ?🙂

gimana LA ?

2 03 2009
jokosby

mas chaidir salam kenal ya….

9 03 2009
samce

halo boz.,.,.butuh pertolongan pertama,FS adikku d acak2,di bajak lg m org yg tdk bertangg jwb.email n passwordx g bs d bk alias di ganti.
ni almt emailx (Dian_putri@yahoo.com) klo yg di FS user namex “putri salju” tp da yg ganti dg “lia cute” (D2n_putri@yahoo.com) di FS.
tlg y boz?.,.
q bth email n Passwordx?
ntar krm ke 081336271027.
Trims Buanyak.,.,.,..q tgg scptx

7 11 2009
diah

cuma mau nanya, artikel tentang belajar hacker yang ke 2 kok ga ada ??

26 02 2010
dani sukma

dua jempol…..

19 03 2010
wulanekadalu

pak aiii…lagi jalan2 kok nemu blognya pak ai
aku ijin nambahin link ya di blog ku
mampir2 ya:)

24 05 2010
widi

mas chaidir…. FB ku cip pokernya 180M, td mlm di hacks tinggal 6.9M anehnya ku g bs buka lagi FB ku…. saya cm minta tolong di selamatkan FB ku… emailnya ( widi.ardian@yahoo.co.id )….. dan aku ingin sekali maendalami menjadi seorg hackers sejati,,,, saya sangat kesal sekali dg kejadian ini dan ini sangat memotivasi diriku…… tolong mas chaidir….apapun akan ku lakukan wlupun harganya nanti MAHAL utk menjadi hackers, tolong hub klu sdh selamat FB ku……………………thanks yg sebesar2nya….AMIN semoga ALLAh memurahkan REZEKI mas,sekali lg THANKS/TRIMA KASIH.

4 08 2010
Nelia_psi

Assalammu’alaikum wr.wb
Salam kenal.🙂

26 11 2010
ayura

Salam kenal ya mas Chaidir

17 10 2011
choufesz

mas saya ada proyek nih…klo mau qta kerja sama …

1 02 2014
Moel

Dir, sy divo dari NTB tepatnya Lombok, sypemula banget dalam tehnologi ini… maklum tidak ada dukungan dari manapun… tapi saya ingin “tahu” tentang pengetahuan ini.. gimana caranya dapet tutorialnya… yang paling dasar banget khusus buat yang baru ngenal perangkat elektronik ini… pls tolongin ya… mungkin ada saran siapa yang bisa dihubungi diseputaran Lombok gitu… langkah-langkah yang perlu saya lakuin kali.. sayatunggu jawabannya lewat email ya….. itunya juga klo boss berkenan… thanks seblmnya

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: